• BERANDA
  • BERITA
  • PERLUAS JARINGAN PELAYANAN, WHITE HORSE BUKA PANGKALAN DI GRAND SAHID JAYA

PERLUAS JARINGAN PELAYANAN, WHITE HORSE BUKA PANGKALAN DI GRAND SAHID JAYA

Bakal mengoperasikan seribu unit taksi premium hingga tahun 2015. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memperluas jaringan pelayanannya sekaligus untuk meningkatkan jumlah penumpang, PT Panorama Transportasi Tbk. meresmikan pangkalan baru White Horse Executive Taxi di hotel bintang lima Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta.

Pangkalan baru tersebut melengkapi berbagai lokasi pilihan yang sebelumnya telah dilayani oleh White Horse Executive Taxi, seperti apartemen City Walk Sudirman, pusat perbelanjaan FX Lifestyle X’nter, Jakarta Convention Center, maupun Bandara International Soekarno-Hatta.

Menurut Uli Hutabarat, Direktur Operasional White Horse Group, sampai saat ini, pihaknya memiliki 19 titik pangkalan, yang terdiri dari 17 hotel berbintang 4 dan 5, dan dua titik pangkalan di pusat perbelanjaan.

Ditambahkan, tarif taksi eksekutif itu mulai Rp 4.400/km atau Rp 5.000/km dengan beragam fasilitas yang ditawarkan, seperti interior mewah, pengemudi profesional, EDC payment system, GPS, dan lain sebagainya.

Sebelumnya, pada medio April silam, White Horse Group telah menghadirkan 200 unit Hyundai i45 sebagai armada baru sehingga sampai akhir tahun ini, White Horse Group bakal mengoperasikan kurang lebih 400 unit armada taksi eksekutif.

Kelak, hingga tahun 2015, divisi usaha taksi milik Panorama Transportasi tersebut berencana mengelola seribu unit taksi eksekutif.

Selain mengendalikan White Horse Executive Taxi, Panorama Transportasi juga menghadirkan White Horse Deluxe Coach, Day Trans Executive Shuttle, Europcar Car Rental & Limousine Services, dan Gray Line.

Di segmen bisnis taksi premium, White Horse Executive Taxi bersaing dengan Silver Bird yang dikelola oleh Blue Bird Group serta Tiara yang dioperasikan Express Group milik Rajawali Group. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ASHMORE BIDIK Rp 850 MILIAR
BERITA

ASHMORE BIDIK Rp 850 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan dengan lancar, PT Ashmore Asset Management Indonesia -lebih dikenal dengan label Ashmore Indonesia- berencana meraup...
CIPAGANTI GROUP RAMBAH BISNIS HOTEL
BERITA

CIPAGANTI GROUP RAMBAH BISNIS HOTEL

(Berita-Bisnis) - Rentang sayap bisnis Cipaganti Group akan bertambah lebar dengan rencana bisnis barunya, yaitu membangun dua hotel yang berlokasi...
KASINDO RILIS DUA KAMERA CASIO SEHARGA Rp 3,9 JUTA
BERITA

KASINDO RILIS DUA KAMERA CASIO SEHARGA Rp 3,9 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan Engine HS versi 3 yang diklaim memenuhi solusi Triple Zero (zero time lag/jeda waktu, zero...
AMBISI PEMBANGUNAN JAYA ANCOL: PULAU BUATAN DAN FAUNA LAND
BERITA

AMBISI PEMBANGUNAN JAYA ANCOL: PULAU BUATAN DAN FAUNA LAND

(Berita-Bisnis) - Beberapa tahun ke depan, manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk tampaknya bakal sibuk luar biasa. (lebih…)
7 KESALAHAN DALAM MEREKRUT SI BINTANG
KOLOM

7 KESALAHAN DALAM MEREKRUT SI BINTANG

(BeritaBisnis) - Ketika kinerja perusahaan sedang bagus, banyak hal yang bisa terlupakan. Dan, hal semacam itulah yang sering terjadi dimana-mana....
TTHE WALK RAMAIKAN JAKARTA GARDEN CITY
BERITA

TTHE WALK RAMAIKAN JAKARTA GARDEN CITY

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi Rp 148 miliar, PT Mitra Sindo Sukses menghadirkan rumah kantor (rukan) bernama The Walk di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia