• BERANDA
  • BERITA
  • PRIAMANAYA GELAR BELANJA GROSIR DOUBLE UNTUNG DI BLOK B TANAH ABANG

PRIAMANAYA GELAR BELANJA GROSIR DOUBLE UNTUNG DI BLOK B TANAH ABANG

Wajib menggunakan kartu debit atau kredit BCA dalam transaksi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Program promo bertajuk Belanja Grosir Gratis Tiket besutan PT Priamanaya Djan International (Priamanaya Group) -pengelola pusat grosir Blok A dan Blok B pasar Tanah Abang- bersama PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang digelar selama medio Mei hingga akhir Juli lalu, tampaknya mampu memberikan hasil yang menggembirakan.

Itu pula sebabnya, dengan tetap menggandeng BCA, Priamanaya Group kembali menyelenggarakan program promo baru dengan nama Belanja Grosir Double Untung, khusus di Blok B Pasar Tanah Abang.

Menurut Stephen Soebianto, Marketing Manager Blok B Pasar Tanah Abang, program tersebut bakal berlangsung dari tanggal 15 November sampai akhir tahun nanti.

Ditambahkan, Belanja Grosir Double Untung dipastikan memberikan keuntungan bagi setiap konsumen yang berbelanja minimal Rp 2,5 juta di berbagai merchant atau tenant Blok B Pasar Tanah Abang.

Tapi, dengan syarat, pembeli mesti menggunakan kartu debit atau kredit BCA dalam transaksi tersebut.

Priamanaya Group kemudian menjelaskan, pembelanjaan dengan nilai minimal Rp 2,5 juta bakal memperoleh kupon undian (berlaku kelipatan) yang akan diundi di akhir periode program.

Adapun hadiah yang tersedia disebut mencakup, antara lain, 10 motor Honda Revo, 20 Samsung Galaxy Grand (setara), 30 TV LED Polytron plus 100 tabungan BCA.

Sedangkan bagi konsumen yang berbelanja dengan nilai Rp 50 juta per hari, diberi kesempatan untuk memilih hadiah langsung.

Di sisi lain, program Belanja Grosir Double Untung juga memberikan kesempatan yang sama bagi merchant atau tenant Blok B Pasar Tanah Abang yang memiliki mesin EDC BCA. Untuk kategori ini, hadiah yang tersedia diklaim terdiri dari 9 Samsung Galaxy Tab 3 (setara), 2 motor Honda Revo, dan 1 Daihatsu Grand Max Box.

Seperti diketahui, dengan memiliki kurang lebih 5 ribu unit kios, Blok B Pasar Tanah Abang adalah salah satu pusat grosir terbesar di kawasan Asia Tenggara yang dikelola oleh Priamanaya Group, sampai saat ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

2013, MULTIFORTUNA BAKAL OPERASIKAN DUA GERAI BARU JANSPORT
BERITA

2013, MULTIFORTUNA BAKAL OPERASIKAN DUA GERAI BARU JANSPORT

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berlangsung mulus sesuai dengan rencana bisnis yang telah dicanangkan, PT Multifortuna Sinardelta -distributor resmi tas JanSport...
COMMIT BESUTAN COMMONWEALTH LIFE LARIS MANIS
BERITA

COMMIT BESUTAN COMMONWEALTH LIFE LARIS MANIS

(Berita-Bisnis) - Strategi PT Commonwealth Life yang menawarkan produk asuransi dengan premi senilai Rp 10 ribu dengan masa pertanggungan selama...
ROYCO RILIS BUMBU KOMPLIT EMPAT VARIAN
BERITA

ROYCO RILIS BUMBU KOMPLIT EMPAT VARIAN

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui riset selama dua tahun, PT Unilever Indonesia Tbk. akhirnya meluncurkan Royco Bumbu Komplit untuk kebutuhan masakan...
TOYOTA RAIH TIGA TOP BRAND AWARD 2013
BERITA

TOYOTA RAIH TIGA TOP BRAND AWARD 2013

(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih penghargaan Top Brand Award 2013 untuk Toyota Avanza,...
AIRASIA GELAR TRAVEL FAIR SAMPAI 10 FEBRUARI 2013 DI MAKASSAR
BERITA

AIRASIA GELAR TRAVEL FAIR SAMPAI 10 FEBRUARI 2013 DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 8 sampai 10 Februari 2013, PT Indonesia AirAsia -pengelola maskapai penerbangan berbiaya rendah AirAsia- menggelar AirAsia...
PAKUWON TUNJUK LOTTE BANGUN CASA GRANDE PHASE II
BERITA

PAKUWON TUNJUK LOTTE BANGUN CASA GRANDE PHASE II

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan pengoperasian menara apartemen Casa Grande Phase I yang kini sudah dihuni hampir 90 persen, Pakuwon Group...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia