TAMBAH LAYANAN, TIKET.COM RANGKUL TUNE HOTELS GROUP

Penjualan diklaim tumbuh sampai 1400 persen sepanjang tahun lalu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memperkokoh eksistensinya di pentas bisnis e-commerce, PT Global Tiket Network sepertinya tidak ingin berhenti memperluas layanannya sekaligus menambah mitra bisnisnya.

Buktinya, pengelola situs Tiket.com itu baru saja menjalin kerja sama dengan jaringan Tune Hotels Group.

Alhasil, lewat kemitraan tadi, konsumen yang melakukan pemesan akomodasi di Tune Hotels Group via situs Tiket.com dipastikan bakal memperoleh cashback berupa voucher potongan harga pembelian tiket pesawat.

Di samping itu, konsumen pun bisa mendapatkan cashback untuk pemesanan akomodasi berikutnya di situs Tiket.com.

Kata Gaery Undarsa, Managing Director Global Tiket Network, kolaborasi yang terbentuk itu diharapkan mampu memberikan kontribusi signifikan kepada masing-masing pihak.

Dijelaskan, hingga saat ini, Tiket.com sudah mendapatkan kepercayaan dari 10 perusahaan penerbangan nasional maupun sekitar 1800 hotel yang berlokasi di Indonesia.

Global Tiket Network juga menginformasikan bahwa penjualan Tiket.com tumbuh sampai 1400 persen sepanjang tahun lalu jika dibandingkan dengan tahun 2012. Di saat yang sama, segmen travel online juga meningkat sampai 15 persen per bulannya.

Perlu diketahui, pada awal tahun ini, Global Tiket Network sudah merilis jasa layanan rental mobil secara online yang berlaku di Jakarta, Bali, dan Yogyakarta.

Oleh Global Tiket Network, layanan itu bahkan diklaim lebih murah dibandingkan bila konsumen menyewa langsung ke vendor yang menyewakan mobil lantaran biaya penyewaan yang ditawarkan sudah mencakup supir serta bensin.

Dan, jauh sebelumnya, Global Tiket Network juga sukses meraih kepercayaan untuk menjadi supervisor bagi aplikasi Tiket Kereta Api, Naik Kereta, dan Jadwal KA Indonesia yang dirilis oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Bersamaan dengan itu, Global Tiket Network pun berhasil menggandeng PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) untuk mengoperasikan jasa pemesanan atau penyewaan mobil, bus hingga limusin milik Express Group via situs Tiket.com. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AKASIA PRIMA SEJAHTERA HADIRKAN CAMDEN HOUSE KEBON JERUK
BERITA

AKASIA PRIMA SEJAHTERA HADIRKAN CAMDEN HOUSE KEBON JERUK

(Berita-Bisnis) - Bisnis properti di kawasan Jakarta Barat tampaknya bakal semakin semarak dengan rencana PT Akasia Prima Sejahtera yang meluncurkan...
CATUR SENTOSA BAKAL BANGUN GERAI MITRA BARU DI BEKASI
BERITA

CATUR SENTOSA BAKAL BANGUN GERAI MITRA BARU DI BEKASI

(BeritaBisnis) - Jika tidak ada aral melintang, pada tahun 2012, PT Catur Sentosa Adiprana Tbk. akan membangun satu gerai Mitra...
PERLUAS BASIS NASABAH, BRI DUKUNG IIFF 2013
BERITA

PERLUAS BASIS NASABAH, BRI DUKUNG IIFF 2013

(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun lalu, total penyaluran kredit PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tercatat mencapai Rp 361,26 triliun. (lebih…)
BERCA LUNCURKAN LEGAS
BERITA

BERCA LUNCURKAN LEGAS

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, PT Berca Sportindo resmi meluncurkan produk sepatu barunya yang bernama Legas, pada pekan...
MANFAATKAN SUASANA ALAM PEGUNUNGAN, GAPURAPRIMA HADIRKAN BOGOR ICON
BERITA

MANFAATKAN SUASANA ALAM PEGUNUNGAN, GAPURAPRIMA HADIRKAN BOGOR ICON

(BeritaBisnis) - Ingin menikmati keindahan gunung Pangrango, Salak, Pacar dan gunung Gede sekaligus? Kalau ya, tawaran dari PT Gapura Kencana...
INIKA ISLAND BSD CITY KELEBIHAN PERMINTAAN
BERITA

INIKA ISLAND BSD CITY KELEBIHAN PERMINTAAN

(Berita-Bisnis) - Konsep hunian eksklusif yang menghadirkan pemandangan indah serta udara bersih dan segar yang dijanjikan bakal hadir di klaster...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia