AWAL TAHUN DEPAN, LOCK & LOCK PASARKAN HELLO BEBE

Sudah teruji dan memenuhi persyaratan FDA plus bebas bisphenol-A. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada aral melintang, medio Januari 2014, PT Lock & Lock Indonesia bakal mulai memasarkan produk yang khusus menyasar bayi dengan nama Hello Bebe dan Hello Kitty.

Untuk itu, sebagai ajang pemanasan, pada event Indonesia Maternity and Baby Expo yang digelar di Jakarta Convention Centre beberapa waktu lalu, Lock & Lock Indonesia memamerkan lebih dari 400 produk.

Produk-produk itu antara lain berupa botol susu, tempat makan bayi, cangkir, produk perawatan kulit hingga beragam aksesoris.

Menurut Artini Asputri, Public Relation Lock & Lock Indonesia, Hello Bebe sebelumnya sudah dikenal luas di pasar China dan Vietnam, bahkan terbilang mampu menguasai pasar produk perlengkapan bayi di kedua negara tersebut.

Dijelaskan, pihaknya merancang produk Hello Bebe dengan dukungan material yang aman untuk bayi maupun anak-anak. Lebih dari itu, produk Hello Bebe pun sudah teruji dan memenuhi persyaratan FDA plus bebas bisphenol-A.

Lock & Lock Indonesia menginformasikan, Hello Bebe adalah karakter yang khusus diciptakan oleh Lock & Lock Co. Ltd., sang prinsipal yang bermarkas di Seocho-Gu, Seoul, Korea Selatan, dan populer sebagai salah satu pebisnis terkemuka di arena bisnis household products.

Merek Lock & Lock sendiri resmi hadir di Indonesia kurang lebih sepuluh tahun silam melalui PT Joeun Star International yang bergerak di bidang perdagangan ritel dan kala itu juga sudah menawarkan cleaning tools dengan merek Azalea.

Belakangan, karena pesatnya permintaan terhadap produk plastic ware itu, Lock & Lock Co. Ltd. pun mengibarkan bendera Lock & Lock Indonesia pada tahun 2007.

Satu tahun kemudian, PT Feelbuy Indonesia berdiri untuk menjadi sebuah induk perusahaan yang menaungi CV Joeun, Joeun Star International serta Lock & Lock Indonesia.

Kini, selain menghadirkan produk plastic ware Lock & Lock, Feelbuy Indonesia juga tercatat menawarkan merek Dorco dan Neoflam.

Berita-Bisnis mencatat, di pentas bisnis plastic ware di Indonesia, Lock & Lock bersaing ketat dengan merek Tupperware yang ditawarkan oleh PT Cahaya Prestasi Indonesia yang lebih dikenal dengan nama Tupperware Indonesia dan merupakan subsidiary Tupperware Corporation yang berpusat di Orlando, Amerika Serikat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GERAI KE-5 CHICKING HADIR DI MEGA BEKASI HYPERMALL
BERITA

GERAI KE-5 CHICKING HADIR DI MEGA BEKASI HYPERMALL

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan, PT Ayam Top Dubai -master franchisee restoran cepat saji Chicking di Indonesia- akhirnya resmi...
PACU PENJUALAN, PZ CUSSONS KEMBALI GELAR KONTES VIDEO DAN FOTO BINTANG KECIL
BERITA

PACU PENJUALAN, PZ CUSSONS KEMBALI GELAR KONTES VIDEO DAN FOTO BINTANG KECIL

(Berita-Bisnis) - Pertengahan tahun lalu, Sigma Research Indonesia merilis sebuah hasil penelitian bertajuk Laporan Studi Perilaku Belanja Ibu dengan Anak...
UNILEVER LUNCURKAN DOKTER KECIL AWARD 2012
BERITA

UNILEVER LUNCURKAN DOKTER KECIL AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Dalam naungan tema kampanye Lifebuoy Berbagi Sehat, PT Unilever Indonesia merilis program Dokter Kecil Award 2012. (lebih…)
SAMBUT LIBUR AKHIR TAHUN, SHERATON MEDIA HOTEL GELAR PAKET KAMAR DAN KULINER
BERITA

SAMBUT LIBUR AKHIR TAHUN, SHERATON MEDIA HOTEL GELAR PAKET KAMAR DAN KULINER

(BeritaBisnis) - Guna memberikan pengalaman istimewa kepada tamu sekaligus menyambut liburan akhir tahun, Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta meluncurkan...
GONG CHA SEMARAKKAN BISNIS BUBLE TEA
BERITA

GONG CHA SEMARAKKAN BISNIS BUBLE TEA

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan tren bubble tea yang saat ini kembali merebak, Gong Cha yang berasal dari Kaohsiung, Taiwan resmi mengoperasikan...
BERKAT BTS BARU, TELKOMSEL RANGKUL 121 JUTA PELANGGAN
BERITA

BERKAT BTS BARU, TELKOMSEL RANGKUL 121 JUTA PELANGGAN

(Berita-Bisnis) - Untuk mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan memang sangat diperlukan sarana dan infrastruktur yang mumpuni, terlebih bagi PT Telekomunikasi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia