ICAR ASIA LENGKAPI MOBIL123.COM DENGAN SI JARI

Telah diuji coba dengan melibatkan 1.500 penjual mobil. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim bakal lebih cepat membantu para diler maupun penjual mobil saat memasang iklan, iCar Asia yang bermarkas di Kuala Lumpur, Malaysia, resmi menyediakan Sistem Manajemen Respons dan Iklan (Si Jari) di situs Mobil123.com.

Lebih dari itu, Si Jari pun disebut mampu memberikan kemudahan bagi penjual untuk mengelola sekaligus memonitor kinerja iklan penjualan mobilnya.

Kata Damon Rielly, CEO iCar Asia, pihaknya membenamkan dana investasi sebanyak Rp 18 miliar untuk penyediaan sistem baru tersebut.

Ditambahkan pula, Si Jari hadir lantaran beranjak dari penelitian pasar yang dipadukan dengan riset teknologi dan marketing selama 6 bulan.

iCar Asia menegaskan, Si Jari telah diuji coba dengan melibatkan 1.500 penjual mobil dan terbukti dapat memberikan hasil yang memuaskan.

Berita-Bisnis mencatat, situs Mobil123.com yang bernaung dalam badan hukum PT Mobil Satu Asia, merupakan situs jual beli mobil yang berinduk kepada iCar Asia. Adapun di Thailand, iCar Asia membawahi ThaiCar.com serta AutoSpinn.

Sedangkan di Malaysia, iCar Asia mengoperasikan Carlist.my dan Live Life Drive serta menerbitkan majalah bulanan Malaysian EVO yang fokus kepada dunia otomotif, khususnya sepeda motor.

Pada pertengahan November lalu, iCar Asia melakukan akusisi terhadap One2Car Co. Ltd., perusahaan yang berbasis di Thailand yang mengoperasikan situs iklan baris otomotif bernama One2Car. Nilai akusisi itu sendiri mencapai A$ 16,7 juta.

Dan, asal tahu saja, bila ThaiCar.com diarahkan untuk segmen diler kecil serta private sellers di pasar Thailand, maka oleh iCar Asia, One2Car diposisikan untuk menyasar segmen premium, penjualan mobil baru maupun diler dengan skala besar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MASPION GENJOT PENJUALAN LEWAT MODEL BARU MAXIM TEFLON
BERITA

MASPION GENJOT PENJUALAN LEWAT MODEL BARU MAXIM TEFLON

(Berita-Bisnis) - Guna memperingati 25 tahun kolaborasinya dengan PT DuPont Chemicals & Fluoroproducts lewat produk peralatan memasak Maxim-Teflon, PT Maspion...
PELANGGAN BERUBAH, KECAP ABC TAMPIL DINAMIS
BERITA

PELANGGAN BERUBAH, KECAP ABC TAMPIL DINAMIS

(Berita-Bisnis) - PT Heinz ABC Indonesia tampaknya mengerti betul bahwa dinamika perilaku pelanggan mempunyai korelasi positif terhadap kinerja sebuah produk....
GANDENG GOBEL DAN CLUB MED, MNC LAND GARAP KAWASAN PARIWISATA TERPADU LOMBOK
BERITA

GANDENG GOBEL DAN CLUB MED, MNC LAND GARAP KAWASAN PARIWISATA TERPADU LOMBOK

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT MNC Land Tbk di pentas bisnis properti di Indonesia tampaknya bakal semakin kinclong di masa mendatang....
ULTRAJAYA HASILKAN 300 JUTA LITER SUSU DI USIA KE-40
BERITA

ULTRAJAYA HASILKAN 300 JUTA LITER SUSU DI USIA KE-40

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya daya beli konsumen yang mendorong pertumbuhan bisnis susu di Indonesia, tampaknya membawa berkah tersendiri bagi PT Ultrajaya...
INDONESIA  HR  DIRECTOR CONFERENCES
EVENT

INDONESIA HR DIRECTOR CONFERENCES

ISU–ISU STRATEGIC MANAJEMEN SDM DI ERA PERUBAHAN IKLIM USAHA DI INDONESIA SAAT INI DAN YANG AKAN DATANG by INTI PESAN...
UNITED TRACTORS PROMOSIKAN ALAT BERAT BARU
BERITA

UNITED TRACTORS PROMOSIKAN ALAT BERAT BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan fitur PC200-8 New Generation yang dinyatakan mampu menghemat bahan bakar hingga 16 persen, PT United Tractors...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia