SWISS-BELHOTEL LANSIR SWISS-BELRESORT DAGO HERITAGE

Mempunyai akses langsung ke padang golf. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hingga awal Desember 2018, Swiss-Belhotel International telah mengoperasikan 66 hotel di pasar domestik, via merek-merek besutannya, seperti Grand Swiss-Belhotel, Swiss-Belhotel, Swiss-Belresort, Swiss-Belinn, serta Zest Hotel.

Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak sembilan hotel dengan daya tampung 1,491 kamar dikelola di Pulau Dewata.

Lantas, masih di area komersil Bali, Swiss-Belhotel International sejak jauh hari sudah melayani pengunjung melalui dua properti yang mengibarkan brand Swiss-Belresort.

Persisnya, lewat Swiss-Belresort Watu Jimbar yang dibuka pada medio April 2014. Resor berkapasitas 299 kamar dan 7 suite ini pun otomatis menjadi Swiss-Belresort perdana di Indonesia.

Dua tahun kemudian, Swiss-Belhotel International melansir Swiss-Belresort Pecatu yang memiliki 199 kamar.

Sementara yang terbaru, Swiss-Belhotel International resmi menggelar seremoni soft opening Swiss-Belresort Dago Heritage, yang berada di bilangan Jalan Lapangan Golf Dago Atas, Cigadung, Cibeunying Kaler, Bandung, Jawa Barat. Tepatnya, pada pekan kedua Desember 2018.

Kata Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel International Indonesia-Malaysia-Kamboja, Emmanuel Guillard, Swiss-Belresort Dago Heritage menyediakan 161 kamar.

Dijelaskan pula, selain dilengkapi dengan restoran, resor anyar itu juga diramaikan dengan kehadiran lobby lounge and bar, serta ruang pertemuan.

Bahkan, tambahnya, karena terletak di dalam kompleks Dago Heritage Golf Course, Swiss-Belresort Dago Heritage dengan sendirinya mempunyai akses langsung ke salah satu padang golf yang dibangun pada tahun 1971 tersebut.

Berita-Bisnis mencatat, Swiss-Belresort Dago Heritage merupakan properti pertama di Pulau Jawa, yang mengibarkan merek Swiss-Belresort, yang didesain sebagai resor berlayanan lengkap untuk para wisatawan yang mencari fasilitas standar internasional dengan layanan efisien dan penuh perhatian, serta pantas dinikmati sebagai second home.

Ke depan, jika tak ada halangan, Swiss-Belhotel International juga sedang mengagendakan pembukaan Swiss-Belresort Tanjung Binga (77 kamar) di kawasan Jalan Tanjung Kelayang, Tanjung Binga, Belitung, Kepulauan Bangka Belitung.

Plus, berniat meluncurkan Swiss-Belresort Jimbaran (273 kamar) serta Swiss-Belresort Kuta Legian dengan daya tampung sebanyak 144 kamar.

Patut juga diketahui, sampai saat ini, Swiss-Belhotel International mengelola tujuh hotel di wilayah pemasaran Jawa Barat, menyusul kehadiran Swiss-Belresort Dago Heritage.

Sedangkan enam hotel lainnya, terdiri dari Arion Swiss-Belhotel Bandung (102 kamar), Zest Hotel Sukajadi Bandung (143 kamar), Swiss-Belinn Cibitung Bekasi (93 kamar), Zest Hotel Bogor (138 kamar), Swiss-Belhotel Cirebon (182 kamar), serta Swiss-Belinn Karawang yang memiliki 178 kamar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GELAR TUR MISTER MAKER, INDOVISION BERIKAN NILAI TAMBAH
BERITA

GELAR TUR MISTER MAKER, INDOVISION BERIKAN NILAI TAMBAH

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan nilai tambah kepada pemirsa anak-anak, untuk ketiga kalinya, PT MNC Sky Vision Tbk. -pengelola jaringan televisi...
GELAR HINO NIGHT, HINO PERKUAT POSISI DI JAWA TENGAH
BERITA

GELAR HINO NIGHT, HINO PERKUAT POSISI DI JAWA TENGAH

(Berita-Bisnis) - Jamak disadari, strategi pemasaran maupun promosi yang dirancang sedemikian apik tak selalu mampu menjadi senjata ampuh untuk mendongrak...
GARAP UKM, ZURICH KENALKAN ZURIXCH BUSINESS GUARD
BERITA

GARAP UKM, ZURICH KENALKAN ZURIXCH BUSINESS GUARD

(Berita-Bisnis) - Dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perlindungan asuransi segmen usaha kecil dan menengah (UKM), PT Zurich Insurance Indonesia memperkenalkan...
DESEMBER MENDATANG, TAUZIA OPERASIKAN POP! HOTELS COKROAMINOTO BALI
BERITA

DESEMBER MENDATANG, TAUZIA OPERASIKAN POP! HOTELS COKROAMINOTO BALI

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, maka pada medio Desember mendatang, Tauzia Hotel Management-Indonesia bakal membuka hotel bujet POP! Hotels...
LEWAT PABRIK BARU, UNILEVER PERKOKOH BISNIS KECAP DAN BUMBU MASAK
BERITA

LEWAT PABRIK BARU, UNILEVER PERKOKOH BISNIS KECAP DAN BUMBU MASAK

(Berita-Bisnis) - Dengan menerapkan standar produksi eco efficiency technology, PT Unilever Indonesia Tbk hari ini resmi mengoperasikan pabrik barunya yang...
HOUSE OF SAMKIN KE-4 DIBUKA DI KUTA
BERITA

HOUSE OF SAMKIN KE-4 DIBUKA DI KUTA

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, animo konsumen terhadap beragam produk kecantikan dan perawatan kulit yang berasal dari Korea, tampaknya masih tinggi,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia