• BERANDA
  • BERITA
  • SARI COFFEE INDONESIA BERNIAT MENGELOLA 150 GERAI STARBUCKS HINGGA AKHIR 2012

SARI COFFEE INDONESIA BERNIAT MENGELOLA 150 GERAI STARBUCKS HINGGA AKHIR 2012

Mengincar lokasi baru seperti Solo. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila rencana ekspansi bisnis yang telah dicanangkan berjalan lancar, maka hingga akhir tahun ini, PT Sari Coffee Indonesia akan mengoperasikan paling tidak 150 gerai Starbucks yang tersebar di seluruh Indonesia.

Yang terbaru adalah pembukaan gerai Starbucks di Kuningan City yang merupakan gerai ke-125.

Menurut Farah Milda, General Manager Sari Coffee Indonesia -pengelola gerai Starbucks di Indonesia- untuk pemilihan lokasi baru, pihaknya masih membidik kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Adapun lokasi baru yang diincar adalah Solo.

Dalam tahun ini juga, seiring dengan perayaan 10 tahun kehadirannya di Indonesia, Starbucks menggelar berbagai kegiatan sosial, antara lain, pemberian dana sebesar Rp 13,9 miliar untuk program Save the Children on the Better Living, Education, Nutrition and Development (Blend).

Bersamaan dengan itu, menurut Anthony Cottan, Direktur Sari Coffee Indonesia, pihaknya juga memberikan penghargaan kepada pelanggan berupa pengundian kupon stiker dengan hadiah wisata ke Seattle, Amerika Serikat, asal mula gerai Starbucks.

Ditambahkan, medio Juni mendatang, Starbucks akan memperkenalkan produk baru Hojicha yang merupakan campuran green tea, cappuccino dengan jelly, dan menyusul Green Tea Red Bean. Sampai saat ini, Starbucks menyajikan kurang lebih 50 jenis minuman dengan olahan kopi, cokelat, teh, dan jus.

Sari Coffee Indonesia sendiri merupakan anak usaha PT Mitra Adiperkasa Tbk. yang dikenal sebagai perusahaan pemilik merek ritel terkemuka di Indonesia. Pada akhir tahun lalu, manajemen Mitra Adiperkasa sempat mengungkapkan rencana bahwa sepanjang tahun ini bakal membuka hingga 100 gerai baru di segmen food and beverages. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BUSINESS PROCESS VALUE ANALYSIS
EVENT

BUSINESS PROCESS VALUE ANALYSIS

By WK CONSULTING (lebih…)
TUJUH TAHUN, GRAHAWITA SANTIKA KELOLA 34 AMARIS HOTEL
BERITA

TUJUH TAHUN, GRAHAWITA SANTIKA KELOLA 34 AMARIS HOTEL

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Grahawita Santika di pentas bisnis hospitality di Indonesia tampaknya semakin melaju dengan pesat. Khususnya, sebagai pengelola...
NEW SAMURAI DAN PAPILLON DORONG PENJUALAN KULKAS SHARP
BERITA

NEW SAMURAI DAN PAPILLON DORONG PENJUALAN KULKAS SHARP

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jawaban terhadap tingginya permintaan terhadap kulkas dua pintu yang terjadi belakangan ini, PT Sharp Electronics Indonesia...
GMO ASIA SEDIAKAN SUPLEMEN PELUMAS PENGHEMAT BIAYA BAHAN BAKAR
BERITA

GMO ASIA SEDIAKAN SUPLEMEN PELUMAS PENGHEMAT BIAYA BAHAN BAKAR

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum mudik kali ini, PT GMO Asia kembali mengingatkan pentingnya penggunaan suplemen pelumas GMO Oil Booster guna...
GANDENG ESTA CORPORATIONS, WARINGIN HOSPITALITY RILIS HOTEL 88 BEKASI
BERITA

GANDENG ESTA CORPORATIONS, WARINGIN HOSPITALITY RILIS HOTEL 88 BEKASI

(Berita-Bisnis) - Jika merujuk lamannya, roda aktifitas Waringin Hospitality Hotel Group di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, dipastikan bakal...
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION
EVENT

INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

NEXT COMMUNICATION STRATEGY YOU MUST ADOPTBy FRONTIER CONSULTING GROUP (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia