• BERANDA
  • BERITA
  • LIMA GERAI MILIK KAWAN LAMA GROUP HADIR DI LENMARC MALL SURABAYA

LIMA GERAI MILIK KAWAN LAMA GROUP HADIR DI LENMARC MALL SURABAYA

Membidik tingkat okupansi sebesar 90 persen sampai akhir tahun nanti. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, PT Kawan Lama Sejahtera (Kawan Lama Retail Group) dipastikan bakal mengoperasikan lima gerai anak usaha sekaligus di pusat perbelanjaan Lenmarc Mall yang berlokasi di kawasan Jl. Bukit Darmo Boulevard, Surabaya Barat.

Tepatnya, pembukaan lima gerai tadi akan digelar pada tanggal 25 April 2014 mendatang.

Adapun kelimanya adalah gerai Ace Hardware seluas 6 ribu meter persegi, gerai Toys Kingdom (1.200 meter persegi), dan gerai Informa seluas 8 ribu meter persegi. Dua gerai lainnya mencakup Office 1 Superstore serta gerai minuman Chatime.

Kata Rudi Hartono, Business Development Director Kawan Lama Retail Group, pihaknya mengucurkan dana investasi hingga Rp 100 miliar untuk membuka lima gerai ritel tersebut.

Dijelaskan, kehadiran lima gerai di atas sesungguhnya tak lepas dari upaya Kawan Lama Retail Grpup untuk menangkap peluang bisnis seiring ramainya kawasan hunian premium yang dibangun di Surabaya Barat.

Kawan Lama Retail Group juga menginformasikan bahwa gerai Ace Hardware Lenmarc Mall Surabaya merupakan gerai yang ke-100 sekaligus menjadi gerai terbesar kedua di Indonesia. Sementara untuk gerai Informa yang dikelola oleh anak usaha PT Home Center Indonesia terhitung sebagai gerai ke-53.

Gerai Toys Kingdom Lenmarc Mall Surabaya sendiri merupakan cabang yang ke-22 dan gerai Chatime adalah gerai ke-83. Khusus untuk Office 1 Superstore disebut sebagai gerai pertama yang beroperasi di wilayah pemasaran Jawa Timur.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Lenmarc Mall Surabaya setinggi lima lantai tercatat dikembangkan oleh PT Bukit Darmo Properti Tbk sejak empat tahun silam. Dan, dari awal, Bukit Darmo Properti merancang Lenmarc Mall sebagai family mall.

Oleh Bukit Darmo Properti, kehadiran lima gerai milik Kawan Lama Retail Group itu diharapkan mampu mendorong peningkatan okupansi Lenmarc Mall Surabaya hingga mencapai 90 persen sampai akhir tahun nanti.

Sementara, sampai saat ini, tingkat keterisian Landmarc Mall Surabaya diketahui sudah berada di kisaran 80 persen.

Di sisi lain, Bukit Darmo Properti juga sedang berusaha menghadirkan venue walk sepanjang 200 meter yang bakal digunakan untuk kebutuhan lifestyle serta food and beverage. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LQP ASIA TAWARKAN LAPISAN PELINDUNG GADGET DARI ANCAMAN AIR
BERITA

LQP ASIA TAWARKAN LAPISAN PELINDUNG GADGET DARI ANCAMAN AIR

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan perlindungan terhadap gadget maupun perangkat elektronik dari kerusakan yang disebabkan oleh air, LQP Asia Limited memperkenalkan...
POCARI SWEAT MENDOMINASI PASAR MINUMAN ISOTONIK
DATA BISNIS

POCARI SWEAT MENDOMINASI PASAR MINUMAN ISOTONIK

(BeritaBisnis) - Medio April 2011, PT Amerta Indah Otsuka kembali menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tajuk "Pocari Sweat Satu...
HADIR DI MAL, PEPSODENT PACU PENJUALAN
BERITA

HADIR DI MAL, PEPSODENT PACU PENJUALAN

(Berita-Bisnis) - Selama semester pertama tahun ini, Pepsodent, brand pasta gigi yang dibesut PT Unilever Indonesia Tbk, tampak sangak aktif...
MANJAKAN PEMBELI, BMW HADIRKAN MINI OBSESSION
BERITA

MANJAKAN PEMBELI, BMW HADIRKAN MINI OBSESSION

(BeritaBisnis) - Beragam cara dilakukan untuk memberikan pengalaman istimewa bagi konsumen. Salah satunya adalah MINI. Merek mobil asal Inggris ini...
LEWAT KARTU ANGGOTA, LOTTE BERIKAN KEUNTUNGAN
BERITA

LEWAT KARTU ANGGOTA, LOTTE BERIKAN KEUNTUNGAN

(Berita-Bisnis) - Mulai pekan depan hingga akhir medio Januari tahun depan, PT Lotte Members Indonesia dipastikan bakal menyediakan lucky draw...
SARASWANTI TUNJUK COLLIERS KELOLA AMG TOWER SURABAYA
BERITA

SARASWANTI TUNJUK COLLIERS KELOLA AMG TOWER SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Anugerah Matahari Gemilang dipastikan bakal mulai mengoperasikan AMG Tower Surabaya, mulai medio April...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia