AWAL TAHUN DEPAN, LOCK & LOCK PASARKAN HELLO BEBE

Sudah teruji dan memenuhi persyaratan FDA plus bebas bisphenol-A. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada aral melintang, medio Januari 2014, PT Lock & Lock Indonesia bakal mulai memasarkan produk yang khusus menyasar bayi dengan nama Hello Bebe dan Hello Kitty.

Untuk itu, sebagai ajang pemanasan, pada event Indonesia Maternity and Baby Expo yang digelar di Jakarta Convention Centre beberapa waktu lalu, Lock & Lock Indonesia memamerkan lebih dari 400 produk.

Produk-produk itu antara lain berupa botol susu, tempat makan bayi, cangkir, produk perawatan kulit hingga beragam aksesoris.

Menurut Artini Asputri, Public Relation Lock & Lock Indonesia, Hello Bebe sebelumnya sudah dikenal luas di pasar China dan Vietnam, bahkan terbilang mampu menguasai pasar produk perlengkapan bayi di kedua negara tersebut.

Dijelaskan, pihaknya merancang produk Hello Bebe dengan dukungan material yang aman untuk bayi maupun anak-anak. Lebih dari itu, produk Hello Bebe pun sudah teruji dan memenuhi persyaratan FDA plus bebas bisphenol-A.

Lock & Lock Indonesia menginformasikan, Hello Bebe adalah karakter yang khusus diciptakan oleh Lock & Lock Co. Ltd., sang prinsipal yang bermarkas di Seocho-Gu, Seoul, Korea Selatan, dan populer sebagai salah satu pebisnis terkemuka di arena bisnis household products.

Merek Lock & Lock sendiri resmi hadir di Indonesia kurang lebih sepuluh tahun silam melalui PT Joeun Star International yang bergerak di bidang perdagangan ritel dan kala itu juga sudah menawarkan cleaning tools dengan merek Azalea.

Belakangan, karena pesatnya permintaan terhadap produk plastic ware itu, Lock & Lock Co. Ltd. pun mengibarkan bendera Lock & Lock Indonesia pada tahun 2007.

Satu tahun kemudian, PT Feelbuy Indonesia berdiri untuk menjadi sebuah induk perusahaan yang menaungi CV Joeun, Joeun Star International serta Lock & Lock Indonesia.

Kini, selain menghadirkan produk plastic ware Lock & Lock, Feelbuy Indonesia juga tercatat menawarkan merek Dorco dan Neoflam.

Berita-Bisnis mencatat, di pentas bisnis plastic ware di Indonesia, Lock & Lock bersaing ketat dengan merek Tupperware yang ditawarkan oleh PT Cahaya Prestasi Indonesia yang lebih dikenal dengan nama Tupperware Indonesia dan merupakan subsidiary Tupperware Corporation yang berpusat di Orlando, Amerika Serikat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

OKTOBER 2012, VIVERE GROUP OPERASIKAN SOLUSI ERP
BERITA

OKTOBER 2012, VIVERE GROUP OPERASIKAN SOLUSI ERP

(Berita-Bisnis) - Mulai medio Oktober 2012, PT Gema Graha Sarana Tbk. (Vivere Group) akan mulai mengoperasikan solusi SAP Business All...
PACU BISNIS, DOMINO’S PIZZA HADIR DI TANGCITY MALL
BERITA

PACU BISNIS, DOMINO’S PIZZA HADIR DI TANGCITY MALL

(Berita-Bisnis) - Seiring hadirnya Everstone Capital sebagai pemegang saham mayoritasnya yang anyar, kiprah PT Dom Pizza Indonesia -populer dengan label...
IKEA LANSIR SAGOSKATT
BERITA

IKEA LANSIR SAGOSKATT

(Berita-Bisnis) - Diklaim telah diuji keamanannya sekaligus disebut sangat lembut untuk dipeluk karena terbuat dari 100 persen polyester serta diisi...
KAGUM HOTELS BUKA HOTEL SERELA MERDEKA BANDUNG
BERITA

KAGUM HOTELS BUKA HOTEL SERELA MERDEKA BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Portofolio brand Serela yang dirilis manajemen perhotelan Kagum Hotels kembali bertambah seiring pengoperasian Hotel Serela Merdeka yang terletak...
NOVOTEL BALIKPAPAN GELAR KAMPANYE EARTH HOUR 2018
BERITA

NOVOTEL BALIKPAPAN GELAR KAMPANYE EARTH HOUR 2018

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan kepeduliannya terhadap upaya penurunan emisi global, Novotel Balikpapan pun ikut aktif menyelenggarakan kampanye Earth Hour...
MERDEKA ALA CALAIS TEA
BERITA

MERDEKA ALA CALAIS TEA

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir medio November mendatang, Calais Tea menyediakan menu terbarunya bertajuk Calais Half & Half Smoothies and Cream...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia