NEO PASADENA MODERNLAND LUDES

Berencana mulai membangun apartemen dan kondotel di area premium. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kendati dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 29 unit, toh klaster baru Neo Pasadena yang dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk ludes diborong konsumen.

Klaster seluas 5.500 meter persegi yang berisikan rumah dua lantai dengan 2 dan 3 kamar plus satu kamar pembantu itu, ditawarkan dengan harga jual mulai dari Rp 1,2 miliar sampai Rp 1,6 miliar per unit.

Menurut Andy K. Natanael, Managing Director Modernland Realty, pihaknya sengaja menghadirkan klaster Neo Pasadena untuk konsumen yang menginginkan sebuah hunian di dalam satu klaster dengan jumlah populasi yang tidak terlalu banyak.

Modernland Realty menyajikan tiap hunian Neo Pasadena dengan luas bangunan berkisar 60 meter persegi hingga 97 meter persegi dengan ukuran kaveling dari 120 meter persegi sampai 130 meter persegi.

Artinya, tiap hunian tersebut menyediakan space lahan yang cukup memadai yang terletak di bagian belakang yang dapat dimanfaatkan kelak untuk pengembangan ruang.

Modernland Realty menyatakan Neo Pasadena merupakan pengembangan dari klaster Pasadena dan Sakura yang telah hadir sebelumnya.

Selama tahun 2013, Modernland Realty berambisi meraih marketing sales sebanyak Rp 2,6 triliun atau melesat sebesar 260 persen jika dibandingkan dengan perolehan tahun lalu.

Pada tahun ini pula, Modernland Realty berencana mulai membangun apartemen dan kondotel di area premium yang berlokasi di sekeliling kawasan lapangan golf Kota Modern, Tangerang.

Modernland Realty tercatat menghadirkan Kota Modern Tangerang di atas lahan seluas 480 hektar. Saat ini, total penghuni Kota Modern disebut telah lebih dari 6.500 kepala keluarga. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SEMESTER PERTAMA 2013, MITRA PINASTHIKA TAMPIL CEMERLANG
BERITA

SEMESTER PERTAMA 2013, MITRA PINASTHIKA TAMPIL CEMERLANG

(Berita-Bisnis) - Dari awal tahun ini hingga akhir medio Juni lalu, jumlah armada MPMRent yang berhasil disewakan oleh PT Mitra...
PELUMAS WARREN BUFFETT MULAI DIJUAL DI INDONESIA
BERITA

PELUMAS WARREN BUFFETT MULAI DIJUAL DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki karakter dan keunggulan yang lebih baik lantaran sudah menggunakan teknologi liquid titanium dengan protection additive, Phillips...
TAM BUKA GERAI BB STORE DI MAKASSAR
BERITA

TAM BUKA GERAI BB STORE DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Peluang besar untuk meningkatkan penjualan produk telekomunikasi selular di wilayah pemasaran Makassar dan sekitarnya menjadi alasan kuat bagi...
#CLEANLABEL ALA RE.JUVE
BERITA

#CLEANLABEL ALA RE.JUVE

(Berita-Bisnis) - Dibandingkan dengan pemasar lain yang selalu giat menjajakan dagangannya via beragam program yang dikemas secara menarik, langkah PT...
EKSPANSI MATAHARI SELAMA DESEMBER 2018
BERITA

EKSPANSI MATAHARI SELAMA DESEMBER 2018

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, aktifitas operasional PT Matahari Department Store Tbk, pada medio Desember ini, tampak lebih sibuk jika...
PETRADA WIDYA RADHASA TUNJUK SAHID KELOLA CAPA RESORT MAUMERE
BERITA

PETRADA WIDYA RADHASA TUNJUK SAHID KELOLA CAPA RESORT MAUMERE

(Berita-Bisnis) - Bagi pelaku usaha manajemen perhotelan, kepercayaan yang diberikan oleh sang investor sesungguhnya merupakan saat-saat yang membahagiakan. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia