VTRI BANGUN DUKUH LESTARI JAJAKAN CIUJUNG INDAH

Ditawarkan dengan banderol harga terjangkau. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengincar segmen masyarakat menengah bawah, PT Vtri Bangun Dukuh Lestari resmi mengembangkan kawasan perumahan sederhana bernama Ciujung Indah yang terletak di kawasan Ciujung, Serang, Banten.

Lantas, di atas lahan seluas 11 hektar tersebut, Vtri Bangun Dukuh Lestari pun berencana menghadirkan 1,042 unit rumah dengan banderol harga mulai dari Rp 90 juta.

Kata Board of Management Vtri Bangun Dukuh Lestari, EkoTeng, jika tak ada halangan, pembangunan unit rumah Ciujung Indah diproyeksikan selesai dalam tempo 18 bulan, terhitung sejak seremoni launching digelar pada akhir Maret 2016.

Dijelaskan pula, tipe rumah yang ditawarkan memiliki luas bangunan 30 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi.

Di samping itu, masih di kawasan yang sama, Vtri Bangun Dukuh Lestari juga berniat menghadirkan 153 unit tempat usaha alias toko dengan komposisi luas bangunan 27 meter persegi serta luas tanah 30 meter persegi.

Vtri Bangun Dukuh Lestari mengatakan, pihaknya optimistis, seluruh unit rumah Ciujung Indah bakal memperoleh respon positif dari konsumen, mengingat besarnya jumlah masyarakat sekitar yang belum memiliki rumah di wilayah itu.

Plus tidak sedikit karyawan pabrik, baik di Ciujung, kawasan bisnis Cikande maupun di sekitar Balaraja, Tangerang, dan di Cilegon, yang mempunyai keinginan yang sama untuk segera memiliki rumah sendiri.

Vtri Bangun Dukuh Lestari mengklaim, meski tergolong hunian dengan banderol harga terjangkau, unit rumah Ciujung Indah punya beberapa keunggulan, seperti spesifikasi dengan standar rumah estate dan ROW jalan utama yang besar.

Lebih dari itu, lokasi kawasan hunian Ciujung Indah juga terhitung sangat strategis lantaran hanya 2 kilometer dari pintu gerbang tol Ciujung.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Vtri Bangun Dukuh Lestari menyediakan total dana investasi sebanyak Rp 150 miliar untuk mengembangkan Ciujung Indah. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAHUN INI, MATAHARI DEPARTMENT STORE BUKA 12 GERAI BARU
BERITA

TAHUN INI, MATAHARI DEPARTMENT STORE BUKA 12 GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Bila tidak ada aral melintang, maka menjelang Lebaran pada tahun ini, PT Matahari Department Store Tbk. bakal membuka...
ARGA MAS MELATI JUAL TABLET VANDROID T5A Rp 1,5 JUTA PER UNIT
BERITA

ARGA MAS MELATI JUAL TABLET VANDROID T5A Rp 1,5 JUTA PER UNIT

(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan delapan keunggulan, PT Arga Mas Lestari -pemegang merek Advan- resmi meluncurkan tablet bernama Vandroid T5A yang...
KAGUM OPERASIKAN GINO FERUCI BANDUNG
BERITA

KAGUM OPERASIKAN GINO FERUCI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Usai membuka secara resmi Hotel Zodiak Pasir Kaliki Bandung beberapa waktu lalu, manajemen hotel KAGUM Hotels kembali mengoperasikan...
LEWAT JAKARTA HEALTH WEEK, CEREBOS DONGKRAK POPULARITAS BRAND’S® SARIPATI AYAM
BERITA

LEWAT JAKARTA HEALTH WEEK, CEREBOS DONGKRAK POPULARITAS BRAND’S® SARIPATI AYAM

(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis yang berkecimpung di sektor kesehatan -termasuk yang menjajakan suplemen kesehatan- program edukasi sepertinya dipandang sebagai wahana...
KONDOTEL MERITUS SEMINYAK RESORT BEROPERASI 2016
BERITA

KONDOTEL MERITUS SEMINYAK RESORT BEROPERASI 2016

(Berita-Bisnis) - Ada empat poin utama yang diklaim PT Bali Seminyak Sejahtera sebagai faktor keunggulan kondotel Meritus Seminyak Resort, Bali....
GROW WITH CHARACTER
EVENT

GROW WITH CHARACTER

By MarkPlus Institute of Marketing (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia