HYPERMART G-7 KEDUA DIBUKA DI KUPANG

Dihadirkan dengan dana investasi mencapai kurang lebih Rp 40 miliar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hari ini, PT Matahari Putra Prima Tbk resmi mengoperasikan gerai anyar Hypermart di Kupang.

Persisnya di kawasan Fatululi, Oebobo, Kupang, Nusa Tenggara Timur, atau tak jauh dari lokasi berdirinya Siloam Hospitals Kupang.

Dan, asal tahu saja, gerai baru itu merupakan gerai kedua Hypermart yang telah dibuka di Kupang, setelah gerai perdana yang dioperasikan pada medio Desember 2012 dan terletak di kawasan Jl. Frans Seda, Kupang. Adapun secara nasional, Hypermart Fatululi adalah gerai ke-107.

Kata Danny Kojongian, Director of Corporate Communication Matahari Putra Prima, Hypermart Fatululi mengusung konsep gerai generasi ke-7 (G-7).

Dijelaskan, gerai G-7 merupakan konsep pengembangan dari gerai terdahulu yang tercermin dari hadirnya lorong yang lebih luas, jenis rak gondola yang baru, area produk segar yang luas plus digunakannya lampu LED eco-friendly serta signage eksterior yang baru.

Perlu diketahui, konsep baru ini sendiri sejatinya sudah diterapkan pertama kali pada gerai ke-106 yang dibuka di kawasan Cyberpark, Lippo Karawaci Utara, Tangerang, pada pertengahan Desember ini.

Namun, di gerai dengan luas gross area 8,971 meter persegi ini, Hypermart diketahui berdampingan dengan gerai Matahari Department Store, restoran, kafe maupun bank.

Berita-Bisnis mencatat, gerai Hypermart Fatululi dihadirkan dengan dana investasi mencapai kurang lebih Rp 40 miliar.

Lebih dari itu, gerai tersebut juga merupakan gerai baru yang ke-9 yang telah dioperasikan oleh Matahari Putra Prima, sepanjang tahun ini.

Kelak, bila tak ada halangan, lini bisnis ritel Lippo Group itu juga telah menyiapkan agenda pembukaan 20 gerai anyar yang mengadopsi konsep G-7, selama tahun depan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT PULPEN, STANDARDPEN RAMBAH 11 NEGARA
BERITA

LEWAT PULPEN, STANDARDPEN RAMBAH 11 NEGARA

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, eksistensi PT Standardpen Industries di arena bisnis stationery di pasar domestik tampak semakin kokoh. (lebih…)
HORISON BENTANGKAN LAYANAN HOSPITALITY
BERITA

HORISON BENTANGKAN LAYANAN HOSPITALITY

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, PT Metropolitan Golden Management -populer dengan label Horison Hotels Group- pun tampak...
DEKATKAN DIRI, MONDE MAHKOTA BISCUIT GELAR LOMBA KREASI WAFER
BERITA

DEKATKAN DIRI, MONDE MAHKOTA BISCUIT GELAR LOMBA KREASI WAFER

(Berita-Bisnis) - Guna semakin mendekatkan dirinya dengan konsumennya, PT Monde Mahkota Biscuit -produsen wafer Nissin- kembali menggelar program tahunan yang...
ADHI PERSADA BANGUN TAMAN MELATI KEPUTIH APRIL MENDATANG
BERITA

ADHI PERSADA BANGUN TAMAN MELATI KEPUTIH APRIL MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Pada akhir medio April mendatang, PT Adhi Persada Properti bakal mulai membangun menara apartemen Taman Melati Keputih, Surabaya...
HOME CENTER KELOLA 45 GERAI SAMPAI AKHIR TAHUN
BERITA

HOME CENTER KELOLA 45 GERAI SAMPAI AKHIR TAHUN

(Berita-Bisnis) - Bila tak halangan maka pada akhir medio Oktober ini, PT Home Center Indonesia bakal mengoperasikan gerai ke-40 Informa...
KEREK PENJUALAN, WATSONS GABUNG ONLINE REVOLUTIONS DAN BUKA GERAI ANYAR
BERITA

KEREK PENJUALAN, WATSONS GABUNG ONLINE REVOLUTIONS DAN BUKA GERAI ANYAR

(Berita-Bisnis) - Kejelian mencermati dinamika pasar, khususnya perilaku konsumen, memang sangat dibutuhkan untuk tetap survive di ranah bisnis manapun. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia