• BERANDA
  • BERITA
  • APRIL, PRIORITAS LAND LUNCURKAN VILA MAJESTIC NUSA DUA

APRIL, PRIORITAS LAND LUNCURKAN VILA MAJESTIC NUSA DUA

Bakal dikelola oleh manajemen Premier Hospitality yang berbasis di Bali. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika tak ada aral melintang, pada medio April mendatang, PT Prioritas Land bakal meluncurkan 10 unit vila yang berlokasi di Nusa Dua, Bali.

Keseluruhan vila diproyeksikan berdiri di atas lahan seluas 8 ribu meter persegi dan direncanakan akan dikelola oleh manajemen Premier Hospitality yang berbasis di Bali.

Menurut Marcellus Chandra, Presiden Direktur Prioritas Land, pihaknya mengucurkan dana investasi kurang lebih sebanyak Rp 35 miliar untuk pengembangan Vila Majestic Nusa Dua, Bali.

Ditambahkan, Prioritas Land juga sedang mengembangkan 32 unit vila di Uluwatu, Bali, dengan dana investasi sekitar Rp 150 miliar.

Vila Majestic Uluwatu Bali sendiri dibangun di atas lahan seluas 1,6 hektar dan akan dioperasikan oleh manajemen Premier Hospitality. Prioritas Land menargetkan pembangunan 32 unit Vila Majestic Uluwatu Bali selesai pada tahun 2015.

Selain menggarap proyek di Bali, Prioritas Land juga tercatat telah memperkenalkan Majestic Point Apartment yang berlokasi di Serpong. Hingga kini, Prioritas Land telah menawarkan dua menara Majestic Point Apartment yang bernama Tower Lucia dan Tower Khan.

Prioritas Land menghadirkan 390 unit kamar di Tower Lucia dan diklaim telah terjual lebih dari 95 persen. Proses serah terima Tower Khan diproyeksikan bakal dilakukan pada tahun 2015.

Adapun Tower Khan mencakup 500 unit yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 297 juta (tipe studio) sampai Rp 690 juta untuk tipe two bedroom.

Prioritas Land Indonesia mengembangkan Majestic Point Apartment Serpong di atas lahan seluas 7.500 meter persegi dengan dana investasi mencapai Rp 700 miliar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

EMPLOYEE ENGAGEMENT
EVENT

EMPLOYEE ENGAGEMENT

EMPLOYEE ENGAGEMENT STRATEGY FOR NEW GENERATION TALENTSBy MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
UTAMAKAN WANITA, CASIO RILIS KAMERA DIGITAL Rp 1,8 JUTA
BERITA

UTAMAKAN WANITA, CASIO RILIS KAMERA DIGITAL Rp 1,8 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dirancang khusus untuk segmen wanita, Casio resmi memperkenalkan empat kamera poket digital Casio EXILIM (seri EX-JE10, EX-N1, EX-N10,...
DI BALI, DAFAM KELOLA DUA PORTOFOLIO BARU
BERITA

DI BALI, DAFAM KELOLA DUA PORTOFOLIO BARU

(Berita-Bisnis) - Kepercayaan yang diberikan oleh sang investor kepada pelaku usaha manajemen perhotelan untuk mengelola aset propertinya, tentulah sebuah kabar...
ADHI PERSADA SEGERA BANGUN APARTEMEN GRAND TAMAN MELATI KEPUTIH SURABAYA
BERITA

ADHI PERSADA SEGERA BANGUN APARTEMEN GRAND TAMAN MELATI KEPUTIH SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, maka dalam tempo dua bulan ke depan, PT Adhi Persada Properti -anak usaha PT...
DENGAN MOTIF BATIK, MASSINDO TAWARKAN COMFORTA SEBAGAI BAGIAN LIFESTYLE
BERITA

DENGAN MOTIF BATIK, MASSINDO TAWARKAN COMFORTA SEBAGAI BAGIAN LIFESTYLE

(Berita-Bisnis) - Massindo Group sepertinya paham betul, jika saat ini, kasur tidur tidak lagi sekedar produk komoditi belaka bagi sebagian...
LEWAT NATIONAL HOSPITAL, INTILAND RAMBAH BISNIS RUMAH SAKIT
BERITA

LEWAT NATIONAL HOSPITAL, INTILAND RAMBAH BISNIS RUMAH SAKIT

(Berita-Bisnis) - Jika tidak ada aral melintang maka pada medio September nanti, PT Surabaya Jasa Medika bakal mulai mengoperasikan National...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia