• BERANDA
  • BERITA
  • AGATE STUDIO TARGETKAN UP IN FLAMES DIUNDUH 100 RIBU KALI

AGATE STUDIO TARGETKAN UP IN FLAMES DIUNDUH 100 RIBU KALI

Sukses menggandeng beberapa international game sponsorship. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menggandeng game publisher terkemuka Inggris Chilingo, Agate Studio memperkenalkan Up in Flames pada akhir medio Februari lalu.

Permainan baru yang diklaim bertaraf internasional tersebut telah tersedia di Apple Store dan dijajakan dengan harga Rp 9.500 per sekali download.

Menurut Andrew Pratomo Budianto, Marketing & Product Manager Agate Studio, game Up in Flames dapat dimainkan di perangkat yang berbasis iOS (iPhone dan Ipad).

Ditambahkan, Up in Flames merupakan game pertama besutan Agate Studio yang berhasil dirilis di Apple Store dan ditargetkan bakal diunduh hingga 100 ribu kali sepanjang tahun ini.

Agate Studio, game developer yang berasal dari Bandung, menyatakan investasi yang dibenamkan untuk mengembangkan  Up in Flames mencapai ratusan juta rupiah.

Sebelumnya, Agate Studio tercatat telah meluncurkan game terbarunya dengan genre role playing games berjudul Valthirian Arc: Side of Story untuk telepon seluler Nokia (Nokia Asha 311 Full Touch, Nokia C3-00).

Agate Studio juga sudah meramaikan pentas bisnis game online lewat kehadiran beberapa game seperti Earl Grey, Football Saga, dan NyanyiYuk.com.

Bersamaan dengan itu, guna memperluas pasar beragam produknya, Agate Studio pun sukses menggandeng international game sponsorship, antara lain, Armor Games (US), Game Pirate (Netherland), King (UK), dan Gamesfree.

Chilingo sendiri dikenal luas sebagai game publisher yang sukses meluncurkan Angry Birds, Cut the Rope, dan Anomaly Warzone. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LAKUKAN IMPROVISASI, BEIERSDORF TAWARKAN NIVEA DENGAN SENYAWA BARU
BERITA

LAKUKAN IMPROVISASI, BEIERSDORF TAWARKAN NIVEA DENGAN SENYAWA BARU

(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis consumer goods, apalagi yang memasarkan produk perawatan kulit maupun wajah, keinginan konsumen sejatinya menempati posisi yang...
DARI KEBUGARAN, FULUS MENGALIR BERLIMPAH
DATA BISNIS

DARI KEBUGARAN, FULUS MENGALIR BERLIMPAH

(BeritaBisnis) - Bila sore mulai menjelang, karyawan yang menenteng atau menyandang tas berukuran lumayan besar di pundaknya yang bersiliweran di...
DAFAM KELOLA HOTEL KEDUA DI SUMATERA
BERITA

DAFAM KELOLA HOTEL KEDUA DI SUMATERA

(Berita-Bisnis) - Akselerasi yang dilakoni oleh Dafam Hotel Management, khususnya dari sisi rentang waktu antara penandatanganan sebuah kesepakatan dengan pelaksanaan...
GANDENG BIMANTARA CITRA, MARRIOTT BUKA ALOFT JAKARTA WAHID HASYIM
BERITA

GANDENG BIMANTARA CITRA, MARRIOTT BUKA ALOFT JAKARTA WAHID HASYIM

(Berita-Bisnis) - Akhir November lalu, Marriott International Inc. -via Starwoods Hotels & Resorts- kembali menorehkan pencapaian baru di pasar domestik....
NOKIA HADIRKAN 200 LUMIA EDISI BATMAN DARK KNIGHT RISES
BERITA

NOKIA HADIRKAN 200 LUMIA EDISI BATMAN DARK KNIGHT RISES

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat citra Lumia sebagai smartphone yang sesuai dengan gaya hidup konsumen modern, PT Nokia Indonesia merilis...
MINERVA SEGERA HADIRKAN MODEL SPORT TERBARU
BERITA

MINERVA SEGERA HADIRKAN MODEL SPORT TERBARU

(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat penetrasi pasar di bisnis sepeda motor, PT Minerva Motor Indonesia (MMI) akan menghadirkan sport bike 150...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia