• BERANDA
  • BERITA
  • GUDANG SINAR MAS LAND DI BSD CITY DIBANDEROL Rp 4,4 MILIAR PER UNIT

GUDANG SINAR MAS LAND DI BSD CITY DIBANDEROL Rp 4,4 MILIAR PER UNIT

Didukung fasilitas jalan beton yang dapat dilalui truk kontainer. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Melanjutkan kesuksesan penjualan 62 unit gudang dan kavling Taman Tekno Tahap 8 pada akhir medio September lalu, Sinar Mas Land kembali merilis 36 unit gudang yang diberi label Taman Tekno Tahap 8 Extention.

Dan, seluruh unit gudang yang terdiri dari empat tipe tersebut terletak di kawasan Taman Tekno yang merupakan kawasan industri dan pergudangan yang berada di dalam kawasan kota mandiri BSD City, Tangerang, yang dikelola oleh anak usahanya PT Bumi Serpong Damai Tbk.

Adapun harga masing-masing gudang Taman Tekno Tahap 8 Extention ditawarkan mulai dari Rp 4,4 miliar per unit.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, unit gudang Taman Tekno Tahap 8 Extention itu dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan ruang kawasan commercial dan pergudangan yang ditempatkan secara khusus di kawasan dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat dan dinamis.

Ditambahkan, tipe gudang yang tersedia adalah Onyx dan Carnelian dengan luas tanah mencapai 360 meter persegi serta luas bangunan 225 meter persegi.

Di sisi lain, ada juga tipe Jasper (420 meter persegi/297 meter persegi) plus enam unit kavling.

Sinar Mas Land menginformasikan, seperti halnya Taman Tekno Tahap 8, kawasan pergudangan Taman Tekno Tahap 8 Extention pun dipastikan bebas dari banjir, memiliki fasilitas keamanan selama 24 jam penuh serta didukung fasilitas jalan beton dengan ROW 20 yang dapat dilalui oleh truk kontainer 40 feet.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, via Bumi Serpong Damai, Sinar Mas Land menguasai lahan kurang lebih 6 ribu hektar di Tangerang, Banten.

Dari total lahan tersebut, Bumi Serpong Damai sampai saat ini baru mengembangkan kurang lebih seribu hektar lahan, termasuk 200 hektar lahan sebagai area industri dan pergudangan bernama Taman Tekno BSD City yang mengusung konsep multiguna (dapat digunakan untuk kantor, workshop maupun showroom).

Hingga kini, Taman Tekno BSD City telah diramaikan dengan ratusan unit gudang yang terbagi ke dalam beberapa klaster, salah satunya adalah Taman Tekno Tahap 8.

Klaster ini tercatat berdiri di atas lahan seluas 7,4 hektar yang diisi oleh Taman Tekno Tahap 8 berkapitas 62 unit gudang dan kavling (4,2 hektar) serta Taman Tekno Tahap 8 Extention yang memuat 36 unit gudang. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CILEGON PROPERTI SEJAHTERA LANSIR ASTON CILEGON BOUTIQUE HOTEL
BERITA

CILEGON PROPERTI SEJAHTERA LANSIR ASTON CILEGON BOUTIQUE HOTEL

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki kamar studio yang dilengkapi dengan Google Nest Hub (yang dapat mengontrol bermacam hal hanya dengan perintah...
CT CORPORATION BUKA HOTEL IBIS TERBESAR DI TRANS STUDIO BANDUNG
BERITA

CT CORPORATION BUKA HOTEL IBIS TERBESAR DI TRANS STUDIO BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Melengkapi fasilitas yang tersedia di dalam kawasan indoor theme park Trans Studio Bandung, CT Corporation -pemilik Trans Studio-...
SAMPAI AKHIR TAHUN INI, HONDA TARGETKAN 105 DILER MOBIL
BERITA

SAMPAI AKHIR TAHUN INI, HONDA TARGETKAN 105 DILER MOBIL

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengejar target pengoperasian 105 diler mobil di seluruh Indonesia sampai akhir tahun nanti, PT Honda Prospect...
ARCHIPELAGO BUKA ASTON HOTEL SOLO
BERITA

ARCHIPELAGO BUKA ASTON HOTEL SOLO

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai portofolio pertama yang mengusung brand Aston di Solo, manajemen perhotelan Archipelago International resmi mengoperasikan Aston Hotel...
DUA TAHUN LAGI, TAHAP PERTAMA VIMALA HILLS CIAWI BAKAL RAMPUNG
BERITA

DUA TAHUN LAGI, TAHAP PERTAMA VIMALA HILLS CIAWI BAKAL RAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, maka pada pertengahan tahun 2014, tahap pertama pembangunan resort terpadu Vimala Hills Villa...
PUSAT BISNIS BARU SENILAI Rp 80 TRILIUN SEDANG DISIAPKAN
BERITA

PUSAT BISNIS BARU SENILAI Rp 80 TRILIUN SEDANG DISIAPKAN

(BeritaBisnis) - Dalam tempo lima tahun lagi, PT Jakarta Land berencana bakal mengembangkan pusat bisnis di Kemayoran, Jakarta Pusat. Pembangunan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia