HYPERMART G-7 KEDUA DIBUKA DI KUPANG

Dihadirkan dengan dana investasi mencapai kurang lebih Rp 40 miliar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hari ini, PT Matahari Putra Prima Tbk resmi mengoperasikan gerai anyar Hypermart di Kupang.

Persisnya di kawasan Fatululi, Oebobo, Kupang, Nusa Tenggara Timur, atau tak jauh dari lokasi berdirinya Siloam Hospitals Kupang.

Dan, asal tahu saja, gerai baru itu merupakan gerai kedua Hypermart yang telah dibuka di Kupang, setelah gerai perdana yang dioperasikan pada medio Desember 2012 dan terletak di kawasan Jl. Frans Seda, Kupang. Adapun secara nasional, Hypermart Fatululi adalah gerai ke-107.

Kata Danny Kojongian, Director of Corporate Communication Matahari Putra Prima, Hypermart Fatululi mengusung konsep gerai generasi ke-7 (G-7).

Dijelaskan, gerai G-7 merupakan konsep pengembangan dari gerai terdahulu yang tercermin dari hadirnya lorong yang lebih luas, jenis rak gondola yang baru, area produk segar yang luas plus digunakannya lampu LED eco-friendly serta signage eksterior yang baru.

Perlu diketahui, konsep baru ini sendiri sejatinya sudah diterapkan pertama kali pada gerai ke-106 yang dibuka di kawasan Cyberpark, Lippo Karawaci Utara, Tangerang, pada pertengahan Desember ini.

Namun, di gerai dengan luas gross area 8,971 meter persegi ini, Hypermart diketahui berdampingan dengan gerai Matahari Department Store, restoran, kafe maupun bank.

Berita-Bisnis mencatat, gerai Hypermart Fatululi dihadirkan dengan dana investasi mencapai kurang lebih Rp 40 miliar.

Lebih dari itu, gerai tersebut juga merupakan gerai baru yang ke-9 yang telah dioperasikan oleh Matahari Putra Prima, sepanjang tahun ini.

Kelak, bila tak ada halangan, lini bisnis ritel Lippo Group itu juga telah menyiapkan agenda pembukaan 20 gerai anyar yang mengadopsi konsep G-7, selama tahun depan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

2018, WHITBREAD PLC KELOLA 1,921 KAMAR DI INDONESIA
BERITA

2018, WHITBREAD PLC KELOLA 1,921 KAMAR DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Ambisi Whitbread Plc. untuk memperkuat penetrasinya di ranah bisnis manajemen perhotelan di kawasan Asia Pasifik hingga beberapa tahun...
UNILEVER RILIS TIGA VARIAN BARU MAGNUM
BERITA

UNILEVER RILIS TIGA VARIAN BARU MAGNUM

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan beragam pilihan kepada konsumennya, PT Unilever Indonesia Tbk. merilis tiga varian baru es krim Magnum. (lebih…)
SEJAK 2011, LIPPO KARAWACI GENGGAM GELAR THE BEST DEVELOPER INDONESIA
BERITA

SEJAK 2011, LIPPO KARAWACI GENGGAM GELAR THE BEST DEVELOPER INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang South East Asia Property Award (SEAPA) 2013 yang digelar akhir medio Oktober lalu di Shangri-La Hotel,...
BERIKAN KLAIM Rp 1,5 JUTA, ALLIANZ LANSIR ASURANSI MOBILKU
BERITA

BERIKAN KLAIM Rp 1,5 JUTA, ALLIANZ LANSIR ASURANSI MOBILKU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan berupa pilihan penyelesaian klaim dalam bentuk penggantian uang kepada Tertanggung sebagai kompensasi atas kerusakan minor...
SINAR MAS LAND BUKA LE PREMIER KOTA DELTAMAS HOTEL
BERITA

SINAR MAS LAND BUKA LE PREMIER KOTA DELTAMAS HOTEL

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, seiring bertambahnya populasi yang tinggal dan bekerja di sebuah kawasan industri, para pelaku usaha yang mengembangkan...
KIPRAH INTIKERAMIK DI BISNIS HOSPITALITY
BERITA

KIPRAH INTIKERAMIK DI BISNIS HOSPITALITY

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, senyum sejatinya menghampiri wajah para petinggi PT Intikeramik Alamasri Industri Tbk, pertengahan pekan lalu.  (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia