• BERANDA
  • BERITA
  • GARAP RITEL, DYNAFORCE INTERNATIONAL BUKA GERAI TECHNOGYM DI RADIO DALAM

GARAP RITEL, DYNAFORCE INTERNATIONAL BUKA GERAI TECHNOGYM DI RADIO DALAM

Dalam tempo dua tiga tahun lagi, bakal membuka gerai serupa di Bali. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tanggal 21 November 2013 sepertinya akan menjadi babak baru bagi PT Dynaforce International.

Soalnya, distributor eksklusif peralatan kebugaran merek Technogym itu akan mulai mengoperasikan ruang pamer perdananya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Menurut Shintya Anjani, General Manager Dynaforce International, showroom Technogym itu diarahkan sebagai sarana untuk lebih fokus menggarap pembeli ritel.

Itu pula sebabnya, gerai Technogym Radio Dalam dipastikan bakal menghadirkan beberapa lini produk baru yang bisa digunakan di rumah.

Sementara itu, Dynaforce International pun sudah berancang-ancang untuk membuka gerai serupa di Bali, dalam tempo dua tiga tahun ke depan.

Sebelumnya, Technogym yang berbasis di Cesena, Italia, diketahui telah melansir perangkat olahraga baru bernama Artis yang dilengkapi dengan sistem operasi Android.

Alhasil, Artis pun -terdiri dari treadmill, alat bersepeda, perangkat layar komputer, aplikasi kebugaran plus konektifitas silang dengan para pemakai smartphone– dapat menyediakan layanan Unity for Gym-Heroes, yang memungkinkan penggunanya menyesuaikan layar pada mesin Artis guna mengetahui kemajuan yang diperoleh.

Lebih dari itu, dengan dukungan aplikasi Skype yang ada di perangkat Artis, pengguna juga dapat melakukan panggilan video serta bisa mengakses berbagai layanan internet dan TV.

Berita-Bisnis mencatat, Dynaforce International sudah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2006. Namun, sedari awal, Dynaforce International tampak lebih serius menawarkan produk peralatan kebugaran merek Technogym ke segmen korporat yang berasal dari industri hospitality maupun pelaku bisnis kebugaran.

Dan, selama tahun lalu, Dynaforce International mengklaim sudah berhasil menorehkan total penjualan hingga US$ 2 juta. Sedangkan lewat dukungan showroom yang baru, Dynaforce International optimistis bakal mampu mencetak penjualan sampai US$ 4 juta.

Dynaforce International yang juga memasarkan produk kesehatan Starpool dari Italia tercatat sebagai bagian dari tiga kantor regional lainnya (Singapura, Malaysia, Thailand) yang beroperasi di kawasan Asia Tenggara. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU PENJUALAN, MICHELIN RAMBAH LUAR JAWA
BERITA

PACU PENJUALAN, MICHELIN RAMBAH LUAR JAWA

(Berita-Bisnis) - Agar bisa melaju kencang di lintasan bisnis ban sepeda motor di pasar domestik, PT Michelin Indonesia tampaknya sadar...
PENDAPATAN MIDI UTAMA INDONESIA CAPAI Rp 8,49 TRILIUN SELAMA 2016
BERITA

PENDAPATAN MIDI UTAMA INDONESIA CAPAI Rp 8,49 TRILIUN SELAMA 2016

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, peruntungan PT Midi Utama Indonesia Tbk di ranah bisnis minimarket memang tampil meyakinkan, hingga akhir tahun...
CLEAR SUPERFRESH APPLE, VARIAN BARU SAMPO DARI UNILEVER
BERITA

CLEAR SUPERFRESH APPLE, VARIAN BARU SAMPO DARI UNILEVER

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Unilever Indonesia Tbk, customer insight sepertinya merupakan 'roh' yang mampu memacu bisnisnya di Indonesia. (lebih…)
6th INDONESIA CUSTOMER SERVICE SUMMIT 2015
EVENT

6th INDONESIA CUSTOMER SERVICE SUMMIT 2015

INNOVATIVE IN CUSTOMER SERVICE MANAGEMENT TO CREAT BUSINESS PERFORMANCEBy INTI PESAN (lebih…)
NESTLE GELAR DANCOW EXCELNUTRI+ RANCH ADVENTURE DI MAKASSAR
BERITA

NESTLE GELAR DANCOW EXCELNUTRI+ RANCH ADVENTURE DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses digelar di Jakarta, Yogyakarta, dan Semarang, PT Nestle Indonesia kembali menghadirkan Dancow Excelnutri+ Ranch Adventure di...
FOODMART PRIMO HADIR DI LIPPO MALL PURI
BERITA

FOODMART PRIMO HADIR DI LIPPO MALL PURI

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Matahari Putra Prima Tbk menjadi multi-format modern retailer yang terkemuka di pasar domestik, sepertinya tak akan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia