• BERANDA
  • BERITA
  • DENGAN BANTUAN BANK SYARIAH MANDIRI, METROPOLITAN LAND BERIKAN KEMUDAHAN

DENGAN BANTUAN BANK SYARIAH MANDIRI, METROPOLITAN LAND BERIKAN KEMUDAHAN

Telah menjalin kerjasama dengan kurang lebih 20 bank. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memberikan kemudahan bagi konsumen yang akan membeli berbagai produknya, PT Metropolitan Land Tbk. berhasil menggandeng Bank Syariah Mandiri untuk menyalurkan pembiayaan rumah via Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

Dengan kerjasama itu, maka Bank Syariah Mandiri akan mengucurkan KPR pada konsumen Metropolitan Land dengan suku bunga 14 persen fix selama tenor 15 tahun.

Menurut Nanda Widya, Presiden Direktur Metropolitan Land, KPR tersebut bisa digunakan untuk lima proyek perumahan yang dikembangkan oleh pihaknya, seperti Metland Tambun, Metland Cibitung, Metland Menteng, Metland Transyogi, dan Metland Cileungsi.

Ditambahkan, KPR yang sama juga dapat dipakai untuk pembelian unit apartemen M-Gold Tower yang berlokasi di Bekasi yang direncanakan bakal dibangun pada kuartal ketiga tahun ini.

Kerjasama Metropolitan Land dengan Bank Syariah Mandiri tersebut merupakan bentuk kerjasama yang kesekian kalinya yang ditelah dilakukan Metropolitan Land dengan pihak perbankan.

Hingga kini, Metropolitan Land telah menjalin kerjasama dengan kurang lebih 20 bank. Dari jumlah tersebut, empat di antaranya adalah bank syariah.

Sebelumnya, Metropolitan Land telah menyampaikan rencananya untuk membangun tiga budget hotel yang terletak di Cirebon, Tasikmalaya, dan Bandung.

Sepanjang tahun lalu, Metropolitan Land berhasil meraih total penjualan sebesar Rp 718 miliar yang berasal dari penjualan unit properti sebanyak Rp 537 miliar dan pendapatan berkelanjutan senilai Rp 181 miliar. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DI YOGYAKARTA, SWISS-BELHOTEL LANSIR MEREK PERDANA SWISS-BELBOUTIQUE
BERITA

DI YOGYAKARTA, SWISS-BELHOTEL LANSIR MEREK PERDANA SWISS-BELBOUTIQUE

(Berita-Bisnis) - Kemitraan yang terjalin baik di antara pemilik aset properti dengan manajemen pengelolanya, memang merupakan sebuah kondisi yang ideal....
BEST FITNESS BUGARKAN KELUARGA
BERITA

BEST FITNESS BUGARKAN KELUARGA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep Family Fitness Centre, PT Always Fit resmi meluncurkan klub kebugaran bernama Best Fitness di kawasan...
PANORAMA HADIR DI SOLO
BERITA

PANORAMA HADIR DI SOLO

(Berita-Bisnis) - Dominasi PT Panorama Tours di bisnis travel atau biro perjalanan wisata tampaknya bakal semakin kokoh seiring dengan pembukaan...
PACU BISNIS, TOTAL BANGUN PERSADA BENTUK ANAK USAHA
BERITA

PACU BISNIS, TOTAL BANGUN PERSADA BENTUK ANAK USAHA

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Total Bangun Persada Tbk untuk mengembangkan usahanya selama tahun ini, tampaknya tidak main-main. (lebih…)
OPERASIKAN POP! HOTELS PASAR BARU, TAUZIA KELOLA 2,839 KAMAR
BERITA

OPERASIKAN POP! HOTELS PASAR BARU, TAUZIA KELOLA 2,839 KAMAR

(Berita-Bisnis) - Tidak berlebihan agaknya bila acungan jempol disematkan kepada Tauzia Hotel Management yang didirikan oleh Marc Steinmeyer pada tahun...
INTERBAT KENALKAN SPARTAN MOUTH SPRAY
BERITA

INTERBAT KENALKAN SPARTAN MOUTH SPRAY

(Berita-Bisnis) - Disebut mengandung bahan alami Cistus dan Alskinova yang bisa menghalangi virus masuk ke dalam sel dan mencegah virus...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia