SEPTEMBER MENDATANG, YUASA KEMBALI BAGI HADIAH

Berlaku untuk setiap pembelian aki mobil merek Yuasa Battery di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah pada medio Mei lalu berhasil menggelar penarikan kupon undian berhadiah Yuasa Battery 2014 tahap pertama, PT Yuasa Battery Indonesia kembali melaksanakan kegiatan serupa pada Juli 2014.

Hasilnya, pada tahap kedua itu, konsumen yang berasal dari Tangerang sukses merebut hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Innova. Sementara itu, tiga konsumen lainnya (Bandar Lampung, Surabaya, Samarinda) yang menempati peringkat kedua, masing-masing memperoleh satu unit sepeda motor Yamaha Mio J.

Di sisi lain, 10 konsumen yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, mendapatkan logam mulia @ 5 gram sebagai pemenang ketiga Yuasa Battery 2014 tahap kedua.

Kata Hendi Rohendi, Kepala Divisi Marketing Yuasa Battery Indonesia, hingga akhir medio Desember mendatang, pihaknya bakal menggelar lima tahap penarikan kupon undian berhadiah Yuasa Battery 2014.

Seperti diketahui, mulai dari awal Maret 2014 sampai tanggal 31 Desember 2014, Yuasa Battery Indonesia -via diler utamanya PT Santi Yoga- menyelenggarakan program kupon undian berhadiah bertajuk Yuasa Battery 2014.

Dan, dalam operasionalnya, program ini berlaku untuk setiap pembelian aki mobil merek Yuasa Battery di seluruh Indonesia, mulai dari tanggal 1 Maret sampai 31 Desember 2014.

Lebih dari itu, Yuasa Battery Indonesia juga mengatakan bahwa konsumen yang belum beruntung pada penarikan tahap pertama dan kedua, akan tetap diikutsertakan pada pengundian tahap ketiga yang bakal diselenggarakan pada awal September 2014.

Berita-Bisnis mencatat, program Yuasa Battery 2014 sejatinya merupakan upaya Yuasa Battery Indonesia untuk mendongkrak penjualan aki mobil besutannya yang saat ini dipasarkan dalam rupa tiga tipe, yakni Pafecta, Hybrid, dan Maintenance Free (MF).

Yuasa Battery Indonesia sendiri yang merupakan bagian tak terpisahkan dari Yuasa Group yang bermarkas di Jepang, berkiprah perdana di Indonesia pada tahun 1975.

Kini, selain memasarkan aki mobil, Yuasa Battery Indonesia juga menjajakan aki sepeda motor yang terdiri dari empat tipe (Yumicron, VRLA, Super MF, Conventional).

Dalam lamannya, Yuasa Battery Indonesia menginformasikan, memiliki kapasitas produksi sebanyak 3 juta unit aki mobil, 9 juta unit aki sepeda motor, dan 1,2 juta unit industri AH X Cell dengan total karyawan mencapai 1.200 orang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BAGI BONUS DAN GELAR KONSER MUSIK, TELKOMSEL PACU LOOP
BERITA

BAGI BONUS DAN GELAR KONSER MUSIK, TELKOMSEL PACU LOOP

(Berita-Bisnis) - Dibandingkan KartuHalo, Simpati, dan Kartu AS, performa kartu perdana simPATI Loop (Loop) sepertinya masih jauh dari yang diharapkan....
GARUDA MATARAM PERKENALKAN AUDI A4
BERITA

GARUDA MATARAM PERKENALKAN AUDI A4

(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih irit 19 persen dibandingkan pendahulunya, PT Garuda Mataram Motor secara resmi memperkenalkan Audi A4 1.8 TFSI...
BIDIK SEGMEN MUDA, METROXGROUP TAWARKAN AMERICAN EAGLE OUTFITTERS
BERITA

BIDIK SEGMEN MUDA, METROXGROUP TAWARKAN AMERICAN EAGLE OUTFITTERS

(Berita-Bisnis) - Ambisi Metroxgroup untuk semakin kokoh di arena bisnis ritel fesyen dan life style di Indonesia, khususnya yang menyasar...
OMEGA MENJADI KONSULTAN THE ROYALE KRAKATAU CILEGON
BERITA

OMEGA MENJADI KONSULTAN THE ROYALE KRAKATAU CILEGON

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir Juni 2020, Omega Hotel Management yang bermarkas di kawasan Jalan Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Tangerang...
DI SINGKAWANG, SWISS-BELHOTEL KELOLA SWISS-BELINN
BERITA

DI SINGKAWANG, SWISS-BELHOTEL KELOLA SWISS-BELINN

(Berita-Bisnis) - Hingga pertengahan Februari ini, manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International dalam lamannya menyebutkan telah memiliki 135 portofolio (hotel, resor, proyek)...
PERHATIKAN KONSUMEN SAAT PUASA, SENSODYNE BAGI TIPS
BERITA

PERHATIKAN KONSUMEN SAAT PUASA, SENSODYNE BAGI TIPS

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya produsen lain, PT GlaxoSmithKline Indonesia pun -yang memasarkan produk pasta gigi merek Sensodyne- tak lupa memanfaatkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia