ICAR ASIA LENGKAPI MOBIL123.COM DENGAN SI JARI

Telah diuji coba dengan melibatkan 1.500 penjual mobil. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim bakal lebih cepat membantu para diler maupun penjual mobil saat memasang iklan, iCar Asia yang bermarkas di Kuala Lumpur, Malaysia, resmi menyediakan Sistem Manajemen Respons dan Iklan (Si Jari) di situs Mobil123.com.

Lebih dari itu, Si Jari pun disebut mampu memberikan kemudahan bagi penjual untuk mengelola sekaligus memonitor kinerja iklan penjualan mobilnya.

Kata Damon Rielly, CEO iCar Asia, pihaknya membenamkan dana investasi sebanyak Rp 18 miliar untuk penyediaan sistem baru tersebut.

Ditambahkan pula, Si Jari hadir lantaran beranjak dari penelitian pasar yang dipadukan dengan riset teknologi dan marketing selama 6 bulan.

iCar Asia menegaskan, Si Jari telah diuji coba dengan melibatkan 1.500 penjual mobil dan terbukti dapat memberikan hasil yang memuaskan.

Berita-Bisnis mencatat, situs Mobil123.com yang bernaung dalam badan hukum PT Mobil Satu Asia, merupakan situs jual beli mobil yang berinduk kepada iCar Asia. Adapun di Thailand, iCar Asia membawahi ThaiCar.com serta AutoSpinn.

Sedangkan di Malaysia, iCar Asia mengoperasikan Carlist.my dan Live Life Drive serta menerbitkan majalah bulanan Malaysian EVO yang fokus kepada dunia otomotif, khususnya sepeda motor.

Pada pertengahan November lalu, iCar Asia melakukan akusisi terhadap One2Car Co. Ltd., perusahaan yang berbasis di Thailand yang mengoperasikan situs iklan baris otomotif bernama One2Car. Nilai akusisi itu sendiri mencapai A$ 16,7 juta.

Dan, asal tahu saja, bila ThaiCar.com diarahkan untuk segmen diler kecil serta private sellers di pasar Thailand, maka oleh iCar Asia, One2Car diposisikan untuk menyasar segmen premium, penjualan mobil baru maupun diler dengan skala besar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

THE 6TH REAL CSR
EVENT

THE 6TH REAL CSR

LOCAL ISSUES IN CSR ACTIVITYBy INTIPESAN CONFERENCE (lebih…)
CIPUTRA MULAI BANGUN CITRA TOWERS KEMAYORAN
BERITA

CIPUTRA MULAI BANGUN CITRA TOWERS KEMAYORAN

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka pada tahun 2018, PT Ciputra Development Tbk bakal mulai mengoperasikan Citra...
JAWA TIMUR PARK GROUP HADIR DI BANYUWANGI
BERITA

JAWA TIMUR PARK GROUP HADIR DI BANYUWANGI

(Berita-Bisnis) - Ambisi Jawa Timur Park Group untuk menorehkan pencapaian monumental di ranah bisnis pariwisata, khususnya di taman hiburan bertema,...
DHL OPERASIKAN GUDANG BARU SELUAS 17 RIBU METER PERSEGI
BERITA

DHL OPERASIKAN GUDANG BARU SELUAS 17 RIBU METER PERSEGI

(Berita-Bisnis) - Agar target kapasitas penanganan pelanggan serta efisiensi operasional semakin meningkat, maka PT DHL Exel Supply Chain Indonesia secara...
SUZUKI TAWARKAN MEGA CARRY XTRA SENILAI Rp 99,9 JUTA
BERITA

SUZUKI TAWARKAN MEGA CARRY XTRA SENILAI Rp 99,9 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan berupa daya angkut besar plus ukuran kap yang luas, PT Suzuki Indomobil Sales secara resmi...
GUDANG SINAR MAS LAND DI BSD CITY DIBANDEROL Rp 4,4 MILIAR PER UNIT
BERITA

GUDANG SINAR MAS LAND DI BSD CITY DIBANDEROL Rp 4,4 MILIAR PER UNIT

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan penjualan 62 unit gudang dan kavling Taman Tekno Tahap 8 pada akhir medio September lalu, Sinar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia