SEPTEMBER MENDATANG, YUASA KEMBALI BAGI HADIAH

Berlaku untuk setiap pembelian aki mobil merek Yuasa Battery di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah pada medio Mei lalu berhasil menggelar penarikan kupon undian berhadiah Yuasa Battery 2014 tahap pertama, PT Yuasa Battery Indonesia kembali melaksanakan kegiatan serupa pada Juli 2014.

Hasilnya, pada tahap kedua itu, konsumen yang berasal dari Tangerang sukses merebut hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Innova. Sementara itu, tiga konsumen lainnya (Bandar Lampung, Surabaya, Samarinda) yang menempati peringkat kedua, masing-masing memperoleh satu unit sepeda motor Yamaha Mio J.

Di sisi lain, 10 konsumen yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, mendapatkan logam mulia @ 5 gram sebagai pemenang ketiga Yuasa Battery 2014 tahap kedua.

Kata Hendi Rohendi, Kepala Divisi Marketing Yuasa Battery Indonesia, hingga akhir medio Desember mendatang, pihaknya bakal menggelar lima tahap penarikan kupon undian berhadiah Yuasa Battery 2014.

Seperti diketahui, mulai dari awal Maret 2014 sampai tanggal 31 Desember 2014, Yuasa Battery Indonesia -via diler utamanya PT Santi Yoga- menyelenggarakan program kupon undian berhadiah bertajuk Yuasa Battery 2014.

Dan, dalam operasionalnya, program ini berlaku untuk setiap pembelian aki mobil merek Yuasa Battery di seluruh Indonesia, mulai dari tanggal 1 Maret sampai 31 Desember 2014.

Lebih dari itu, Yuasa Battery Indonesia juga mengatakan bahwa konsumen yang belum beruntung pada penarikan tahap pertama dan kedua, akan tetap diikutsertakan pada pengundian tahap ketiga yang bakal diselenggarakan pada awal September 2014.

Berita-Bisnis mencatat, program Yuasa Battery 2014 sejatinya merupakan upaya Yuasa Battery Indonesia untuk mendongkrak penjualan aki mobil besutannya yang saat ini dipasarkan dalam rupa tiga tipe, yakni Pafecta, Hybrid, dan Maintenance Free (MF).

Yuasa Battery Indonesia sendiri yang merupakan bagian tak terpisahkan dari Yuasa Group yang bermarkas di Jepang, berkiprah perdana di Indonesia pada tahun 1975.

Kini, selain memasarkan aki mobil, Yuasa Battery Indonesia juga menjajakan aki sepeda motor yang terdiri dari empat tipe (Yumicron, VRLA, Super MF, Conventional).

Dalam lamannya, Yuasa Battery Indonesia menginformasikan, memiliki kapasitas produksi sebanyak 3 juta unit aki mobil, 9 juta unit aki sepeda motor, dan 1,2 juta unit industri AH X Cell dengan total karyawan mencapai 1.200 orang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BERSAMA TELKOMSEL, ASURANSI CIGNA TAWARKAN PERLINDUNGAN MUDIK
BERITA

BERSAMA TELKOMSEL, ASURANSI CIGNA TAWARKAN PERLINDUNGAN MUDIK

(Berita-Bisnis) - Momentum arus mudik yang bakal berlangsung dalam waktu dekat sejatinya merupakan satu kondisi yang pas untuk dimanfaatkan oleh...
RAMBAH RITEL, PENZSTAR TAWARKAN SUPREME PLATINUM
BERITA

RAMBAH RITEL, PENZSTAR TAWARKAN SUPREME PLATINUM

(Berita-Bisnis) - Diklaim telah teruji dan cocok untuk iklim tropis Indonesia, PT Penzstar Panca Persada -produsen oli merek Penzstar- resmi...
PECATU ADI GRAHA KEMBANGKAN THE JEWEL OF BALI
BERITA

PECATU ADI GRAHA KEMBANGKAN THE JEWEL OF BALI

(Berita-Bisnis) - Kawasan pariwisata terpadu Pecatu Indah Resort seluas 400 hektar yang terletak di Bali Selatan, tampaknya bakal semakin semarak...
INCAR PELANGGAN BARU, TELKOMVISION HADIRKAN TV VOUCHER DI INDOMARET
BERITA

INCAR PELANGGAN BARU, TELKOMVISION HADIRKAN TV VOUCHER DI INDOMARET

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mencapai 2,5 juta pelanggan pada akhir tahun ini, PT TelkomVision kembali menggelar corporate action berupa kerjasama...
UNITED TRACTORS PROMOSIKAN ALAT BERAT BARU
BERITA

UNITED TRACTORS PROMOSIKAN ALAT BERAT BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan fitur PC200-8 New Generation yang dinyatakan mampu menghemat bahan bakar hingga 16 persen, PT United Tractors...
RAJAWALI MART KETIGA DI MEDAN RESMI BEROPERASI
BERITA

RAJAWALI MART KETIGA DI MEDAN RESMI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak Rp 7 miliar, PT Rajawali Nusantara Indonesia resmi membuka gerai baru Rajawali Mart di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia