EXXONMOBIL LUBRICANTS KENALKAN PELUMAS PIKAP

Menyasar kendaraan niaga ringan berbahan bakar bensin. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi sekaligus bisa mencegah keausan mesin, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia resmi memperkenalkan varian anyar pelumasnya.

Persisnya, produk pelumas baru itu adalah MobilSuperbox 15W40 dan MobilSuperbox Advanced 10W40 yang khusus mengincar segmen mobil pikap alias kendaraan niaga ringan berbahan bakar bensin.

Kata Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia, Michael Li, sedari awal, pihaknya sengaja membesut produk anyar ini untuk konsumsi pasar dalam negeri.

Ditambahkan pula, baik MobilSuperbox 15W40 maupun MobilSuperbox Advanced 10W40 sangat bermanfaat ketika berkendara di tengah kondisi jalan macet.

ExxonMobil Lubricants Indonesia juga mengabarkan, dalam rangka edukasi perihal beragam manfaat yang bisa dirasakan ketika memakai dua produk anyar tadi, pihaknya pun tak lupa menggandeng GoBox -layanan on-demand dalam naungan PT Gojek Indonesia- yang dalam operasionalnya terhitung banyak menggunakan kendaraan niaga ringan.

Dan, asal tahu saja, kerjasama pemakaian pelumas anyar tadi dilakukan secara gratis untuk 1.000 pengemudi GoBox yang bakal berlangsung hingga tiga bulan ke depan. 

Dalam catatan Berita-Bisnis, ExxonMobil Lubricants Indonesia merupakan lengan bisnis ExxonMobil Indonesia yang berkecimpung di sektor usaha hilir, bahan kimia, serta bahan bakar di pasar domestik.

Lantas, pada tahun lalu, ExxonMobil Lubricants Indonesia berhasil memasuki pasar bahan bakar untuk pelanggan industri dan komersial.

Di sisi lain, ExxonMobil Lubricants Indonesia juga diketahui sukses memasarkan pelumas merek Mobil dengan volume penjualan lebih dari 150 ribu barel per tahun. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MAZDA INDONESIA TARGETKAN JUAL ALL NEW MAZDA BIANTE 150 UNIT PER BULAN
BERITA

MAZDA INDONESIA TARGETKAN JUAL ALL NEW MAZDA BIANTE 150 UNIT PER BULAN

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan memiliki kabin yang luas, PT Mazda Motor Indonesia secara resmi melansir All New Mazda Biante....
SETAI MODERN RESMI PASARKAN PRODUK SEVERIN
BERITA

SETAI MODERN RESMI PASARKAN PRODUK SEVERIN

(Berita-Bisnis) - Jangan kaget, bila sepanjang tahun ini, manajemen PT Setai Modern Elektronik yang bermarkas di Komplek Ruko Harmoni Plaza,...
HARI INI, FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE 2012 RESMI DIBUKA
BERITA

HARI INI, FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE 2012 RESMI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pesta diskon Festival Jakarta Great Sale (FJGS)...
MEGAXUS RILIS GAME KARAOKE DANCE ONLINE AYOOKE
BERITA

MEGAXUS RILIS GAME KARAOKE DANCE ONLINE AYOOKE

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesannya di Korea, Taiwan, dan Thailand, game karaoke dance online bernama AyoOke resmi meluncur di Indonesia...
KANSAI LUNCURKAN KANSAI ANTI-MOSQUITO
BERITA

KANSAI LUNCURKAN KANSAI ANTI-MOSQUITO

(Berita-Bisnis) - Setelah diperkenalkan kepada publik Malaysia pada medio Desember tahun lalu, Kansai Paint Co. Ltd. yang berbasis di Osaka,...
KING’S FISHER KENALKAN VARIAN BARU
BERITA

KING’S FISHER KENALKAN VARIAN BARU

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum menjelang Ramadhan tahun ini, PT Bali Maya Permai resmi memperkenalkan varian baru ikan kemasan kaleng merek...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia