• BERANDA
  • BERITA
  • GARAP RITEL, DYNAFORCE INTERNATIONAL BUKA GERAI TECHNOGYM DI RADIO DALAM

GARAP RITEL, DYNAFORCE INTERNATIONAL BUKA GERAI TECHNOGYM DI RADIO DALAM

Dalam tempo dua tiga tahun lagi, bakal membuka gerai serupa di Bali. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tanggal 21 November 2013 sepertinya akan menjadi babak baru bagi PT Dynaforce International.

Soalnya, distributor eksklusif peralatan kebugaran merek Technogym itu akan mulai mengoperasikan ruang pamer perdananya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Menurut Shintya Anjani, General Manager Dynaforce International, showroom Technogym itu diarahkan sebagai sarana untuk lebih fokus menggarap pembeli ritel.

Itu pula sebabnya, gerai Technogym Radio Dalam dipastikan bakal menghadirkan beberapa lini produk baru yang bisa digunakan di rumah.

Sementara itu, Dynaforce International pun sudah berancang-ancang untuk membuka gerai serupa di Bali, dalam tempo dua tiga tahun ke depan.

Sebelumnya, Technogym yang berbasis di Cesena, Italia, diketahui telah melansir perangkat olahraga baru bernama Artis yang dilengkapi dengan sistem operasi Android.

Alhasil, Artis pun -terdiri dari treadmill, alat bersepeda, perangkat layar komputer, aplikasi kebugaran plus konektifitas silang dengan para pemakai smartphone– dapat menyediakan layanan Unity for Gym-Heroes, yang memungkinkan penggunanya menyesuaikan layar pada mesin Artis guna mengetahui kemajuan yang diperoleh.

Lebih dari itu, dengan dukungan aplikasi Skype yang ada di perangkat Artis, pengguna juga dapat melakukan panggilan video serta bisa mengakses berbagai layanan internet dan TV.

Berita-Bisnis mencatat, Dynaforce International sudah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2006. Namun, sedari awal, Dynaforce International tampak lebih serius menawarkan produk peralatan kebugaran merek Technogym ke segmen korporat yang berasal dari industri hospitality maupun pelaku bisnis kebugaran.

Dan, selama tahun lalu, Dynaforce International mengklaim sudah berhasil menorehkan total penjualan hingga US$ 2 juta. Sedangkan lewat dukungan showroom yang baru, Dynaforce International optimistis bakal mampu mencetak penjualan sampai US$ 4 juta.

Dynaforce International yang juga memasarkan produk kesehatan Starpool dari Italia tercatat sebagai bagian dari tiga kantor regional lainnya (Singapura, Malaysia, Thailand) yang beroperasi di kawasan Asia Tenggara. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KOHLER BUKA RUANG PAMER DI JAKARTA
BERITA

KOHLER BUKA RUANG PAMER DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari pemikiran dan analisa pasar yang memproyeksikan kebutuhan terhadap produk perabot dapur dan kamar mandi mewah akan...
KEJAR TARGET, PHAPROS RILIS PRO TB
BERITA

KEJAR TARGET, PHAPROS RILIS PRO TB

(Berita-Bisnis) - Kendati selama enam bulan pertama tahun ini, realisasi pendapatannya baru mencapai 30,96 persen dari target sebanyak Rp 623...
METROPOLITAN KENTJANA BANGUN TOWN HOUSE MEWAH DI BINTARO
BERITA

METROPOLITAN KENTJANA BANGUN TOWN HOUSE MEWAH DI BINTARO

(BeritaBisnis) - Tingginya kebutuhan kalangan menengah atas akan hunian mewah dan eksklusif, menjadi alasan bagi PT Metropolitan Kentjana Tbk. untuk...
TINGKATKAN FEE BASED INCOME, BANK PERTAMA TAWARKAN ASHMORE DANA PROGRESIF NUSANTARA
BERITA

TINGKATKAN FEE BASED INCOME, BANK PERTAMA TAWARKAN ASHMORE DANA PROGRESIF NUSANTARA

(Berita-Bisnis) - Bisa dipastikan minimal ada dua agenda bagi PT Bank Permata Tbk (Bank Permata) untuk mulai menawarkan produk reksa...
TAMBAH VARIAN, BREADTALK INDONESIA HADIRKAN BRIOCHE DAN PIZZA BREAD
BERITA

TAMBAH VARIAN, BREADTALK INDONESIA HADIRKAN BRIOCHE DAN PIZZA BREAD

(Berita-Bisnis) - Guna menyediakan variasi roti yang bisa memenuhi ragam selera, BreadTalk Indonesia -franchise asal Singapura- menawarkan roti BreadTalk Brioche...
BANK PERMATA BERENCANA MENAMBAH 30 RIBU NASABAH BARU VIA PERMATA FAMILIONAIRE
BERITA

BANK PERMATA BERENCANA MENAMBAH 30 RIBU NASABAH BARU VIA PERMATA FAMILIONAIRE

(BeritaBisnis) - Setelah sukses menggelar program Permata Familionaire tahap satu hingga tahap tiga, Bank Permata kembali menggelar program serupa. Program...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia