• BERANDA
  • BERITA
  • DI JAWA TIMUR, PENETRASI DAFAM HOTEL MANAGEMENT SEMAKIN KOKOH

DI JAWA TIMUR, PENETRASI DAFAM HOTEL MANAGEMENT SEMAKIN KOKOH

Jumlah kamar kelolaan bakal bertambah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Perlahan tapi pasti, penetrasi Dafam Hotel Management di wilayah pemasaran Jawa Timur, dipastikan bakal semakin kokoh dalam waktu dekat ini.

Bagaimana tidak. Setelah menggelar seremoni topping off Hotel Dafam Pasific Caesar Surabaya pada awal Februari lalu, manajemen perhotelan yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah, ini kembali melaksanakan event serupa, tak lama berselang.

Persisnya, Dafam Hotel Management menyelenggarakan topping off Grand Dafam Surabaya yang terletak di kawasan Jalan Kayun, Surabaya, pada pertengahan Maret 2017.

Dan, asal tahu saja, jika soft opening Hotel Dafam Pasific Caesar Surabaya direncanakan bakal digelar pada medio Mei mendatang, maka soft opening Grand Dafam Surabaya diproyeksikan pada awal tahun depan.

Lebih dari itu, Hotel Dafam Pasific Caesar Surabaya sendiri terletak di kawasan Jalan Dr. Ir. Soekarno, Kenjeran, Surabaya.

Dan, oleh pemiliknya PT Citra Surya Kaesar, hotel bintang tiga yang berdiri di atas lahan seluas luas tanah 1.000 meter persegi ini, dikembangkan setinggi 13 lantai dengan kapasitas 108 kamar.

Adapun Grand Dafam Surabaya yang dibangun di atas lahan seluas 1.600 meter persegi di bilangan Jalan Kayun, Surabaya, bakal memiliki ketinggian mencapai 17 lantai.

Kata Managing Director Dafam Hotel Management, Andhy Irawan, up-scale hotel anyar yang berada dalam naungan PT Surabaya Mercusuar Indonesia itu, kelak memiliki 172 kamar yang terdiri dari beberapa tipe, yaitu Superior, Deluxe, Executive, Junior Suite, Royal Suite, dan President Suite.

Ditambahkan pula, selain didukung kehadiran restoran dan lobby lounge, Grand Dafam Surabaya juga diramaikan dengan fasilitas kolam renang, kids playground, spa & massage, serta pusat kebugaran.

Sedangkan untuk mengakomodir kebutuhan MICE, Grand Dafam Surabaya menyediakan lima ruang pertemuan dan ballroom.

Patut juga diketahui, masih di medio Maret 2017, Dafam Hotel Management sesungguhnya telah menggelar seremoni topping off Hotel Dafam Lotus Jember berkapasitas 132 kamar.

Lantas, soft opening hotel bintang tiga milik PT Griya Artha Langgeng Semesta ini direncanakan pada September mendatang.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, Dafam Hotel Management -via DHM Associates (merek hotel dengan konsep yang unik dan gaya serta merujuk kepada filosofi layanan Dafam Hotel Management)- telah mengelola dua portofolio di area komersil Jawa Timur, yakni Cempaka Hill Hotel Jember (54 kamar) dan Hotel Gunawangsa MERR Surabaya (135 kamar).

Artinya, dengan kehadiran Hotel Dafam Pasific Caesar Surabaya, Grand Dafam Surabaya, serta Hotel Dafam Lotus Jember, maka jumlah kamar kelolaan Dafam Hotel Management pun bakal bertambah menjadi 601 kamar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RINSO BAGIKAN 10 RIBU PAKAIAN
BERITA

RINSO BAGIKAN 10 RIBU PAKAIAN

(Berita-Bisnis) - Dibingkai dalam sebuah gerakan bernama Baju Lama untuk Cerita Baru, PT Unilever Indonesia Tbk membagikan 10 ribu pakaian...
BUNDAMEDIK HADIR DI BEKASI
BERITA

BUNDAMEDIK HADIR DI BEKASI

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk mendukung pengembangan ekosistem kesehatan dengan kehadiran layanan kesehatan lengkap serta terstandarisasi di area komersil Bekasi, Jawa...
GROW WITH CHARACTER
EVENT

GROW WITH CHARACTER

By MarkPlus Institute of Marketing (lebih…)
TEMPO SCAN RILIS BODREX FLU & BATUK PE
BERITA

TEMPO SCAN RILIS BODREX FLU & BATUK PE

(Berita-Bisnis) - Adalah riset yang menyatakan bahwa 7 dari 10 orang penderita flu pasti disertai batuk, yang mendorong PT Tempo...
DUNLOP TRANS CAR RACING DIBUKA DI TRANS STUDIO BANDUNG
BERITA

DUNLOP TRANS CAR RACING DIBUKA DI TRANS STUDIO BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Di Trans Studio Bandung, PT Sumi Rubber Indonesia resmi membuka wahana berlabel Dunlop Trans Car Racing, hari ini....
PERLUAS LAYANAN, BRIDGESTONE TAMBAH GERAI TOMO
BERITA

PERLUAS LAYANAN, BRIDGESTONE TAMBAH GERAI TOMO

(Berita-Bisnis) - Tak dapat ditampik, pengembangan jaringan pemasaran dan layanan merupakan salah satu strategi penting untuk mengerek pertumbuhan usaha. Tak...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia