• BERANDA
  • BERITA
  • LIMA GERAI MILIK KAWAN LAMA GROUP HADIR DI LENMARC MALL SURABAYA

LIMA GERAI MILIK KAWAN LAMA GROUP HADIR DI LENMARC MALL SURABAYA

Membidik tingkat okupansi sebesar 90 persen sampai akhir tahun nanti. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, PT Kawan Lama Sejahtera (Kawan Lama Retail Group) dipastikan bakal mengoperasikan lima gerai anak usaha sekaligus di pusat perbelanjaan Lenmarc Mall yang berlokasi di kawasan Jl. Bukit Darmo Boulevard, Surabaya Barat.

Tepatnya, pembukaan lima gerai tadi akan digelar pada tanggal 25 April 2014 mendatang.

Adapun kelimanya adalah gerai Ace Hardware seluas 6 ribu meter persegi, gerai Toys Kingdom (1.200 meter persegi), dan gerai Informa seluas 8 ribu meter persegi. Dua gerai lainnya mencakup Office 1 Superstore serta gerai minuman Chatime.

Kata Rudi Hartono, Business Development Director Kawan Lama Retail Group, pihaknya mengucurkan dana investasi hingga Rp 100 miliar untuk membuka lima gerai ritel tersebut.

Dijelaskan, kehadiran lima gerai di atas sesungguhnya tak lepas dari upaya Kawan Lama Retail Grpup untuk menangkap peluang bisnis seiring ramainya kawasan hunian premium yang dibangun di Surabaya Barat.

Kawan Lama Retail Group juga menginformasikan bahwa gerai Ace Hardware Lenmarc Mall Surabaya merupakan gerai yang ke-100 sekaligus menjadi gerai terbesar kedua di Indonesia. Sementara untuk gerai Informa yang dikelola oleh anak usaha PT Home Center Indonesia terhitung sebagai gerai ke-53.

Gerai Toys Kingdom Lenmarc Mall Surabaya sendiri merupakan cabang yang ke-22 dan gerai Chatime adalah gerai ke-83. Khusus untuk Office 1 Superstore disebut sebagai gerai pertama yang beroperasi di wilayah pemasaran Jawa Timur.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Lenmarc Mall Surabaya setinggi lima lantai tercatat dikembangkan oleh PT Bukit Darmo Properti Tbk sejak empat tahun silam. Dan, dari awal, Bukit Darmo Properti merancang Lenmarc Mall sebagai family mall.

Oleh Bukit Darmo Properti, kehadiran lima gerai milik Kawan Lama Retail Group itu diharapkan mampu mendorong peningkatan okupansi Lenmarc Mall Surabaya hingga mencapai 90 persen sampai akhir tahun nanti.

Sementara, sampai saat ini, tingkat keterisian Landmarc Mall Surabaya diketahui sudah berada di kisaran 80 persen.

Di sisi lain, Bukit Darmo Properti juga sedang berusaha menghadirkan venue walk sepanjang 200 meter yang bakal digunakan untuk kebutuhan lifestyle serta food and beverage. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SEPTEMBER 2012, PEMBIAYAAN BIMA MULTI FINANCE MENINGKAT HINGGA Rp 1,46 TRILIUN
BERITA

SEPTEMBER 2012, PEMBIAYAAN BIMA MULTI FINANCE MENINGKAT HINGGA Rp 1,46 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Berkat strategi marketing yang pas plus didorong penambahan kantor unit pelayanan baru, selama kuartal ketiga tahun ini, PT...
BABYBELLE PEROLEH REBI AWARD 2011 SEBAGAI PERUSAHAAN PELOPOR RANJANG BAYI
BERITA

BABYBELLE PEROLEH REBI AWARD 2011 SEBAGAI PERUSAHAAN PELOPOR RANJANG BAYI

(BeritaBisnis) - Dalam ajang penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) yang diselenggarakan Harian Seputar Indonesia dan TERA Foundation untuk keenam kalinya, PT...
TERJUAL CEPAT, LIPPO THAMRIN TOREHKAN REKOR BARU
BERITA

TERJUAL CEPAT, LIPPO THAMRIN TOREHKAN REKOR BARU

(Berita-Bisnis) - Hanya dalam tempo satu setengah hari, PT Lippo Karawaci Tbk mampu menjual habis semua unit menara kantor Lippo...
ERAJAYA HADIRKAN PARIS BAGUETTE
BERITA

ERAJAYA HADIRKAN PARIS BAGUETTE

(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal menghadirkan konsep kuliner yang berbeda serta dijamin akan memuaskan cita rasa pengagumnya karena terbuat dari bahan-bahan...
HOME CREDIT INDONESIA HADIR DI BANJARMASIN
BERITA

HOME CREDIT INDONESIA HADIR DI BANJARMASIN

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Home Credit Indonesia untuk menyalurkan pembiayaan sekitar Rp 5 triliun sampai akhir tahun nanti, tampaknya bukan...
POKE GROUP HADIRKAN POKE GRILL
BERITA

POKE GROUP HADIRKAN POKE GRILL

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, lini bisnis PT Wahana Sapta Karya -dikenal luas sebagai Poke Group- bertambah dengan dibukanya gerai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia