EKSPANSI MATAHARI SELAMA DESEMBER 2018

Kini mengoperasikan 159 gerai di 75 kota di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak dapat dimungkiri, aktifitas operasional PT Matahari Department Store Tbk, pada medio Desember ini, tampak lebih sibuk jika dibandingkan dengan bulan-bulan lain, sepanjang 2018.

Maklumlah, pebisnis department store terkemuka di pasar domestik ini, melansir dua gerai anyar Matahari Department Store di dua lokasi berbeda, selama Desember 2018.

Yang pertama, tepatnya pada pertengahan bulan ini, Matahari Department Store resmi meluncurkan Matahari Departement Store Gress Mall, Gresik.

Alhasil, gerai baru seluas 5,900 meter persegi itu pun menjadi gerai kedua yang beroperasi di Gresik, setelah gerai sejenis yang hadir lebih dulu di Plaza Gresik.

Tak lama berselang, Matahari Department Store menyambangi Sumatera Selatan, lewat pembukaan gerai anyar Matahari Department Store di Citimall Prabumulih.

Gerai seluas lebih dari 5.400 meter persegi itu otomatis menjadi gerai perdana di Prabumulih, sekaligus gerai ke-8 Matahari Department Store di wilayah pemasaran Sumatera Selatan.

Masih berlangsung pada medio Desember 2018, Matahari Department Store juga tak lupa merilis tiga specialty store baru bertajuk 361 Degrees, yakni di Lippo Mall Kemang (Jakarta Selatan), Mall Pakuwon (Surabaya), dan Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Kata Direktur Marketing, Merchandise and Operation Matahari Department Store, Christian Kurnia, specialty store 361 Degrees menawarkan varian sepatu olahraga serta sport apparel dengan kualitas internasional.

Dijelaskan pula, selain menawarkan sepatu olahraga, specialty store tersebut juga menyediakan pakaian olahraga dan aksesoris, seperti topi, tas, kaus kaki hingga tas olahraga.

Dan, lebih dari itu, tambahnya, 361 Degrees menargetkan semua kalangan usia yang menginginkan gaya hidup aktif.

Berita-Bisnis mencatat, kehadiran gerai 361 Degrees, erat kaitannya dengan kepercayaan yang diberikan oleh 361 Degree International Limited kepada Matahari Department Store sebagai retailer eksklusif di pasar domestik.

361 Degree International Limited sendiri yang berasal dari Tiongkok serta berdiri pada tahun 2003, saat ini populer sebagai perusahaan skala internasional untuk beragam produk sepatu dan pakaian olahraga, maupun produk-produk khusus untuk kegiatan outdoor lainnya.

Patut juga diketahui, menyusul pembukaan Matahari Departement Store Gress Mall, Matahari Department Store Citimall Prabumulih, dan tiga gerai 361 Degrees, Matahari Department Store kini mengoperasikan 159 gerai di 75 kota di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MUDAHKAN KONSUMEN, BHINNEKA.COM PERKENALKAN TIGA MOBILE APPLICATION
BERITA

MUDAHKAN KONSUMEN, BHINNEKA.COM PERKENALKAN TIGA MOBILE APPLICATION

(Berita-Bisnis) - Mengantisipasi meluasnya penetrasi smartphone yang dilengkapi dengan fasilitas untuk mengakses internet, PT Bhinneka Mentari Dimensi -pengelola situs e-commerce...
TAHUN 2012, PANIN BANK AKAN HADIR DI TERNATE DAN SORONG
BERITA

TAHUN 2012, PANIN BANK AKAN HADIR DI TERNATE DAN SORONG

(BeritaBisnis) - Pertumbuhan ekonomi di wilayah Indonesia bagian Timur tampaknya semakin prospektif di mata para pebisnis. Contohnya, pertumbuhan ekonomi provinsi...
AXIS BUKA GERAI LAYANAN KE-59 DI KELAPA GADING
BERITA

AXIS BUKA GERAI LAYANAN KE-59 DI KELAPA GADING

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pelayanannya, PT Axis Telekom Indonesia mengoperasikan gerai baru layanan pelanggan yang berlokasi di kawasan...
SWISS-BELHOTEL BUKA 14 ZEST HOTEL SAMPAI AKHIR 2016
BERITA

SWISS-BELHOTEL BUKA 14 ZEST HOTEL SAMPAI AKHIR 2016

(Berita-Bisnis) - Strategi yang diimplementasikan oleh Swiss-Belhotel International untuk merambah segmen hotel bujet di pasar domestik, lewat merek Zest, sepertinya...
WACANA PRIMA SENTOSA PERKENALKAN AKI MASSIV MULAI DARI Rp 400 RIBU PER UNIT
BERITA

WACANA PRIMA SENTOSA PERKENALKAN AKI MASSIV MULAI DARI Rp 400 RIBU PER UNIT

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan Triple X Formula yang diklaim mampu melindungi aki dari serangan virus, PT Wacana Prima Sentosa...
MATAHARI RAIH GOLD CHAMPION INDONESIA WOW BRAND AWARD 2014
BERITA

MATAHARI RAIH GOLD CHAMPION INDONESIA WOW BRAND AWARD 2014

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Indonesia WOW Brand Award 2014 yang digelar oleh Markplus Inc., PT Matahari Department Store Tbk sukses...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia