• BERANDA
  • BERITA
  • DENGAN KOLEKSI BAKEWARE GORME, CARREFOUR JAGA LOYALITAS PELANGGAN

DENGAN KOLEKSI BAKEWARE GORME, CARREFOUR JAGA LOYALITAS PELANGGAN

Memberikan nilai tambah bagi para pelanggan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka menjaga loyalitas pelanggannya, PT Trans Retail Indonesia -pemilik gerai hypermarket Carrefour- resmi meluncurkan program terbaru bertajuk Koleksi Bakeware Gorme Berkualitas.

Program itu sendiri disebut berlaku di seluruh gerai Carrefour hingga tanggal 15 April mendatang. Adapun periode penukaran hadiah dimulai pada tanggal 14 Februari 2014 sampai 29 April 2014.

Kata Hendrik Adrianto, Head of External Communication and CSR Trans Retail Indonesia, pihaknya berharap program itu dapat diterima oleh seluruh masyarakat sekaligus mampu memberikan nilai tambah bagi para pelanggan setia Carrefour.

Ditambahkan, Bakeware Gorme adalah peralatan masak terbaik yang dapat digunakan di microwave, freezer, dish washer maupun refrigerator.

Trans Retail Indonesia juga menjelaskan, setiap pelanggan yang berbelanja senilai Rp 75 ribu (berlaku kelipatan) akan memperoleh satu stiker. Dan, dalam setiap kali transaksi, pelanggan maksimal hanya akan mendapatkan 30 stiker.

Jika kemudian pelanggan telah mengumpulkan minimal 15 stiker, maka pelanggan itu berhak untuk mendapatkan produk, seperti 0,6 L Mixing Bowl. Atau sebaliknya, dengan bekal 8 stiker plus dana tambahan sebesar Rp 39.900, pelanggan pun dipastikan akan memperoleh produk yang sama.

Sedangkan bila pelanggan sudah bisa mengumpulkan 60 stiket, pelanggan disebut bakal dapat membawa pulang produk Oval Roaster.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Trans Retail Indonesia sampai saat ini telah mengoperasikan 85 gerai Carrefour di seluruh Indonesia.

Yang terbaru, persisnya pada minggu terakhir medio Desember lalu, Trans Retail Indonesia membuka gerai anyar Carrefour di Pusat Grosir Modern Makassar.

Gerai seluas 1.173 meter persegi itu merupakan gerai ke-6 Carrefour di wilayah pemasaran Makassar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KINI, BATIQA HOTEL MANAJEMEN KELOLA 772 KAMAR
BERITA

KINI, BATIQA HOTEL MANAJEMEN KELOLA 772 KAMAR

(Berita-Bisnis) - Dibanding pelaku usaha sejenis, status PT Batiqa Hotel Manajemen -bernaung di bawah PT Surya Internusa Hotels, anak usaha...
SCHNEIDER GENJOT LINI BISNIS RITEL
BERITA

SCHNEIDER GENJOT LINI BISNIS RITEL

(Berita-Bisnis) - Dengan mengajak mahasiswa untuk menciptakan solusi kreatif penghematan konsumsi energi, PT Schneider Electric Indonesia kembali menggelar kompetisi Go...
GAYA NOKIA UNTUK KEMBALI BERSINAR
MARKETING

GAYA NOKIA UNTUK KEMBALI BERSINAR

(Berita-Bisnis) - Awal tahun 2012, laporan yang dirilis secara resmi itu akhirnya menegaskan fakta yang telah terjadi selama ini di...
PELUMAS PERTAMINA RAMBAH AUSTRALIA BARAT
BERITA

PELUMAS PERTAMINA RAMBAH AUSTRALIA BARAT

(Berita-Bisnis) - Bekerjasama dengan Harvest Time Enterprises, PT Pertamina (Persero) secara resmi mulai menjual pelumas di wilayah Australia bagian Barat....
TINGKATKAN TRANSAKSI, MANDIRI RANGKUL KFC LEWAT JOINT PROMO PARTNERSHIP
BERITA

TINGKATKAN TRANSAKSI, MANDIRI RANGKUL KFC LEWAT JOINT PROMO PARTNERSHIP

(BeritaBisnis) - Kolaborasi adalah jurus yang tepat untuk memacu penjualan. Tak terkecuali untuk menggenjot pemakaian kartu kredit dan kartu debit.Jurus...
LEWAT PABRIK BARU, DWI ANEKA JAYA KEMASINDO TINGKATKAN OMSET
BERITA

LEWAT PABRIK BARU, DWI ANEKA JAYA KEMASINDO TINGKATKAN OMSET

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbesar kapasitas produksinya, PT Dwi Aneka Jaya Kemasindo resmi mengoperasikan pabrik kemasan (packaging) yang baru senilai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia