UNILEVER LUNCURKAN MAGNUM WHITE ALMOND

Diklaim cocok untuk dinikmati semua kalangan umur. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dinamika pentas bisnis es krim di pasar domestik beberapa tahun belakangan ini, tampaknya sulit dilepaskan dari beragam kreasi yang dibesut oleh PT Unilever Indonesia Tbk.

Bagaimana tidak, di samping giat melansir berbagai kampanye pemasaran yang berdampak terhadap meningkatnya permintaan terhadap produk es krim, pemilik merek es krim Wall’s ini juga kerap menghadirkan varian anyar yang mengusung sub-brand Wall’s, seperti Paddle Pop, Conello, Cornetto, dan Magnum.

Ambil contoh, pada pekan ini. Dengan berbalut cokelat putih plus taburan kacang almond, Unilever Indonesia pun memperkenalkan Magnum White Almond.

Kata Atiek Fatimah, Senior Brand Manager Magnum, produk baru itu merupakan perpaduan es krim vanila yang creamy dengan lapisan cokelat putih Belgia yang tebal disertai taburan kacang almond yang renyah.

Dan, lebih dari itu, es krim Magnum White Almond diklaim cocok untuk dinikmati semua kalangan umur serta sangat istimewa lantaran sepenuhnya menggunakan cocoa butter, tanpa tambahan cocoa solids.

Unilever Indonesia menegaskan, Magnum White Almond seharga Rp 12 ribu tersebut dengan sendirinya menambah pilihan produk es krim Magnum yang sebelumnya telah menawarkan 10 varian.

Dalam catatan Berita-Bisnis, selama semester pertama tahun lalu, market size es krim di Indonesia diperkirakan lebih dari Rp 4 triliun.

Dan, dalam situasi itu, Wall’s –umbrella brand bagi 10 es krim keluaran Unilever Indonesia, seperti Magnum, Cornetto, Paddle Pop, dan Conello- ditengarai sudah mengusai 20 persen pangsa pasar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SIASATI PERSAINGAN, TRANS RETAIL LUNCURKAN TRANSMART CARREFOUR SUPER CENTER
BERITA

SIASATI PERSAINGAN, TRANS RETAIL LUNCURKAN TRANSMART CARREFOUR SUPER CENTER

(Berita-Bisnis) - PT Trans Retail Indonesia -pemilik dan pengelola gerai Carrefour Indonesia- sepertinya memiliki rencana sendiri untuk menumbuhkan bisnisnya secara...
YAMAHA LUNCURKAN LOGO BARU
BERITA

YAMAHA LUNCURKAN LOGO BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan membangkitkan rasa bangga komunitas terhadap merek Yamaha, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing secara resmi meluncurkan logo...
DI SORONG, BOSOWA BANGUN PABRIK SEMEN KETIGA
BERITA

DI SORONG, BOSOWA BANGUN PABRIK SEMEN KETIGA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan maka pada medio Januari tahun 2014, PT Semen Bosowa Sorong akan mulai mengoperasikan pabrik...
TELKOM HADIRKAN TREND MICRO ANTIVIRUS SPEEDY
BERITA

TELKOM HADIRKAN TREND MICRO ANTIVIRUS SPEEDY

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan perlindungan terhadap para pelanggan Speedy, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) sukses menggandeng PT Amandjaja Multifortuna (Ampsecuretech)....
NDALEM TENTREM HADIRKAN FAVEHOTEL REMBANG
BERITA

NDALEM TENTREM HADIRKAN FAVEHOTEL REMBANG

(Berita-Bisnis) - Niat PT Ndalem Tentrem untuk merambah bisnis perhotelan akhirnya terkabul juga dengan peresmian Favehotel Rembang yang digelar pekan...
MARRIOTT SEMAKIN MELAJU DI PASAR DOMESTIK
BERITA

MARRIOTT SEMAKIN MELAJU DI PASAR DOMESTIK

(Berita-Bisnis) - Medio November tahun lalu, aktivitas sumber daya manusia Marriott International Inc. di Indonesia, terhitung lumayan sibuk. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia