• BERANDA
  • BERITA
  • PERKUAT PENETRASI, HIGH-POINT GROUP OPERASIKAN GERAI BARU

PERKUAT PENETRASI, HIGH-POINT GROUP OPERASIKAN GERAI BARU

Berfungsi sebagai showroom sekaligus pusat informasi dan distribusi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memperkuat penetrasinya di wilayah pemasaran Sumatera, khususnya di Medan, High-Point Group secara resmi mengoperasikan gerai High-Point Center (HPC) di Komplek The Crown, Jl. S. Parman, Medan.

Selain sebagai showroom, HPC Medan itu juga berfungsi sebagai pusat informasi dan distribusi.

Menurut Yeky Suhalim, Business Unit Head High-Point, gerai HPC Medan bakal mempercepat penyebaran produk High-Point di wilayah Sumatera serta diproyeksikan mampu memberikan pelayanan yang lebih optimal bagi pelanggan.

Ditambahkan, HPC Medan menghadirkan berbagai macam kebutuhan kantor di bawah satu atap yang meliputi, antara lain, office furniture, office lighting dan flooring plus kebutuhan peralatan dan perlengkapan kantor (metal filing cabinet, fire resistant safe, glass whiteboard, computer accessories).

High-Point Group mulai berkecimpung di bisnis furniture sejak tahun 1985. Selang tiga tahun kemudian, High-Point Group merambah bisnis commercial office furniture dan office supplies.

Sampai saat ini, High-Point Group tercatat mengelola sembilan gerai HPC. Dari jumlah tersebut, tujuh gerai berlokasi di Jakarta, yaitu HPC Melawai, HPC Dutamas, HPC Pluit, HPC Pondok Indah, HPC Bandengan, HPC Kelapa Gading, dan HPC Mangga Dua.

Adapun satu gerai lagi dioperasikan di Surabaya dan yang baru dibuka adalah HPC Medan.

Dalam operasionalnya, High-Point Group juga didukung tiga perusahaan manufaktur (salah satunya PT Timur Jaya Prestasi), satu perusahaan distribusi, satu perusahaan konsultan arsitektur/interior, dan empat gudang. (BB/as/Christov)

 

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG KIDZANIA, TERRY PALMER GELAR EDUKASI
BERITA

GANDENG KIDZANIA, TERRY PALMER GELAR EDUKASI

(Berita-Bisnis) - Bagaimanapun, edukasi terhadap konsumen yang digelar secara intensif dan masif, pastilah bakal mampu memberikan hasil yang diharapkan, terutama...
FLASH BOND CITY INCAR PELANGGAN DATA BARU
BERITA

FLASH BOND CITY INCAR PELANGGAN DATA BARU

(Berita-Bisnis) - Beragam cara bisa dilakukan untuk menjaga loyalitas sekaligus untuk mengakuisisi pelanggan baru. Dalam hal ini, PT Telkomsel memilih...
AGUNG PODOMORO AKAN BANGUN HOTEL DI SEMINYAK BALI
BERITA

AGUNG PODOMORO AKAN BANGUN HOTEL DI SEMINYAK BALI

(Berita-Bisnis) - Guna mengincar potensi industri pariwisata Bali yang diperkirakan tetap cemerlang di masa mendatang, PT Agung Podomoro Land Tbk....
MENGELOLA PERUSAHAAN DISTRIBUSI YANG UNGGUL DAN MENGUNTUNGKAN
EVENT

MENGELOLA PERUSAHAAN DISTRIBUSI YANG UNGGUL DAN MENGUNTUNGKAN

By FORCE ONE (lebih…)
PANORAMA SEDIAKAN HARGA PROMO DI THE WORLD OF PANORAMA
BERITA

PANORAMA SEDIAKAN HARGA PROMO DI THE WORLD OF PANORAMA

(Berita-Bisnis) - Diklaim menyediakan harga promo, PT Panorama Tours Indonesia akan menggelar pameran tunggal tahunan bertajuk The World of Panorama...
SASAR MENENGAH ATAS, TIGA KARTU KREDIT BARU CITIBANK MELUNCUR
BERITA

SASAR MENENGAH ATAS, TIGA KARTU KREDIT BARU CITIBANK MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Dengan berbasiskan value proposition alias menyasar kebutuhan lifestyle nasabah, Citibank Indonesia pun meluncurkan tiga kartu kredit baru. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia