• BERANDA
  • BERITA
  • HONDA PROSPECT RAIH EXCELLENT SERVICE EXPERIENCE AWARD 2013

HONDA PROSPECT RAIH EXCELLENT SERVICE EXPERIENCE AWARD 2013

Berhasil menjual 5.746 unit selama Januari 2013. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berbekal nilai total 72.205 dari tiga dimensi utama (Customer Sense Experience, Customer Emotional Experience, Customer Problem Solution Experience) survei Indonesian Service Experience Index yang digelar CARRE of CCSL, PT Honda Prospect Motor berhak memperoleh penghargaan Excellent Service Experience Award 2013.

Penghargaan tersebut pun otomatis menjadi pengakuan terhadap kualitas pengalaman positif dari pelanggan atas pelayanan Honda Prospect Motor, selama ini.

Menurut Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director Honda Prospect Motor, pihaknya akan selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan purna jual sekaligus memaksimalkan fasilitas yang tersedia di bengkel resmi Honda Prospect Motor.

Di sisi lain, Honda Prospect Motor juga berupaya menambah jaringan dealer resmi dalam waktu dekat. Hingga sekarang, Honda Prospect Motor tercatat mengelola 89 jaringan dealer dan bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Survei Indonesian Service Experience Index sendiri merupakan survei pertama yang dilaksanakan oleh Konsultan service quality dan customer management CARRE of CCSL.

Riset itu berlandaskan penelitian secara akademis yang menggunakan metode mystery shopping yang dilaksanakan di Jakarta dan Surabaya, selama kurun waktu Oktober-Desember 2012, dengan total lebih dari seribu kali kunjungan.

CARRE of CCSL menegaskan nilai perolehan Honda Prospect Motor untuk tiga dimensi utama itu berada di atas rata-rata industri layanan servis otomotif kendaraan roda empat di Indonesia.

Selama Januari lalu, Honda Prospect Motor berhasil menjual 5.746 unit dengan kontribusi tertinggi dari varian New Honda Jazz yang mencapai 2.337 unit. Di posisi kedua, bertengger sport utility vehicle All New Honda CRV (1.891 unit) dan disusul kemudian oleh Honda Freed sebanyak 922 unit.

Bersamaan dengan itu, Honda Prospect Motor pun berhasil melego 444 unit city car Honda Brio dan sekaligus mempertahankan posisinya sebagai market leader di kelasnya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT PENDAPATAN F&B, AIRASIA GANDENG FARAH QUINN
BERITA

GENJOT PENDAPATAN F&B, AIRASIA GANDENG FARAH QUINN

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari pos penjualan makanan dan minuman (food and beverage) yang hanya memberikan kontribusi sebesar 18 persen terhadap...
ANAK EMAS
KOLOM

ANAK EMAS

(Berita-Bisnis) - Alkisah, di sebuah perusahaan besar, tersebutlah seorang regional sales manager sebagai "anak emas" sang pemilik. Memang, sama seperti...
LEWAT THE 101 OJ MALANG, PHM HOSPITALITY HADIR DI MALANG
BERITA

LEWAT THE 101 OJ MALANG, PHM HOSPITALITY HADIR DI MALANG

(Berita-Bisnis) - Dibanding brand THE HAVEN, FRii, THE BnB, dan PHM Collection yang dimilikinya, peruntungan usaha PT Panorama Hospitality Management...
CIPUTRA WORLD OFFICE AKAN BEROPERASI DESEMBER 2012
BERITA

CIPUTRA WORLD OFFICE AKAN BEROPERASI DESEMBER 2012

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang maka medio Desember tahun ini, Ciputra World Office yang berada di dalam kawasan...
TELKOMSEL LANSIR LAYANAN CHAT CWEETA
BERITA

TELKOMSEL LANSIR LAYANAN CHAT CWEETA

(Berita-Bisnis) - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tampaknya paham betul perilaku konsumen telekomunikasi saat ini. Terutama besarnya kecenderungan untuk bersosialisasi lewat...
BANGUN PABRIK, KAPASITAS SOHO MENCAPAI 100 JUTA OBAT PER TAHUN
BERITA

BANGUN PABRIK, KAPASITAS SOHO MENCAPAI 100 JUTA OBAT PER TAHUN

(Berita-Bisnis) - Guna mengantisipasi pertumbuhan bisnis farmasi di Indonesia yang semakin meningkat belakangan ini, PT Soho Industri Pharmasi - populer...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia