• BERANDA
  • BERITA
  • AKHIR TAHUN, SARIMELATI KENCANA OPERASIKAN 300 GERAI PIZZA HUT

AKHIR TAHUN, SARIMELATI KENCANA OPERASIKAN 300 GERAI PIZZA HUT

Ekspansi bakal berlanjut tahun depan dengan kehadiran minimal 25 gerai baru. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada halangan, PT Sarimelati Kencana -pengelola gerai Pizza Hut- berniat mengoperasikan gerai baru Pizza Hut di berbagai lokasi, dalam waktu dekat.

Dan, salah satu lokasi yang sudah dipastikan adalah Gajah Mada Plaza Medan. Bersamaan dengan itu, gerai serupa juga akan dibuka di Cibinong, Pekanbaru, Banda Aceh, dan berbagai daerah lainnya.

Menurut Stephen McCarthy, Presiden Direktur Sarimelati Kencana, hingga akhir tahun nanti, total gerai Pizza Hut diproyeksikan mencapai kurang lebih 300 gerai.

Ditambahkan, per medio November ini, Sarimelati Kencana sudah mengelola kurang lebih 239 gerai yang tersebar di 22 provinsi di Indonesia. Sedangkan pada tahun depan, ekspansi bakal berlanjut dengan kehadiran minimal 25 gerai Pizza Hut yang baru.

Patut diketahui, Sarimelati Kencana baru saja menyelenggarakan Pizza Maker Juniors yang melibatkan 9.080 ribu anak panti asuhan yang digelar di semua gerai Pizza Hut.

Program yang menggandeng Rumah Zakat itu tercatat berhasil memecahkan rekor pizza terpanjang. Dari target semula hanya sepanjang 250 meter, Pizza Maker Juniors ternyata sukses membuat pizza sepanjang 266,38 meter atau setara 500 loyang pizza kotak ukuran 30 x 60 cm yang dirangkai tanpa jarak.

Sarimelati Kencana menginformasikan, seluruh pizza tersebut kemudian dijual dan hasilnya didonasikan ke Rumah Zakat.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Pizza Maker Juniors yang dilangsungkan tahun ini merupakan event kedua yang dilaksanakan oleh Sarimelati Kencana. Sebelumnya, pada tahun lalu, Sarimelati Kencana pun sudah menyelenggarakan aksi serupa.

Selain mengelola gerai Pizza Hut, Sarimelati Kencana -anak usaha PT Sriboga Raturaya- juga mengoperasikan layanan Pizza Hut Delivery. Hingga akhir medio April lalu, Sarimelati Kencana telah menghadirkan 80 gerai layanan pesan antar itu di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya.

Kelak, sampai tutup tahun ini, Sarimelati Kencana berupaya menambahnya menjadi 100 gerai Pizza Hut Delivery. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DAFAM GELAR TRIAL OPENING HOTEL DAFAM LINGGAU
BERITA

DAFAM GELAR TRIAL OPENING HOTEL DAFAM LINGGAU

(Berita-Bisnis) - Seperti yang direncanakan, Dafam Hotel Management akhirnya resmi menambah portofolionya di wilayah pemasaran Pulau Sumatera. (lebih…)
HINGGA JUNI LALU, BUMI SERPONG DAMAI RAUP Rp 4,2 TRILIUN
BERITA

HINGGA JUNI LALU, BUMI SERPONG DAMAI RAUP Rp 4,2 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Implementasi strategi value creation terhadap landbank via skema joint venture yang digelar selama ini terbukti memberikan hasil yang...
INFINITE STUDIO 10 HEKTAR DIBUKA AKHIR NOVEMBER
BERITA

INFINITE STUDIO 10 HEKTAR DIBUKA AKHIR NOVEMBER

(BeritaBisnis) - Akhir November 2011, Infinite Frameworks Group mengoperasikan Infinite Studio, studio film terbesar dengan luas 10 hektar.Studio film tersebut...
AGUSTUS 2017, TOTAL OIL RESMI JUAL PELUMAS BARU
BERITA

AGUSTUS 2017, TOTAL OIL RESMI JUAL PELUMAS BARU

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Total Oil Indonesia –distributor pelumas merek Total– berniat memasarkan produk anyar pelumasnya,...
KINI, JARINGAN WAROENG RAJAWALI SUDAH MENCAPAI 51 GERAI
BERITA

KINI, JARINGAN WAROENG RAJAWALI SUDAH MENCAPAI 51 GERAI

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, jaringan Waroeng Rajawali semakin melebar. Buktinya, PT Rajawali Nusantara Indonesia -pemilik dan pengelola Waroeng Rajawali...
DEKATKAN DIRI DENGAN PELANGGAN, CIRCLE K PERKENALKAN WEB BARU
BERITA

DEKATKAN DIRI DENGAN PELANGGAN, CIRCLE K PERKENALKAN WEB BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung fitur game online serta event lomba yang sesuai dengan karakter segmen usia muda, PT Circleka Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia