UNILEVER SAJIKAN BLUE BAND SERBAGUNA

Mendukung upaya peningkatan gizi anak Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim memiliki kandungan lemak esensial Omega 3 dan 6, PT Unilever Indonesia Tbk resmi menyajikan produk baru margarinnya dengan label Blue Band Serbaguna.

Dan, lebih dari itu, produk yang sama juga disebut mengandung beragam vitamin yang berperan untuk tumbuh kembang anak, seperti Vitamin A, B1, B2, B3, D, dan E.

Kata Johan Mantik, Brand Manger Blue Bland, produk anyar ini lahir dari hasil riset yang panjang serta diarahkan untuk mendukung upaya peningkatan gizi anak Indonesia.

Di sisi lain, kehadiran Blue Bland Serbaguna juga merupakan salah satu wujud komitmen Unilever Sustainable Living Plan guna meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan dengan cara menggerakkan masyarakat untuk meningkatkan kebiasaan hidup sehat.

Unilever Indonesia menginformasikan, jumlah Omega 3 dan 6 Blue Band Serbaguna setara jumlah Omega 3 dan Omega 6 yang terdapat pada tiga gelas susu atau 250 gram salmon atau pun tiga butir telur.

Dalam catatan Berita-Bisnis, produk margarin Blue Band diluncurkan sejak 1934 serta merupakan merek makanan pertama yang dilansir oleh Unilever Indonesia di pasar domestik.

Kini, dengan dukungan pabriknya yang terletak di Cikarang, Bekasi, Unilever Indonesia menawarkan Blue Band Serbaguna dan Blue Band Cake and Cookie.

Khusus untuk yang disebut terakhir, produk margarin ini disajikan untuk pembuatan kue dengan rasa dan aroma butter dalam ukuran kemasan 2 kilogram, 1 kilogram serta 200 gram.

Di Indonesia sendiri, pasar margarin sampai saat ini (konsumsi/rumah tangga dan industri/pabrik roti, biskuit, hotel, restoran, dan lain-lain) diramaikan dengan persaingan puluhan merek.

Kendati begitu, hanya beberapa brand yang tampak kokoh, terutama di kategori konsumsi. Salah satunya adalah Palmia dan Amanda yang dibesut oleh PT Salim Ivomas Pratama Tbk, anak usaha Indofood Agri Resources Ltd.

Lantas, ada juga Filma keluaran PT Sinar Mas Agro Resources and Technology (SMART) Tbk yang dikenal luas merupakan bagian dari Sinar Mas Group.

Namun, oleh Unilever Indonesia, Blue Band hingga kini ditegaskan masih menguasai kurang lebih 60 persen pangsa pasar margarin di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AEROWISATA GELAR SOFT OPENING KILA INFINITY8 BALI
BERITA

AEROWISATA GELAR SOFT OPENING KILA INFINITY8 BALI

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan harga awal yang diklaim kompetitif, Aerowisata Hotels & Resorts pun resmi menggelar soft opening Kila Infinity8...
ASTRA TAWARKAN PELUMAS PREMIUM BARU
BERITA

ASTRA TAWARKAN PELUMAS PREMIUM BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menopang perkembangan populasi sepeda motor matik alias skutik Honda yang belakangan ini semakin bertambah, PT Astra...
SHAKE KEDELAI HERBALIFE LARIS MANIS
BERITA

SHAKE KEDELAI HERBALIFE LARIS MANIS

(Berita-Bisnis) - Di saat Ramadhan tahun ini, PT Herbalife Indonesia mengklaim bahwa salah satu produknya yang berupa shake berbahan dasar...
LIBATKAN IBU, DOMESTOS PERBAIKI 25 TOILET SEKOLAH TAHUN INI
BERITA

LIBATKAN IBU, DOMESTOS PERBAIKI 25 TOILET SEKOLAH TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Sejatinya, tidak ada yang salah, bila sebuah program digelar secara rutin dari tahun ke tahun. Terlebih bila memiliki...
PERLUAS JANGKAUAN, KOMPAS TV HADIR DI TELKOMVISION 1 JANUARI 2012
BERITA

PERLUAS JANGKAUAN, KOMPAS TV HADIR DI TELKOMVISION 1 JANUARI 2012

(BeritaBisnis) - Untuk memperlebar jangkauan tayangnya, KompasTV kembali menggandeng mitra televisi berbayar.Kali ini, KompasTV bekerjasama dengan Telkomvision. Itu sebabnya, mulai...
PACU PENJUALAN DI GORONTALO, KRAMA YUDHA HADIRKAN DILER BARU
BERITA

PACU PENJUALAN DI GORONTALO, KRAMA YUDHA HADIRKAN DILER BARU

(Berita-Bisnis) - Kendati kontribusi penjualan kendaraan penumpangnya di Provinsi Gorontalo masih rendah hingga saat ini tinimbang andil area komersil Manado...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia