REXONA GELAR MEN DO MORE CAMP 2013

Hanya memilih 15 pria berbakat yang akan dilatih pada medio Januari tahun depan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Melanjutkan kesuksesan program serupa yang digelar pada tahun lalu, PT Unilever Indonesia Tbk kembali menyelenggarakan kampanye Men Do More Camp 2013.

Untuk tahun ini, brand activation yang mengusung merek Rexona tersebut, tercatat menggandeng pelatih sepakbola Rahmad Darmawan dan Syamsir Alam.

Menurut Memoria Dwi Prasita, Senior Brand Manager Rexona, pihaknya merancang Rexona Men Do More sebagai sebuah ajang peningkatan skill dalam bermain bola bagi pria muda yang berusia 18-23 tahun.

Ditambahkan, metode perekrutan peserta ditempuh melalui dua jalur, yaitu audisi langsung maupun digital.

Khusus bagi peserta yang ingin mengikuti jalur audisi langsung, Unilever Indonesia berniat menyelenggarakan seleksi mulai dari tanggal 30 November sampai 15 Desember 2013 di enam kota, yakni Surabaya, Makassar, Medan, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta. Adapun via digital, konsumen diberi kesempatan untuk mengakses Facebook Fan Page Rexona.

Unilever Indonesia menginformasikan, Men Do More Camp 2013 hanya akan memilih 15 pria berbakat yang bakal dilatih pada medio Januari tahun depan.

Perlu diketahui, dengan tema Do:More, Unilever Indonesia pun sesungguhnya telah menggelar kampanye sejenis di sekitar medio April tahun lalu. Namun, saat itu, yang menjadi sasaran kampanye adalah konsumen wanita.

Lantas, pada kuartal kedua tahun ini, kampanye yang masih mengincar segmen perempuan tersebut berlanjut dengan tema Do:Dream.

Berita-Bisnis mencatat, di arena bisnis deodoran, Unilever Indonesia merilis merek Rexona yang menyediakan beragam produk yang menyasar segmen pria maupun wanita.

Di segmen pria misalnya, Unilever Indonesia menawarkan Rexona Ice Cool, Lotus F1 Team, Quantum, Adventure, V8, Sport Defence, dan Double Protection. Sedangkan di segmen wanita, tersedia Rexona Whitening, Free Spirit, Powder Dry, Shower Clean, Naturals, Passion serta Double Protection.

Sementara itu, untuk konsumen yang berasal dari kalangan remaja wanita, hadir Rexona Teens Tropical Energy, Teens Fun Spirit, dan Teens Music Fan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RIMO TUNJUK ACCORHOTELS KELOLA NOVOTEL SERANG HOTEL & CONVENTION CENTER
BERITA

RIMO TUNJUK ACCORHOTELS KELOLA NOVOTEL SERANG HOTEL & CONVENTION CENTER

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya, roda ekspansi AccorHotels di ranah bisnis hospitality di Indonesia, sesungguhnya tetap bergulir...
INCREASING YOUR SALES PERFORMANCE THROUGH PSYCHO SELLING SKILL STRATEGY & ACTION
EVENT

INCREASING YOUR SALES PERFORMANCE THROUGH PSYCHO SELLING SKILL STRATEGY & ACTION

By FORCE ONE CONSULTANT (lebih…)
TAHUN 2014, PABRIK BARU AGARINDO BOGATAMA MULAI BEROPERASI
BERITA

TAHUN 2014, PABRIK BARU AGARINDO BOGATAMA MULAI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Dua tahun lagi, pabrik tepung agar-agar yang baru seluas 36 hektar yang dibangun PT Agarindo Bogatama di Tangerang,...
MENJUAL ITU MUDAH
KOLOM

MENJUAL ITU MUDAH

(Berita-Bisnis) - Apakah salah kalau di benak sebagian orang terbit persepsi bahwa menjual atau segala macam hal yang berkaitan dengannya...
UNIQLO RESMI HADIR DI MAKASSAR
BERITA

UNIQLO RESMI HADIR DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan, PT Fast Retailing Indonesia -pengelola gerai Uniqlo di pasar domestik- akhirnya resmi merambah wilayah...
DENGAN RAVE, ORANG TUA GROUP RAMBAH BISNIS ALAT CUKUR
BERITA

DENGAN RAVE, ORANG TUA GROUP RAMBAH BISNIS ALAT CUKUR

(Berita-Bisnis) - Kendati masih terbilang "mini" dari sisi market size-nya, toh produk alat cukur memiliki daya tarik yang kuat bagi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia