REXONA GELAR MEN DO MORE CAMP 2013

Hanya memilih 15 pria berbakat yang akan dilatih pada medio Januari tahun depan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Melanjutkan kesuksesan program serupa yang digelar pada tahun lalu, PT Unilever Indonesia Tbk kembali menyelenggarakan kampanye Men Do More Camp 2013.

Untuk tahun ini, brand activation yang mengusung merek Rexona tersebut, tercatat menggandeng pelatih sepakbola Rahmad Darmawan dan Syamsir Alam.

Menurut Memoria Dwi Prasita, Senior Brand Manager Rexona, pihaknya merancang Rexona Men Do More sebagai sebuah ajang peningkatan skill dalam bermain bola bagi pria muda yang berusia 18-23 tahun.

Ditambahkan, metode perekrutan peserta ditempuh melalui dua jalur, yaitu audisi langsung maupun digital.

Khusus bagi peserta yang ingin mengikuti jalur audisi langsung, Unilever Indonesia berniat menyelenggarakan seleksi mulai dari tanggal 30 November sampai 15 Desember 2013 di enam kota, yakni Surabaya, Makassar, Medan, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta. Adapun via digital, konsumen diberi kesempatan untuk mengakses Facebook Fan Page Rexona.

Unilever Indonesia menginformasikan, Men Do More Camp 2013 hanya akan memilih 15 pria berbakat yang bakal dilatih pada medio Januari tahun depan.

Perlu diketahui, dengan tema Do:More, Unilever Indonesia pun sesungguhnya telah menggelar kampanye sejenis di sekitar medio April tahun lalu. Namun, saat itu, yang menjadi sasaran kampanye adalah konsumen wanita.

Lantas, pada kuartal kedua tahun ini, kampanye yang masih mengincar segmen perempuan tersebut berlanjut dengan tema Do:Dream.

Berita-Bisnis mencatat, di arena bisnis deodoran, Unilever Indonesia merilis merek Rexona yang menyediakan beragam produk yang menyasar segmen pria maupun wanita.

Di segmen pria misalnya, Unilever Indonesia menawarkan Rexona Ice Cool, Lotus F1 Team, Quantum, Adventure, V8, Sport Defence, dan Double Protection. Sedangkan di segmen wanita, tersedia Rexona Whitening, Free Spirit, Powder Dry, Shower Clean, Naturals, Passion serta Double Protection.

Sementara itu, untuk konsumen yang berasal dari kalangan remaja wanita, hadir Rexona Teens Tropical Energy, Teens Fun Spirit, dan Teens Music Fan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ARTOTEL KELOLA ARTOTEL WAHID HASYIM
BERITA

ARTOTEL KELOLA ARTOTEL WAHID HASYIM

(Berita-Bisnis) - Jika merujuk informasi yang tertera di lamannya, Artotel Group sesungguhnya memiliki agenda pekerjaan yang tidak sedikit, terutama di...
GANDENG UNILEVER, EKA BOGAINTI RILIS PAKET ANAK-ANAK KIDZU BENTO
BERITA

GANDENG UNILEVER, EKA BOGAINTI RILIS PAKET ANAK-ANAK KIDZU BENTO

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Unilever Food Solutions, PT Eka Bogainti -pengelola jaringan resto Japanese Fast Food Hoka-Hoka Bento- secara...
JANGAN HITUNG-HITUNGAN DENGAN PELANGGAN
KOLOM

JANGAN HITUNG-HITUNGAN DENGAN PELANGGAN

(BeritaBisnis) - Saya adalah salah satu pelanggan Kopitiam Oey cabang Sabang Jakarta. Secara umum, saya bisa sarapan di sana 2-3...
PABRIK BARU SCHNEIDER ELECTRIC DIBANGUN DI CIBITUNG
BERITA

PABRIK BARU SCHNEIDER ELECTRIC DIBANGUN DI CIBITUNG

(BeritaBisnis) - Awal tahun 2012, Schneider Electric -perusahaan pengelolaan energi- akan mulai membangun pabrik baru di atas lahan seluas 33.000...
AKR RANGKUL HILTON KELOLA HOTEL DI SIGNATURE GALLERY SURABAYA
BERITA

AKR RANGKUL HILTON KELOLA HOTEL DI SIGNATURE GALLERY SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Dalam pandangan PT AKR Land Development, pengembangan hotel di sebuah superblok, tampaknya bukanlah sekedar untuk memenuhi kebutuhan tempat...
PACU BISNIS, PENDEKAR BODOH PERKUAT D’COST DELIVERY
BERITA

PACU BISNIS, PENDEKAR BODOH PERKUAT D’COST DELIVERY

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan layanannya terhadap konsumen yang sibuk maupun konsumen yang memerlukan paket konsumsi dalam jumlah besar, PT Pendekar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia