• BERANDA
  • BERITA
  • AKHIR TAHUN, SARIMELATI KENCANA OPERASIKAN 300 GERAI PIZZA HUT

AKHIR TAHUN, SARIMELATI KENCANA OPERASIKAN 300 GERAI PIZZA HUT

Ekspansi bakal berlanjut tahun depan dengan kehadiran minimal 25 gerai baru. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada halangan, PT Sarimelati Kencana -pengelola gerai Pizza Hut- berniat mengoperasikan gerai baru Pizza Hut di berbagai lokasi, dalam waktu dekat.

Dan, salah satu lokasi yang sudah dipastikan adalah Gajah Mada Plaza Medan. Bersamaan dengan itu, gerai serupa juga akan dibuka di Cibinong, Pekanbaru, Banda Aceh, dan berbagai daerah lainnya.

Menurut Stephen McCarthy, Presiden Direktur Sarimelati Kencana, hingga akhir tahun nanti, total gerai Pizza Hut diproyeksikan mencapai kurang lebih 300 gerai.

Ditambahkan, per medio November ini, Sarimelati Kencana sudah mengelola kurang lebih 239 gerai yang tersebar di 22 provinsi di Indonesia. Sedangkan pada tahun depan, ekspansi bakal berlanjut dengan kehadiran minimal 25 gerai Pizza Hut yang baru.

Patut diketahui, Sarimelati Kencana baru saja menyelenggarakan Pizza Maker Juniors yang melibatkan 9.080 ribu anak panti asuhan yang digelar di semua gerai Pizza Hut.

Program yang menggandeng Rumah Zakat itu tercatat berhasil memecahkan rekor pizza terpanjang. Dari target semula hanya sepanjang 250 meter, Pizza Maker Juniors ternyata sukses membuat pizza sepanjang 266,38 meter atau setara 500 loyang pizza kotak ukuran 30 x 60 cm yang dirangkai tanpa jarak.

Sarimelati Kencana menginformasikan, seluruh pizza tersebut kemudian dijual dan hasilnya didonasikan ke Rumah Zakat.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Pizza Maker Juniors yang dilangsungkan tahun ini merupakan event kedua yang dilaksanakan oleh Sarimelati Kencana. Sebelumnya, pada tahun lalu, Sarimelati Kencana pun sudah menyelenggarakan aksi serupa.

Selain mengelola gerai Pizza Hut, Sarimelati Kencana -anak usaha PT Sriboga Raturaya- juga mengoperasikan layanan Pizza Hut Delivery. Hingga akhir medio April lalu, Sarimelati Kencana telah menghadirkan 80 gerai layanan pesan antar itu di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya.

Kelak, sampai tutup tahun ini, Sarimelati Kencana berupaya menambahnya menjadi 100 gerai Pizza Hut Delivery. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BEIERSDORF INDONESIA RAMAIKAN BISNIS PRODUK PERAWATAN PRIA METROSEKSUAL
BERITA

BEIERSDORF INDONESIA RAMAIKAN BISNIS PRODUK PERAWATAN PRIA METROSEKSUAL

(Berita-Bisnis) - Pentas bisnis produk perawatan untuk pria metroseksual tampaknya akan semakin atraktif di masa mendatang, terutama dengan digelarnya program...
BROADBIZ ASIA RAMAIKAN TANGERANG DENGAN PARAGON SQUARE
BERITA

BROADBIZ ASIA RAMAIKAN TANGERANG DENGAN PARAGON SQUARE

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menjual menara apartemen Paragon Village yang berada di Karawaci, Tangerang, PT Broadbiz Asia kembali meluncurkan menara...
OKTOBER INI, DELAMIBRANDS BUKA DUA GERAI WOOD
BERITA

OKTOBER INI, DELAMIBRANDS BUKA DUA GERAI WOOD

(Berita-Bisnis) - Kesibukan luar biasa tampaknya mewarnai perjalanan bisnis PT Delami Garment Industries -populer dengan label Delamibrands- sepanjang semester kedua...
EXPERIENCE OUR SUCCESSFUL CFA & FRM PROGRAMS
EVENT

EXPERIENCE OUR SUCCESSFUL CFA & FRM PROGRAMS

By BINUS BUSINESS SCHOOL - EXECUTIVE EDUCATION (lebih…)
MELALUI UNDIAN BERHADIAH, SILVERQUEEN DONGKRAK PENJUALAN
BERITA

MELALUI UNDIAN BERHADIAH, SILVERQUEEN DONGKRAK PENJUALAN

(Berita-Bisnis) - Petra Foods Limited tampaknya paham betul kalau program undian berhadiah merupakan salah satu jurus ampuh untuk mendongkrak penjualan....
AWAL 2014, DAFAM KELOLA HOTEL DAFAM MERDEKA MADIUN
BERITA

AWAL 2014, DAFAM KELOLA HOTEL DAFAM MERDEKA MADIUN

(Berita-Bisnis) - Berbekal kepercayaan yang diberikan oleh PT Septa Lingga Mas, Dafam Hotels berencana mengoperasikan Hotel Dafam Merdeka Madiun pada...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia