ALAM SUTERA BUKA MALL @ ALAM SUTERA

Targetkan 60 ribu pengunjung pada saat weekend. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pusat perbelanjaan baru kini hadir di kawasan Serpong, Tangerang, dengan dibukanya Mall @ Alam Sutera oleh PT Alam Sutera Realty Tbk. 

Pusat perbelanjaan setinggi lima lantai dan mengusung konsep berada di tengah hutan tersebut tercatat memiliki lahan seluas 68 ribu meter persegi.

Menurut Budi Iwantoro, Chief Executive Officer Mall @ Alam Sutera, sampai saat ini, tingkat okupansi telah mencapai 98 persen.

Ditambahkan, beberapa tenant telah hadir, seperti SOGO Department Store, The Food Hall, Electronic Solution, Home Solution, Gold’s Gym, Fun World, Cinema XXI, Mango Farm, dan toko buku Gramedia.

Mall @ Alam Sutera menargetkan jumlah pengunjung bakal mencapai 30 ribu orang pada weekdays dan sebanyak 60 ribu pengunjung pada weekend.

Pengembang Alam Sutera Realty mengucurkan dana kurang lebih Rp 520 miliar untuk membangun Mall @ Alam Sutera di dalam kawasan seluas 7,8 hektar yang nantinya dikembangkan menjadi kawasan hijau.

Hingga akhir Agustus lalu, Alam Sutera Realty berhasil membukukan marketing sales sebanyak Rp 2,8 triliun atau ekuivalen 80 persen dari target marketing sales sepanjang tahun ini yang sebesar Rp 3,5 triliun.

Adapun target pendapatannya diperkirakan bakal mencapai Rp 2,3 triliun atau melesat sebesar 66 persen jika dibandingkan dengan posisi akhir tahun lalu.

Sebelumnya, PT Selaras Citamanunggal dan PT Bukit Asri Padang Golf -pemegang saham Alam Sutera Realty- melepas 16,19 persen saham Alam Sutera kepada PT Tangerang Fajar Industrial Estate dan PT Manunggal Prime Development senilai Rp 1,46 triliun.

Selaras Citamanunggal, Bukit Asri, Tangerang Fajar, dan Manunggal Prime adalah perusahaan terafiliasi dengan Grup Argo Manunggal, pemilik Alam Sutera Realty. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ZULU ALPHA PAPA RILIS ZAP CLINIC NIPAH MALL MAKASSAR
BERITA

ZULU ALPHA PAPA RILIS ZAP CLINIC NIPAH MALL MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Awal tahun ini, Markplus Inc. merilis sebuah pernyataan yang sejatinya menggembirakan bagi para pelaku usaha yang berkecimpung di...
GENJOT PENJUALAN, BOGA GROUP RANGKUL MASTERCARD
BERITA

GENJOT PENJUALAN, BOGA GROUP RANGKUL MASTERCARD

(Berita-Bisnis) - Memiliki jaringan restoran dengan jumlah gerai yang mencapai puluhan adalah satu hal yang patut dibanggakan. (lebih…)
GENJOT LINI BISNIS PROPERTI, PRABU AKUISISI BESMA
BERITA

GENJOT LINI BISNIS PROPERTI, PRABU AKUISISI BESMA

(Berita-Bisnis) - Semaraknya bisnis properti saat ini dan di masa mendatang tampaknya menarik minat PT Ratu Prabu Energy Tbk. untuk...
TRIKARYA BANGUN HOTEL PASAR BARU MANSION TAHUN DEPAN
BERITA

TRIKARYA BANGUN HOTEL PASAR BARU MANSION TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, maka pada kuartal pertama tahun depan, PT Trikarya Idea Sakti akan mulai membangun pusat...
MAHAKARYA AGUNG PUTERA TAWARKAN ASTON KARAWACI CITY HOTEL
BERITA

MAHAKARYA AGUNG PUTERA TAWARKAN ASTON KARAWACI CITY HOTEL

(Berita-Bisnis) - Diklaim berada di lokasi strategis di kawasan "segitiga emas Tangerang" (Lippo Karawaci, Summarecon, Paramount Serpong), PT Mahakarya Agung...
LEWAT PERSADA LAMPUNG RAYA, SUZUKI TAMBAH GERAI DI LAMPUNG
BERITA

LEWAT PERSADA LAMPUNG RAYA, SUZUKI TAMBAH GERAI DI LAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pemasaran sekaligus layanannya di area komersil Lampung, PT Suzuki Indomobil Sales baru saja meresmikan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia