KINI, COFFEE TOFFEE INDONESIA HADIRKAN 158 GERAI

Menawarkan tujuh jenis kopi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seolah tak mau ketinggalan untuk memanfaatkan momentum semakin merebaknya animo konsumen terhadap kehadiran gerai kopi, PT Coffee Toffee Indonesia -pemilik merek gerai Coffee Toffee- pun tampak giat mengoperasikan gerai barunya, belakangan ini.

Buktinya, setelah melansir gerai kopi skala mini di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Coffee Toffee Indonesia kembali menggelar ekspansi ke area komersil Jakarta Barat.

Persisnya, perusahaan yang mulai beroperasi medio November 2006 di Surabaya, Jawa Timur, ini membuka gerai anyar bertajuk Coffee Toffee POSTshop Grogol, pada awal Maret 2017.

Tak lama berselang, langkah Coffee Toffee Indonesia berlanjut ke wilayah pemasaran Cibubur melalui pengoperasian gerai Coffee Toffee yang terletak di kawasan Ruko Madison Square, Kota Wisata Cibubur, baru-baru ini.

Kata Marketing & Communications Director Coffee Toffee Indonesia, Mika Affandy, hingga saat ini, Coffee Toffee Ruko Madison Square – Kota Wisata Cibubur merupakan gerai ke-158.

Ditambahkan pula, baik Coffee Toffee POSTshop Grogol maupun Coffee Toffee Ruko Madison Square – Kota Wisata Cibubur, terhitung sebagai gerai yang hadir lewat skema waralaba.

Dalam catatan Berita-Bisnis, perjalanan usaha Coffee Toffee Indonesia di ranah bisnis gerai kopi di Indonesia, sesungguhnya tidak selalu berjalan mulus.

Pasalnya, Coffee Toffee Indonesia yang awalnya mengusung konsep take away coffee, sempat mengalami masa suram pada 2008.

Namun, belakangan, seiring remodelling business yang dilakoni, laju bisnis Coffee Toffee Indonesia pun tampak agresif.

Dan, jika tak ada aral melintang, gerai kopi besutan Odi Anindito ini berniat menghadirkan kembali gerai anyar di bilangan TB. Simatupang (Jakarta Selatan), Margonda Raya (Depok), dan Jalan Transyogi Cibubur, dalam waktu tidak lama lagi.

Asal tahu saja, khusus di kawasan Margonda Raya dan Jalan Transyogi Cibubur, gerai Coffee Toffee baru itu adalah gerai ke-2 di masing-masing wilayah tersebut.

Dalam operasionalnya, Coffee Toffee Indonesia yang mendengungkan tagline YES, I Drink Indonesian Coffee, menawarkan tujuh jenis kopi, yakni Java Mocha, Sulawesi Toraja, Bali Kintamani, Aceh Gayo, Sumatera Linthong, Mount Malabar, serta Flores Bajawa. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PREMI ADIRA MENINGKAT 26 PERSEN HINGGA AKHIR JULI 2014
BERITA

PREMI ADIRA MENINGKAT 26 PERSEN HINGGA AKHIR JULI 2014

(Berita-Bisnis) - Ditopang pertumbuhan yang meyakinkan dari segmen kendaraan bermotor (52 persen), PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) berhasil membukukan...
TOYOTA BUKA TMMIN LEARNING CENTER SENILAI Rp 23 MILIAR
BERITA

TOYOTA BUKA TMMIN LEARNING CENTER SENILAI Rp 23 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan sumber daya manusianya di bidang otomotif, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) secara...
DEKATKAN DIRI DENGAN KONSUMEN, INDOFOOD GELAR FESTIVAL KULINER DI BANDUNG
BERITA

DEKATKAN DIRI DENGAN KONSUMEN, INDOFOOD GELAR FESTIVAL KULINER DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka membangun kedekatan brand Indofood dengan konsumennya, maka mulai dari Jumat, 4 Mei sampai Minggu, 6 Mei...
PETRADA WIDYA RADHASA TUNJUK SAHID KELOLA CAPA RESORT MAUMERE
BERITA

PETRADA WIDYA RADHASA TUNJUK SAHID KELOLA CAPA RESORT MAUMERE

(Berita-Bisnis) - Bagi pelaku usaha manajemen perhotelan, kepercayaan yang diberikan oleh sang investor sesungguhnya merupakan saat-saat yang membahagiakan. (lebih…)
KIAT GLOBAL MENINGKATKAN PERFORMANYA
MARKETING

KIAT GLOBAL MENINGKATKAN PERFORMANYA

(Berita-Bisnis) - Seperti apa kira-kira wajah sebuah pasar yang bernilai Rp 40 triliun? Jumlah pemainnya besar kemungkinan cukup banyak. Bahkan,...
L’OREAL INDONESIA PERKENALKAN SABUN WAJAH PRIA
BERITA

L’OREAL INDONESIA PERKENALKAN SABUN WAJAH PRIA

(BeritaBisnis) - PT L’Oreal Indonesia menawarkan L’Oreal Men Expert Pure & Matte Charcoal Black Foam bagi kaum pria. Sabun wajah...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia