INCAR BIKERS, TRISULA TAWARKAN JOBB BIKERS PANTS

Memiliki beberapa keunggulan, antara lain, water repellent atau tahan air. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim telah dirancang khusus untuk kebutuhan para pengendara motor alias bikers, PT Trisula International Tbk resmi memperkenalkan produk barunya bernama JOBB Bikers Pants.

Dan sesuai dengan nama yang disematkan kepada produk anyar tadi, JOBB Bikers Pants pun disebut sebagai tipe celana formal yang didedikasikan untuk menjawab kebutuhan mobilitas sehari-hari para bikers.

Lebih dari itu, JOBB Bikers Pants juga dipastikan mampu menghadirkan unsur gaya dan kenyamanan optimal.

Menurut Rudolf Simarmata, Direktur Retail Trisula International, JOBB Bikers Pants diarahkan kepada para bikers yang bekerja di sektor formal maupun bikers yang kerap mengenakan pakaian formal.

Ditambahkan, JOBB Bikers Pants terbuat dari paduan bahan polyester 100 persen dengan finishing mechanical stretch dan poly cotton (polyester 65 persen, cotton 35 persen) yang lembut dan fleksibel.

Sementara desainnya sendirinya bisa mengikuti tubuh dan kaki yang bergerak aktif, terutama di bagian lutut yang memudahkan para bikers saat harus menekuk kakinya.

Trisula International menegaskan, lantaran menggunakan bahan yang berkualitas, JOBB Bikers Pants memiliki beberapa keunggulan, antara lain, water repellent atau tahan air.

Lalu, JOBB Bikers Pants juga mempunyai fitur safety pocket yang berarti kantung celana terlindungi oleh ritsleting yang berguna untuk menampung beragam benda, seperti kunci, uang, atau ponsel milik bikers dengan aman.

Dan, yang terakhir, JOBB Bikers Pants yang ditawarkan seharga Rp 300 ribu ini ditegaskan mempunyai aspek comfort stretch alias nyaman saat dipakai.

Trisula International tercatat menyediakan JOBB Bikers Pants dalam dua fitting, yaitu Slim Fit dengan desain yang pas pada paha dan betis serta Regular Fit dengan desain lurus yang lebih longgar dan leluasa. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SIERAD PRODUCE BAKAL BANGUN PABRIK DI SULAWESI
BERITA

SIERAD PRODUCE BAKAL BANGUN PABRIK DI SULAWESI

(Berita-Bisnis) - Dengan pertimbangan ketersediaan sumber alam hayati yang tinggi (jagung dan kedelai), maka pada tahun depan, PT Sierad Produce...
NOKIA HADIRKAN 200 LUMIA EDISI BATMAN DARK KNIGHT RISES
BERITA

NOKIA HADIRKAN 200 LUMIA EDISI BATMAN DARK KNIGHT RISES

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat citra Lumia sebagai smartphone yang sesuai dengan gaya hidup konsumen modern, PT Nokia Indonesia merilis...
COMBHIPAR UBAH LOGO DAN KEMASAN OBH COMBI
BERITA

COMBHIPAR UBAH LOGO DAN KEMASAN OBH COMBI

(Berita-Bisnis) - Adagium yang abadi adalah perubahan sepertinya dipahami betul oleh PT Combiphar yang memasarkan obat batuk OBH Combi. (lebih…)
OKUPANSI HOTEL GRAND DARMO SUITE CAPAI 80 PERSEN
BERITA

OKUPANSI HOTEL GRAND DARMO SUITE CAPAI 80 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Sejak soft opening yang digelar pada medio Maret lalu, PT Grand Progo Suite mengklaim tingkat okupansi Hotel Grand...
IBIS STYLES PERTAMA SURABAYA DIBUKA DI JEMURSARI
BERITA

IBIS STYLES PERTAMA SURABAYA DIBUKA DI JEMURSARI

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hotel pertama yang mengusung merek ibis Styles di Surabaya, manajemen perhotelan Accor resmi mengoperasikan ibis Styles...
GRAND INDONESIA GELAR DAZZLING CHRISTMAS
BERITA

GRAND INDONESIA GELAR DAZZLING CHRISTMAS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut hari raya Natal dan liburan sekolah akhir tahun ini, PT Grand Indonesia -pengelola pusat perbelanjaan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia