• BERANDA
  • BERITA
  • RAKYAT MERDEKA BANGUN MIXED USED INTERMARK SERPONG SENILAI Rp 750 MILIAR

RAKYAT MERDEKA BANGUN MIXED USED INTERMARK SERPONG SENILAI Rp 750 MILIAR

Sudah terjual kurang lebih 60 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kawasan Serpong bakal semakin ramai dengan kehadiran mixed used Intermark Serpong yang diklaim sebagai mixed used pertama di Serpong, Tangerang.

Intermark Serpong yang dikembangkan oleh PT Merdeka Ronov Indonesia di atas lahan seluas 1,2 hektar tersebut direncanakan terdiri dari apartemen, kondominium hotel (kondotel), office tower, area komersial, rumah toko (ruko), dan conventions hall.

Menurut Ronaldo Maukar, Chief Operating Officer Merdeka Ronov Indonesia, pihaknya mengucurkan dana investasi sebanyak Rp 750 miliar untuk pembangunan Intermark Serpong yang akan dimulai medio April mendatang.

Ditambahkan, menara apartemen Intermark Serpong bernama Tuscany Residence bakal mencakup 390 unit dan setelah tiga bulan dipasarkan, sudah terjual kurang lebih 60 persen.

Merdeka Ronov Indonesia memasarkan unit apartemen Tuscany Residence dengan harga mulai dari Rp 320 juta sampai dengan Rp 600 jutaan per unit.

Adapun kondotel yang terdiri dari 105 unit ditawarkan dengan harga Rp 650 juta hingga Rp 2 miliar per unit. Merdeka Ronov Indonesia juga menegaskan bahwa pembeli unit kondotel diproyeksikan bakal memperoleh keuntungan sekitar 9 persen per tahun plus garansi selama dua tahun.

Sementara untuk menara perkantoran dengan label Associate Tower akan dibangun setinggi 18 lantai dengan harga sewa diperkirakan mencapai Rp 10 juta per meter persegi. Merdeka Ronov Indonesia memberikan kepercayaan kepada PT Colliers International untuk mengelola Associate Tower.

Dan, khusus conventions hall dengan nama Merdeka Assembly Hall,, direncanakan mempunyai kapasitas 1000 orang plus hotel bintang empat yang bakal dikelola oleh manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International.

Merdeka Ronov Indonesia adalah perusahan patungan besutan Grup Rakyat Merdeka dan PT Ronov Indonesia. Ronov Indonesia sendiri dikenal sukses memasarkan Senopati Penthouse, The H Residence, Woodland Park Residence, dan Eight Kayana. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT PRODUK DAN LENGAN BISNIS BARU, ARISTON PACU PENJUALAN
BERITA

LEWAT PRODUK DAN LENGAN BISNIS BARU, ARISTON PACU PENJUALAN

(Berita-Bisnis) - Pesatnya pertumbuhan serta besarnya populasi kelas menengah di pasar domestik, kembali menjadi dasar pijakan bagi perusahaan global untuk...
MEGAPOLITAN JUAL RUMAH MEWAH Rp 1,7 MILIAR DI CINERE
BERITA

MEGAPOLITAN JUAL RUMAH MEWAH Rp 1,7 MILIAR DI CINERE

(BeritaBisnis) - Melanjutkan pengembangan lahan di Cinere, PT Megapolitan Development Tbk. meluncurkan Puri Cinere Reverside tahap III dengan harga Rp...
GERAI KE-69 WENDY’S HADIR DI NEO SOHO
BERITA

GERAI KE-69 WENDY’S HADIR DI NEO SOHO

(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih homey dan fotoable yang bermuara kepada kepuasan konsumen, PT Trans Burger hari ini resmi mengoperasikan gerai...
PACU BISNIS, TOTAL BANGUN PERSADA BENTUK ANAK USAHA
BERITA

PACU BISNIS, TOTAL BANGUN PERSADA BENTUK ANAK USAHA

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Total Bangun Persada Tbk untuk mengembangkan usahanya selama tahun ini, tampaknya tidak main-main. (lebih…)
LEWAT MECHANIC CHILDREN SCHOOLARSHIP, ARTHA PERMAI KENCANA KEMBANGKAN BISNIS PELUMASNYA
BERITA

LEWAT MECHANIC CHILDREN SCHOOLARSHIP, ARTHA PERMAI KENCANA KEMBANGKAN BISNIS PELUMASNYA

(Berita-Bisnis) - Paradigma yang menempatkan front liner sebagai aset vital dalam mata rantai pelayanan sesungguhnya sudah diketahui secara meluas. (lebih…)
TAHUN INI, LINK NET BIDIK Rp 2 TRILIUN
BERITA

TAHUN INI, LINK NET BIDIK Rp 2 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Link Net Tbk, wilayah pemasaran Jabodetabek tampaknya memiliki posisi strategis dalam radar bisnisnya, termasuk untuk pengembangan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia