• BERANDA
  • BERITA
  • BIDIK 32 RIBU MOBIL, ANDALAN FINANCE SALURKAN Rp 2,5 TRILIUN

BIDIK 32 RIBU MOBIL, ANDALAN FINANCE SALURKAN Rp 2,5 TRILIUN

Aset sepanjang tahun ini diperkirakan bertambah menjadi Rp 3 triliun. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila semuanya berjalan lancar, maka selama tahun 2013, PT Andalan Finance berencana menyalurkan kredit baru sebanyak Rp 2,5 triliun untuk membiayai 32 ribu unit mobil.

Untuk itu, khususnya menopang pencapaian target di atas, Andalan Finance bakal menambah minimal 10 kantor cabang baru, antara lain di Medan, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, dan Manado, hingga akhir Desember mendatang.

Menurut Sebastianus Harno Budi, Direktur Utama Andalan Finance, penambahan kantor cabang baru tersebut otomatis menambah jumlah kantor cabang Andalan Finance menjadi total 29 kantor cabang.

Bersamaan dengan itu, aset Andalan Finance pun diperkirakan bakal bertambah dari posisi saat ini yang sebesar Rp 2,2 triliun menjadi Rp 3 triliun.

Selama tahun lalu, Andalan Finance sukses menyalurkan kredit senilai Rp 1,7 triliun untuk pembiayaan 25.400 unit mobil.

Di saat yang sama, Andalan Finance -yang mengoperasikan lini bisnis rental- juga berhasil menyewakan 1100 unit mobil dan diproyeksikan bakal meningkat menjadi 1300 unit pada tahun ini.

Andalan Finance adalah unit bisnis dari kelompok usaha Nasmoco Group yang memulai bisnis pembiayaan otomotif di Semarang pada tahun 1997.

Nasmoco Group sendiri dikenal sebagai diler resmi pemasaran produk Toyota untuk wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

EMPIRE PALACE GROUP PASARKAN ST JANICE SIDOARJO TAHAP II
BERITA

EMPIRE PALACE GROUP PASARKAN ST JANICE SIDOARJO TAHAP II

(Berita-Bisnis) - Proyek hunian berlabel St Janice Taman Boulevard yang dikembangkan oleh The Empire Palace Group di Sidoarjo tampaknya mampu...
INI DIA EKSPANSI AEON MALL
BERITA

INI DIA EKSPANSI AEON MALL

(Berita-Bisnis) - Seiring berjalannya waktu, ambisi AEON Mall Co., Ltd. untuk menjadi pemilik dan pengelola pusat perbelanjaan terkemuka di China...
TRIPUTRA RILIS MORTINDO ANYAR
BERITA

TRIPUTRA RILIS MORTINDO ANYAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai bagian untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Triputra Group pun resmi memperkenalkan dua produk anyar besutannya. (lebih…)
NUSANTARA SEJAHTERA JAYA: GIAT BUKA GERAI ANYAR DAN RAIH BRAND OF THE YEAR
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA JAYA: GIAT BUKA GERAI ANYAR DAN RAIH BRAND OF THE YEAR

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Nusantara Sejahtera Raya untuk membentangkan 1000 layar bioskop (Cinema 21, Cinema XXI, The Premiere, dan IMAX)...
ACE HARDWARE INDONESIA BUKA GERAI ANYAR DI BG JUNCTION SURABAYA
BERITA

ACE HARDWARE INDONESIA BUKA GERAI ANYAR DI BG JUNCTION SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Tidak bisa disangkal, pengaruh PT Ace Hardware Indonesia Tbk di ranah bisnis ritel perlengkapan rumah tangga dan produk...
SIMAS NET LUNCURKAN TELEPROTEKSI
BERITA

SIMAS NET LUNCURKAN TELEPROTEKSI

(Berita-Bisnis) - Diklaim mudah, sederhana, sekaligus terjangkau, PT Asuransi Simas Net (Simas Net) hari ini resmi melansir produk baru asuransi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia