• BERANDA
  • BERITA
  • CIPUTRA TAWARKAN YELLOW LEAF DI CITRA GRAND SEMARANG

CIPUTRA TAWARKAN YELLOW LEAF DI CITRA GRAND SEMARANG

Kualitas bangunan dipastikan merupakan kualitas premium. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai jawaban terhadap semakin meningkatnya permintaan konsumen akan produk-produk hunian di Citra Grand Semarang, Ciputra Group pun resmi memperkenalkan klaster anyar bernama Yellow Leaf.

Dan, asal tahu saja, klaster yang mengusung tema hunian mewah dengan suasana alam itu, menawarkan beberapa tipe rumah, seperti Rosetta dengan luas tanah (LT) 75 meter persegi (m2) dan luas bangunan (LB) mencapai 63 m2.

Di sisi lain, ada juga Roxanne (LT 90 m2/LB 48 m2, Jasmine (LT 105 m2/LB 65 m2), Hubert (LT 120 m2/LB 69 m2), serta tipe Hawkins (LT 135 m2/LB 79 m2).

Kata General Manager Citra Grand Semarang, Ipung Jati W., kualitas bangunan klaster Yellow Leaf dipastikan merupakan kualitas premium.

Ditambahkan pula, masing-masing tipe rumah yang baru tersebut dijajakan dengan banderol harga senilai Rp 600 juta.

Ciputra Group juga menginformasikan, Yellow Leaf berada di lokasi yang strategis lantaran dibangun di bilangan Boulevard Utama di Citra Grand Semarang dan terhitung sangat dekat dengan area komersial di kawasan hunian tersebut.

Alhasil, Ciputra Group pun menegaskan, pembeli hunian Yellow Leaf dapat dipastikan bakal memperoleh imbal hasil yang signifikan dalam waktu dekat mengingat lokasi berdirinya klaster baru ini.

Berita-Bisnis mencatat, Citra Grand Semarang seluas 60 hektar terletak di kawasan Jl. Kompol R. Sukanto, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah, dan dikembangkan oleh PT Ciputra Development Tbk, anak usaha Ciputra Group.

Lantas, dari total lahan yang dimiliki tadi, sebanyak 5 hektar dibangun sebagai area komersial yang diisi oleh kurang lebih 150 rumah toko (ruko) dan mini theme park.

Patut pula diketahui, di samping Citra Grand Semarang, Ciputra Group juga mengembangkan Citra Sun Garden Semarang (20 hektar) dan CitraLand BSB City seluas 100 hektar, hasil kerjasama Ciputra Group via anak usahanya PT Ciputra Mitra Tunas dengan PT Karyadeka Alam Lestari. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

UNILEVER SAJIKAN BLUE BAND SERBAGUNA
BERITA

UNILEVER SAJIKAN BLUE BAND SERBAGUNA

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki kandungan lemak esensial Omega 3 dan 6, PT Unilever Indonesia Tbk resmi menyajikan produk baru margarinnya...
TINGKATKAN LAYANAN, AGUNG PODOMORO BUKA MARKETING GALLERY BORNEO BAY CITY DI SAMARINDA
BERITA

TINGKATKAN LAYANAN, AGUNG PODOMORO BUKA MARKETING GALLERY BORNEO BAY CITY DI SAMARINDA

(Berita-Bisnis) - Jamak disadari, guna menggenjot penjualan unit propertinya, pengembang pun mau tidak mau harus memperluas jaringan layanannya. (lebih…)
LEWAT FIESTA BAZAAR, BUKOPIN DONGKRAK JUMLAH PEMEGANG KARTU KREDIT
BERITA

LEWAT FIESTA BAZAAR, BUKOPIN DONGKRAK JUMLAH PEMEGANG KARTU KREDIT

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, pengalaman adalah salah satu modal penting untuk survive di tengah persaingan bisnis yang ketat, termasuk...
HINGGA AKHIR JANUARI, EPSON GELAR COLOR IMAGING CONTEST INDONESIA
BERITA

HINGGA AKHIR JANUARI, EPSON GELAR COLOR IMAGING CONTEST INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Untuk keempat kalinya, mulai dari 6 Desember 2014 hingga 31 Januari mendatang, PT Epson Indonesia resmi menggelar kontes...
STRATEGIC ALLIANCE MANAGEMENT CONFERENCE
EVENT

STRATEGIC ALLIANCE MANAGEMENT CONFERENCE

BUILDING SUSTAINABLE VALUE THROUGH ALLIANCEBy INTIPESAN PARIWARA (lebih…)
LIMA KALI BERTURUT-TURUT, HOLCIM RAIH PROPER EMAS
BERITA

LIMA KALI BERTURUT-TURUT, HOLCIM RAIH PROPER EMAS

(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis manapun, untuk mewujudkan pertumbuhan bisnis yang ditopang dengan kinerja lingkungan yang baik plus bermuatan kepedulian sosial,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia