• BERANDA
  • BERITA
  • JANUARI, SUMMARECON BUKA MOVENPICK RESORTS AND SPA JIMBARAN BALI

JANUARI, SUMMARECON BUKA MOVENPICK RESORTS AND SPA JIMBARAN BALI

Setiap kamar memiliki balkon pribadi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Medio Januari tahun depan, jumlah hotel yang dimiliki PT Summarecon Agung Tbk dipastikan bertambah seiring dengan rencana pembukaan Movenpick Resorts and Spa yang terletak di kawasan Jl. Wanagiri, Jimbaran, Bali.

Dan, lebih dari itu, Movenpick Resorts and Spa Jimbaran Bali sendiri bakal menjadi hotel bintang lima pertama yang dikembangkan oleh Summarecon Agung.

Asal tahu saja, hotel anyar yang hanya sepelembaran baru saja dari Pantai Jimbaran ini, memiliki 297 kamar dan suites dengan furnitur berselera tinggi.

Di sisi lain, setiap kamar Movenpick Resorts and Spa Jimbaran Bali pun disebut mempunyai balkon pribadi. Plus kolam renang yang menampilkan gaya ala di pantai dan kolam renang mini-olympic yang diklaim mampu menciptakan keceriaan bermain air dalam area seluas 2.900 meter persegi.

Kata Senior Vice President Asia – Movenpick Hotels & Resorts, Andrew Langdon, untuk menyemarakkan pembukaannya, Movenpick Resorts and Spa Jimbaran Bali menyediakan promo menginap senilai Rp 1,88 juta/malam bagi dua orang (termasuk sarapan setiap harinya).

Namun, tambahnya, penawaran istimewa itu berlaku jika pemesanan kamar dilakukan via situs resmi serta berlangsung sampai 25 Juni 2017.

Movenpick Hotels & Resorts juga mengabarkan, Movenpick Resorts and Spa Jimbaran Bali pun diramaikan dengan kehadiran Samasta Village yang merupakan area toko, kafe, restoran maupun beragam aktivitas untuk pertunjukan hiburan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, Summarecon Agung telah mengembangkan POP! Hotel Kelapa Gading (260 kamar) serta Harris Hotel Kelapa Gading (300 kamar) yang beroperasi sejak Mei 2010.

Belakangan, Summarecon Agung menghadirkan hotel bintang empat bertajuk Harris Hotel Bekasi dengan daya tampung 330 kamar di Sentra Summarecon Bekasi, Jawa Barat. 

Patut diketahui pula, masih di bilangan Jimbaran Bali dan berdiri di atas lahan seluas 1 hektar, Summarecon Agung berencana membangun satu hotel lagi yang tergolong hotel bintang tiga.

Lantas, bagi Movenpick Hotels & Resorts yang berasal dari Swiss, Movenpick Resorts and Spa Jimbaran Bali terhitung sebagai aset properti perdananya yang dibuka di pasar domestik.

Ke depan, minimal hingga empat tahun lagi, Movenpick Hotels & Resorts berniat mengelola 30 hotel di kawasan Asia Tenggara. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MODERNLAND JUAL HABIS RUKO LA VALETTA
BERITA

MODERNLAND JUAL HABIS RUKO LA VALETTA

(Berita-Bisnis) - Tingginya permintaan rumah toko (ruko) di Tangerang, khususnya di kawasan perumahan Kota Modern, menjadi alasan bagi PT Modernland...
DENGAN FLYING TOWER, SINAR MAS GAET 1 JUTA PENGUNJUNG OCEAN PARK BSD
BERITA

DENGAN FLYING TOWER, SINAR MAS GAET 1 JUTA PENGUNJUNG OCEAN PARK BSD

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, bisnis taman wisata air atau taman rekreasi air punya daya tahan tersendiri di tengah turbulensi dunia...
MAHAKARYA AGUNG PUTERA TAWARKAN ASTON KARAWACI CITY HOTEL
BERITA

MAHAKARYA AGUNG PUTERA TAWARKAN ASTON KARAWACI CITY HOTEL

(Berita-Bisnis) - Diklaim berada di lokasi strategis di kawasan "segitiga emas Tangerang" (Lippo Karawaci, Summarecon, Paramount Serpong), PT Mahakarya Agung...
2014, DEBENHAMS HADIR DI SUPERMAL EXTENSION SURABAYA
BERITA

2014, DEBENHAMS HADIR DI SUPERMAL EXTENSION SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Pada April 2014, department store Debenhams dipastikan bakal dibuka di pusat perbelanjaan Supermal Extension (Supermal tahap II) Surabaya....
JYSK INDONESIA HADIR DI PLUIT VILLAGE
BERITA

JYSK INDONESIA HADIR DI PLUIT VILLAGE

(Berita-Bisnis) - Diklaim lantaran tingginya animo masyarakat terhadap produk furnitur JYSK yang berasal dari Denmark, PT Inti Selaras Mandiri pun...
BTN PRIORITAS HADIR DI MALANG
BERITA

BTN PRIORITAS HADIR DI MALANG

(Berita-Bisnis) - Potensi bisnis yang berkembang pesat di Malang tampaknya menjadi alasan bagi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (BTN)...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia