VTRI BANGUN DUKUH LESTARI JAJAKAN CIUJUNG INDAH

Ditawarkan dengan banderol harga terjangkau. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengincar segmen masyarakat menengah bawah, PT Vtri Bangun Dukuh Lestari resmi mengembangkan kawasan perumahan sederhana bernama Ciujung Indah yang terletak di kawasan Ciujung, Serang, Banten.

Lantas, di atas lahan seluas 11 hektar tersebut, Vtri Bangun Dukuh Lestari pun berencana menghadirkan 1,042 unit rumah dengan banderol harga mulai dari Rp 90 juta.

Kata Board of Management Vtri Bangun Dukuh Lestari, EkoTeng, jika tak ada halangan, pembangunan unit rumah Ciujung Indah diproyeksikan selesai dalam tempo 18 bulan, terhitung sejak seremoni launching digelar pada akhir Maret 2016.

Dijelaskan pula, tipe rumah yang ditawarkan memiliki luas bangunan 30 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi.

Di samping itu, masih di kawasan yang sama, Vtri Bangun Dukuh Lestari juga berniat menghadirkan 153 unit tempat usaha alias toko dengan komposisi luas bangunan 27 meter persegi serta luas tanah 30 meter persegi.

Vtri Bangun Dukuh Lestari mengatakan, pihaknya optimistis, seluruh unit rumah Ciujung Indah bakal memperoleh respon positif dari konsumen, mengingat besarnya jumlah masyarakat sekitar yang belum memiliki rumah di wilayah itu.

Plus tidak sedikit karyawan pabrik, baik di Ciujung, kawasan bisnis Cikande maupun di sekitar Balaraja, Tangerang, dan di Cilegon, yang mempunyai keinginan yang sama untuk segera memiliki rumah sendiri.

Vtri Bangun Dukuh Lestari mengklaim, meski tergolong hunian dengan banderol harga terjangkau, unit rumah Ciujung Indah punya beberapa keunggulan, seperti spesifikasi dengan standar rumah estate dan ROW jalan utama yang besar.

Lebih dari itu, lokasi kawasan hunian Ciujung Indah juga terhitung sangat strategis lantaran hanya 2 kilometer dari pintu gerbang tol Ciujung.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Vtri Bangun Dukuh Lestari menyediakan total dana investasi sebanyak Rp 150 miliar untuk mengembangkan Ciujung Indah. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAHUN INI, ARCHIPELAGO BUKA 12 HOTEL BARU
BERITA

TAHUN INI, ARCHIPELAGO BUKA 12 HOTEL BARU

(Berita-Bisnis) - Pada medio Maret lalu, manajemen perhotelan Archipelago International sesungguhnya telah menorehkan sebuah prestasi yang mengagumkan di pentas bisnis...
SETELAH LAWSON, ELECTRONIC GAME VOUCHER INDOMOG KINI DIJUAL DI ALFAMART
BERITA

SETELAH LAWSON, ELECTRONIC GAME VOUCHER INDOMOG KINI DIJUAL DI ALFAMART

(Berita-Bisnis) - Guna menopang pencapaian target penjualan electronic game voucher-nya yang diproyeksikan tumbuh tiga kali lipat sepanjang tahun ini, PT...
GERAI SAMSUNG KE-118 HADIR DI CIPUTRA WORLD LOTTE AVENUE
BERITA

GERAI SAMSUNG KE-118 HADIR DI CIPUTRA WORLD LOTTE AVENUE

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Samsung Experiental Shop di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka pada medio Agustus lalu, PT Samsung Electronics Indonesia...
PACU KONTRIBUSI SEGMEN RITEL MODERN, CATUR SENTOSA ADIPRANA BUKA 4 GERAI MITRA10
BERITA

PACU KONTRIBUSI SEGMEN RITEL MODERN, CATUR SENTOSA ADIPRANA BUKA 4 GERAI MITRA10

(Berita-Bisnis) - Kontribusi segmen ritel modern terhadap total penjualan PT Catur Sentosa Adiprana Tbk yang mencapai Rp 2,2 triliun, selama...
DENGAN RoI 10 PERSEN, BAKRIE TAWARKAN THE OCEA
BERITA

DENGAN RoI 10 PERSEN, BAKRIE TAWARKAN THE OCEA

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan return of investment (ROI) sebesar 10 persen per tahun, PT Bakrieland Development Tbk. menghadirkan kondominium hotel...
DONGKRAK PENJUALAN MORTAR, HOLCIM SASAR JAWA TIMUR
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN MORTAR, HOLCIM SASAR JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Jamak diketahui, nama besar atau popularitas kerap memiliki andil yang tidak sedikit kepada kesuksesan penetrasi sebuah produk, tak...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia