• BERANDA
  • BERITA
  • AKHIR TAHUN, SARIMELATI KENCANA OPERASIKAN 300 GERAI PIZZA HUT

AKHIR TAHUN, SARIMELATI KENCANA OPERASIKAN 300 GERAI PIZZA HUT

Ekspansi bakal berlanjut tahun depan dengan kehadiran minimal 25 gerai baru. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada halangan, PT Sarimelati Kencana -pengelola gerai Pizza Hut- berniat mengoperasikan gerai baru Pizza Hut di berbagai lokasi, dalam waktu dekat.

Dan, salah satu lokasi yang sudah dipastikan adalah Gajah Mada Plaza Medan. Bersamaan dengan itu, gerai serupa juga akan dibuka di Cibinong, Pekanbaru, Banda Aceh, dan berbagai daerah lainnya.

Menurut Stephen McCarthy, Presiden Direktur Sarimelati Kencana, hingga akhir tahun nanti, total gerai Pizza Hut diproyeksikan mencapai kurang lebih 300 gerai.

Ditambahkan, per medio November ini, Sarimelati Kencana sudah mengelola kurang lebih 239 gerai yang tersebar di 22 provinsi di Indonesia. Sedangkan pada tahun depan, ekspansi bakal berlanjut dengan kehadiran minimal 25 gerai Pizza Hut yang baru.

Patut diketahui, Sarimelati Kencana baru saja menyelenggarakan Pizza Maker Juniors yang melibatkan 9.080 ribu anak panti asuhan yang digelar di semua gerai Pizza Hut.

Program yang menggandeng Rumah Zakat itu tercatat berhasil memecahkan rekor pizza terpanjang. Dari target semula hanya sepanjang 250 meter, Pizza Maker Juniors ternyata sukses membuat pizza sepanjang 266,38 meter atau setara 500 loyang pizza kotak ukuran 30 x 60 cm yang dirangkai tanpa jarak.

Sarimelati Kencana menginformasikan, seluruh pizza tersebut kemudian dijual dan hasilnya didonasikan ke Rumah Zakat.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Pizza Maker Juniors yang dilangsungkan tahun ini merupakan event kedua yang dilaksanakan oleh Sarimelati Kencana. Sebelumnya, pada tahun lalu, Sarimelati Kencana pun sudah menyelenggarakan aksi serupa.

Selain mengelola gerai Pizza Hut, Sarimelati Kencana -anak usaha PT Sriboga Raturaya- juga mengoperasikan layanan Pizza Hut Delivery. Hingga akhir medio April lalu, Sarimelati Kencana telah menghadirkan 80 gerai layanan pesan antar itu di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya.

Kelak, sampai tutup tahun ini, Sarimelati Kencana berupaya menambahnya menjadi 100 gerai Pizza Hut Delivery. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ASTRA TAWARKAN PELUMAS PREMIUM BARU
BERITA

ASTRA TAWARKAN PELUMAS PREMIUM BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menopang perkembangan populasi sepeda motor matik alias skutik Honda yang belakangan ini semakin bertambah, PT Astra...
MANDIRI MANAJEMEN INVESTASI TERBITKAN 2 REKSADANA TERPROTEKSI
BERITA

MANDIRI MANAJEMEN INVESTASI TERBITKAN 2 REKSADANA TERPROTEKSI

(BeritaBisnis) - Medio November 2011, PT Mandiri Manajemen Investasi akan menerbitkan Reksadana Terproteksi SMART 2 dan Reksadana Terproteksi SMART 3....
JOHNSON & JOHNSON LUNCURKAN 1-DAY ACUVUE DEFINE
BERITA

JOHNSON & JOHNSON LUNCURKAN 1-DAY ACUVUE DEFINE

(Berita-Bisnis) - Diklaim dirancang khusus untuk mata Asia dengan desain warna yang terinspirasi dari bentuk iris mata manusia, PT Johnson...
AKSELERASI BISNIS ALA TOKOBAGUS.COM
MARKETING

AKSELERASI BISNIS ALA TOKOBAGUS.COM

(Berita-Bisnis) - Kiprah selama tujuh tahun belakangan ini akhirnya membuahkan hasil yang positif. Lewat survei Indonesia Brand Champion Award 2012...
RUMAH123.COM RAIH GREAT PERFORMING WEBSITE
BERITA

RUMAH123.COM RAIH GREAT PERFORMING WEBSITE

(Berita-Bisnis) - Berdasarkan parameter content, context, connection, customization, community, dan commerce, situs Rumah123.com berhasil meraih penghargaan Great Performing Website dalam...
TOPOTELS KELOLA AYOLA BALI JIMBARAN
BERITA

TOPOTELS KELOLA AYOLA BALI JIMBARAN

(Berita-Bisnis) - Di samping mengoperasikan hotel yang menggunakan merek buah kesepakatannya dengan para investor, PT Topotels sejatinya mengelola beberapa aset...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia