MONICA TAMBAH 20 GERAI PULSE STORE BODY SHOP

Menonjolkan desain yang ramah lingkungan dengan dominasi unsur kayu dan bambu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Gerai bertajuk Pulse Store yang mengusung konsep beauty with heart yang dilansir PT Monica Hijau Lestari pada pertengahan tahun lalu, tampaknya memperoleh respon positif dari pelanggan dan konsumen The Body Shop Indonesia.

Buktinya, sepanjang tahun ini, Monica Hijau Lestari -pengelola gerai The Body Shop Indonesia- akan menghadirkan 20 gerai anyar Pulse Store sehingga mencapai total 40 gerai per medio Desember 2013.

Menurut Rika Anggraini, Head of Corporate Communications Monica Hijau Lestari, penambahan gerai Pulse Store tersebut terdiri dari penambahan gerai baru maupun renovasi terhadap gerai yang sudah beroperasi sebelumnya.

Ditambahkan, selain di Jakarta, gerai baru Pulse Store direncanakan hadir juga di Makassar, Bandung, dan Lampung.

Kehadiran gerai Pulse Store The Body Shop Indonesia sejatinya tak lepas dari perubahan konsep gerai yang dilakukan oleh The Body Shop International plc. yang bermarkas di Inggris.

The Body Shop International plc. mendefinisikan beauty with heart sebagai look good, feel good, dan do good. Alhasil, Pulse Store yang bergaya butik itu menonjolkan desain yang ramah lingkungan dengan dominasi unsur kayu dan bambu, mulai dari lantai hingga rak-rak yang ada.

Di samping itu, gerai Pulse Store juga kelihatan lebih interaktif yang memungkinkan pelanggan dapat mencoba berbagai macam produk kecantikan besutan The Body Shop International plc.

Sampai medio Januari lalu, Monica Hijau Lestari tercatat mengelola total 90 gerai The Body Shop Indonesia. Dan, sepanjang tahun ini, berniat menambah 15 gerai baru.

Pada September 2012, guna memacu penjualannya, Monica Hijau Lestari meluncurkan toko online atau sistem penjualan electronic commerce (e-commerce) dan mobile commerce (m-commerce) via www.thebodyshop.co.id. Sistem penjualan online itu didukung oleh klik BCA, BCAtransfer, dan debit dari bank apa pun. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HANGGAR LION AIR RESMI HADIR DI MANADO
BERITA

HANGGAR LION AIR RESMI HADIR DI MANADO

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Lion Mentari Airlines -pemilik maskapai penerbangan Lion Air- untuk menghadirkan hanggar pesawat yang terletak di dekat...
PEMBANGUNAN JAYA ANCOL LUNCURKAN FILM DUFAN DEFENDER
BERITA

PEMBANGUNAN JAYA ANCOL LUNCURKAN FILM DUFAN DEFENDER

(Berita-Bisnis) - Upaya pemasaran kreatif mulai ditempuh PT Pembangunan Jaya Ancol dengan merilis film serial animasi 3 dimensi (3D) berlabel...
SELAIN HADIRKAN PRODUK BARU, TEMPO SCAN PACIFIC LIRIK PRINSIPAL BARU
BERITA

SELAIN HADIRKAN PRODUK BARU, TEMPO SCAN PACIFIC LIRIK PRINSIPAL BARU

(Berita-Bisnis) - Selama tahun 2012, PT Tempo Scan Pacific Tbk. berencana memperkenalkan beberapa produk baru farmasi maupun kosmetika. Selain itu,...
DEKATKAN DIRI DENGAN KONSUMEN, INDOFOOD GELAR FESTIVAL KULINER DI BANDUNG
BERITA

DEKATKAN DIRI DENGAN KONSUMEN, INDOFOOD GELAR FESTIVAL KULINER DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka membangun kedekatan brand Indofood dengan konsumennya, maka mulai dari Jumat, 4 Mei sampai Minggu, 6 Mei...
TOMMY SOEHARTO RESMI BUKA SYARIAH HOTEL SOLO
BERITA

TOMMY SOEHARTO RESMI BUKA SYARIAH HOTEL SOLO

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hotel syariah terbesar di Indonesia, PT Hotel Anom Solo Saranatama resmi mengoperasikan Syariah Hotel Solo yang...
DENGAN JOTASHIELD DAN MAJESTIC, JOTUN GENJOT PANGSA PASAR
BERITA

DENGAN JOTASHIELD DAN MAJESTIC, JOTUN GENJOT PANGSA PASAR

(Berita-Bisnis) - Momentum Lebaran yang kerap ampuh meningkatkan penjualan tampaknya tak ingin diabaikan begitu saja oleh PT Jotun Indonesia. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia