UNILEVER SAJIKAN BLUE BAND SERBAGUNA

Mendukung upaya peningkatan gizi anak Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim memiliki kandungan lemak esensial Omega 3 dan 6, PT Unilever Indonesia Tbk resmi menyajikan produk baru margarinnya dengan label Blue Band Serbaguna.

Dan, lebih dari itu, produk yang sama juga disebut mengandung beragam vitamin yang berperan untuk tumbuh kembang anak, seperti Vitamin A, B1, B2, B3, D, dan E.

Kata Johan Mantik, Brand Manger Blue Bland, produk anyar ini lahir dari hasil riset yang panjang serta diarahkan untuk mendukung upaya peningkatan gizi anak Indonesia.

Di sisi lain, kehadiran Blue Bland Serbaguna juga merupakan salah satu wujud komitmen Unilever Sustainable Living Plan guna meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan dengan cara menggerakkan masyarakat untuk meningkatkan kebiasaan hidup sehat.

Unilever Indonesia menginformasikan, jumlah Omega 3 dan 6 Blue Band Serbaguna setara jumlah Omega 3 dan Omega 6 yang terdapat pada tiga gelas susu atau 250 gram salmon atau pun tiga butir telur.

Dalam catatan Berita-Bisnis, produk margarin Blue Band diluncurkan sejak 1934 serta merupakan merek makanan pertama yang dilansir oleh Unilever Indonesia di pasar domestik.

Kini, dengan dukungan pabriknya yang terletak di Cikarang, Bekasi, Unilever Indonesia menawarkan Blue Band Serbaguna dan Blue Band Cake and Cookie.

Khusus untuk yang disebut terakhir, produk margarin ini disajikan untuk pembuatan kue dengan rasa dan aroma butter dalam ukuran kemasan 2 kilogram, 1 kilogram serta 200 gram.

Di Indonesia sendiri, pasar margarin sampai saat ini (konsumsi/rumah tangga dan industri/pabrik roti, biskuit, hotel, restoran, dan lain-lain) diramaikan dengan persaingan puluhan merek.

Kendati begitu, hanya beberapa brand yang tampak kokoh, terutama di kategori konsumsi. Salah satunya adalah Palmia dan Amanda yang dibesut oleh PT Salim Ivomas Pratama Tbk, anak usaha Indofood Agri Resources Ltd.

Lantas, ada juga Filma keluaran PT Sinar Mas Agro Resources and Technology (SMART) Tbk yang dikenal luas merupakan bagian dari Sinar Mas Group.

Namun, oleh Unilever Indonesia, Blue Band hingga kini ditegaskan masih menguasai kurang lebih 60 persen pangsa pasar margarin di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BIOSIS GROUP TAWARKAN AXCEL8 UNTUK STABILKAN JANTUNG
BERITA

BIOSIS GROUP TAWARKAN AXCEL8 UNTUK STABILKAN JANTUNG

(BeritaBisnis) - PT Indobiosis Marketing meluncurkan Axcel8, produk yang diklaim mampu menjaga kestabilan jantung agar bisa berfungsi dengan baik.Axcel8 berfungsi...
BANK SYARIAH MEGA INDONESIA RANCANG PEMBIAYAAN PENSIUNAN
BERITA

BANK SYARIAH MEGA INDONESIA RANCANG PEMBIAYAAN PENSIUNAN

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari potensi bisnisnya yang besar, PT Bank Syariah Mega Indonesia berencana akan meluncurkan produk pembiayaan pensiunan pada...
INCAR WARGA NU, INDOSAT KENALKAN KARTU PERDANA MABADIKU
BERITA

INCAR WARGA NU, INDOSAT KENALKAN KARTU PERDANA MABADIKU

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng koperasi warga Nahdalatul Ulama (NU) bernama Mabadi Khoiro Ummah Bintang Sembilan (Mabadiku Bintang Sembilan), PT Indosat...
DAFAM DAN CITRA SURYA KAESAR GELAR GROUNDBREAKING DAFAM PASIFIC CAESAR SURABAYA
BERITA

DAFAM DAN CITRA SURYA KAESAR GELAR GROUNDBREAKING DAFAM PASIFIC CAESAR SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Dalam rentang waktu yang tidak lama, kesibukan sepertinya mewarnai dinamika tim PT Dafam Hotel Management alias Dafam Hotels,...
DENGAN FUNBIKE, HARRIS HOTEL BERIKAN DONASI
BERITA

DENGAN FUNBIKE, HARRIS HOTEL BERIKAN DONASI

(Berita-Bisnis) - Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikemas dalam kegiatan funbike itu akhirnya dapat diselenggarakan dengan lancar dan mulus,...
BIOSKOP PERDANA CINEMAXX KREASI LIPPO GROUP HADIR DI PALEMBANG ICON
BERITA

BIOSKOP PERDANA CINEMAXX KREASI LIPPO GROUP HADIR DI PALEMBANG ICON

(Berita-Bisnis) - Pusat perbelanjaan Palembang Icon yang terletak di kawasan Jl. POM IX, Ilir Barat, Palembang, Sumatera Selatan, dipastikan bakal...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia