• BERANDA
  • BERITA
  • CIPUTRA TAWARKAN YELLOW LEAF DI CITRA GRAND SEMARANG

CIPUTRA TAWARKAN YELLOW LEAF DI CITRA GRAND SEMARANG

Kualitas bangunan dipastikan merupakan kualitas premium. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai jawaban terhadap semakin meningkatnya permintaan konsumen akan produk-produk hunian di Citra Grand Semarang, Ciputra Group pun resmi memperkenalkan klaster anyar bernama Yellow Leaf.

Dan, asal tahu saja, klaster yang mengusung tema hunian mewah dengan suasana alam itu, menawarkan beberapa tipe rumah, seperti Rosetta dengan luas tanah (LT) 75 meter persegi (m2) dan luas bangunan (LB) mencapai 63 m2.

Di sisi lain, ada juga Roxanne (LT 90 m2/LB 48 m2, Jasmine (LT 105 m2/LB 65 m2), Hubert (LT 120 m2/LB 69 m2), serta tipe Hawkins (LT 135 m2/LB 79 m2).

Kata General Manager Citra Grand Semarang, Ipung Jati W., kualitas bangunan klaster Yellow Leaf dipastikan merupakan kualitas premium.

Ditambahkan pula, masing-masing tipe rumah yang baru tersebut dijajakan dengan banderol harga senilai Rp 600 juta.

Ciputra Group juga menginformasikan, Yellow Leaf berada di lokasi yang strategis lantaran dibangun di bilangan Boulevard Utama di Citra Grand Semarang dan terhitung sangat dekat dengan area komersial di kawasan hunian tersebut.

Alhasil, Ciputra Group pun menegaskan, pembeli hunian Yellow Leaf dapat dipastikan bakal memperoleh imbal hasil yang signifikan dalam waktu dekat mengingat lokasi berdirinya klaster baru ini.

Berita-Bisnis mencatat, Citra Grand Semarang seluas 60 hektar terletak di kawasan Jl. Kompol R. Sukanto, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah, dan dikembangkan oleh PT Ciputra Development Tbk, anak usaha Ciputra Group.

Lantas, dari total lahan yang dimiliki tadi, sebanyak 5 hektar dibangun sebagai area komersial yang diisi oleh kurang lebih 150 rumah toko (ruko) dan mini theme park.

Patut pula diketahui, di samping Citra Grand Semarang, Ciputra Group juga mengembangkan Citra Sun Garden Semarang (20 hektar) dan CitraLand BSB City seluas 100 hektar, hasil kerjasama Ciputra Group via anak usahanya PT Ciputra Mitra Tunas dengan PT Karyadeka Alam Lestari. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KOMUNIKASI KELUARGA DORONG PENJUALAN WALL’S TIM TAM CHOCO BLAST
BERITA

KOMUNIKASI KELUARGA DORONG PENJUALAN WALL’S TIM TAM CHOCO BLAST

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Unilever Indonesia Tbk, tema momen kebahagiaan dan komunikasi keluarga sepertinya mendapat perhatian yang cukup...
KEMBANGKAN USAHA, TOPOTELS KELOLA AYOLA HOCI CIPANAS
BERITA

KEMBANGKAN USAHA, TOPOTELS KELOLA AYOLA HOCI CIPANAS

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, brand Ayola -merek hotel bintang ekonomi non standar yang mencerminkan gaya hidup modern- sejatinya mampu memberikan...
MATAHARI BAKAL JUAL ASET NON INTI DAN GARAP BISNIS MINI MARKET VIA BIG MART
BERITA

MATAHARI BAKAL JUAL ASET NON INTI DAN GARAP BISNIS MINI MARKET VIA BIG MART

(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat penetrasinya di bisnis hypermarket, PT Matahari Putra Prima Tbk. -pengelola gerai Hypermart- berencana akan menjual beberapa...
TAHUN 2014, PABRIK BARU AGARINDO BOGATAMA MULAI BEROPERASI
BERITA

TAHUN 2014, PABRIK BARU AGARINDO BOGATAMA MULAI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Dua tahun lagi, pabrik tepung agar-agar yang baru seluas 36 hektar yang dibangun PT Agarindo Bogatama di Tangerang,...
SEPTEMBER, KIRANA TWO KELAPA GADING DIBUKA
BERITA

SEPTEMBER, KIRANA TWO KELAPA GADING DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan menara perkantoran Grand Kirana, PT Nusa Kirana kembali menawarkan gedung perkantoran baru bernama Kirana Two yang...
TAMBAH APLIKASI BARU, PROPERTYKITA.COM INGIN MENJADI YANG TERBESAR
BERITA

TAMBAH APLIKASI BARU, PROPERTYKITA.COM INGIN MENJADI YANG TERBESAR

(BeritaBisnis) - Setelah sukses menambah trafik pengakses hingga mencapai 900 ribu per bulan akibat peningkatan manajemen teknologi informasi, maka pada...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia