• BERANDA
  • BERITA
  • APRIL, PRIORITAS LAND LUNCURKAN VILA MAJESTIC NUSA DUA

APRIL, PRIORITAS LAND LUNCURKAN VILA MAJESTIC NUSA DUA

Bakal dikelola oleh manajemen Premier Hospitality yang berbasis di Bali. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika tak ada aral melintang, pada medio April mendatang, PT Prioritas Land bakal meluncurkan 10 unit vila yang berlokasi di Nusa Dua, Bali.

Keseluruhan vila diproyeksikan berdiri di atas lahan seluas 8 ribu meter persegi dan direncanakan akan dikelola oleh manajemen Premier Hospitality yang berbasis di Bali.

Menurut Marcellus Chandra, Presiden Direktur Prioritas Land, pihaknya mengucurkan dana investasi kurang lebih sebanyak Rp 35 miliar untuk pengembangan Vila Majestic Nusa Dua, Bali.

Ditambahkan, Prioritas Land juga sedang mengembangkan 32 unit vila di Uluwatu, Bali, dengan dana investasi sekitar Rp 150 miliar.

Vila Majestic Uluwatu Bali sendiri dibangun di atas lahan seluas 1,6 hektar dan akan dioperasikan oleh manajemen Premier Hospitality. Prioritas Land menargetkan pembangunan 32 unit Vila Majestic Uluwatu Bali selesai pada tahun 2015.

Selain menggarap proyek di Bali, Prioritas Land juga tercatat telah memperkenalkan Majestic Point Apartment yang berlokasi di Serpong. Hingga kini, Prioritas Land telah menawarkan dua menara Majestic Point Apartment yang bernama Tower Lucia dan Tower Khan.

Prioritas Land menghadirkan 390 unit kamar di Tower Lucia dan diklaim telah terjual lebih dari 95 persen. Proses serah terima Tower Khan diproyeksikan bakal dilakukan pada tahun 2015.

Adapun Tower Khan mencakup 500 unit yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 297 juta (tipe studio) sampai Rp 690 juta untuk tipe two bedroom.

Prioritas Land Indonesia mengembangkan Majestic Point Apartment Serpong di atas lahan seluas 7.500 meter persegi dengan dana investasi mencapai Rp 700 miliar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KRAMA YUDHA TARGETKAN JUAL 155 RIBU UNIT SEPANJANG TAHUN INI
BERITA

KRAMA YUDHA TARGETKAN JUAL 155 RIBU UNIT SEPANJANG TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan sebesar 10,8 persen pada tahun lalu dibandingkan tahun sebelumnya, menjadi alasan kuat bagi PT Krama Yudha...
KALBE TAWARKAN HEVIT-PLUS
BERITA

KALBE TAWARKAN HEVIT-PLUS

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk membantu pemenuhan kebutuhan vitamin di dalam tubuh, PT Kalbe Farma Tbk resmi memperkenalkan suplemen daya tahan...
BTPN LUNCURKAN BTPN WOW!
BERITA

BTPN LUNCURKAN BTPN WOW!

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pelayanannya kepada nasabah, PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (Bank BTPN) meluncurkan program BTPN WOW!. (lebih…)
CANON JUAL PRINTER WI-FI DIBAWAH Rp 1,5 JUTA
BERITA

CANON JUAL PRINTER WI-FI DIBAWAH Rp 1,5 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan beragam fitur yang semakin memudahkan konsumen, PT Datascrip menawarkan printer foto kompak baru bertajuk Selphy CP900 yang...
SAMBUT NATAL, ALLEIRA LUNCURKAN KOLEKSI TERBARU DAN GELAR DISKON
BERITA

SAMBUT NATAL, ALLEIRA LUNCURKAN KOLEKSI TERBARU DAN GELAR DISKON

(BeritaBisnis) - Menyambut Natal 2011, gerai batik modern Alleira menyelenggarakan Christmas Sale sebesar 50 persen untuk semua item, termasuk new...
ANCOL HADIRKAN DUA APARTEMEN SEKALIGUS
BERITA

ANCOL HADIRKAN DUA APARTEMEN SEKALIGUS

(BeritaBisnis) - Berbekal dana sebesar Rp 800 miliar, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. bakal memulai pembangunan dua apartemen di Pademangan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia