• BERANDA
  • BERITA
  • PRIAMANAYA GELAR BELANJA GROSIR DOUBLE UNTUNG DI BLOK B TANAH ABANG

PRIAMANAYA GELAR BELANJA GROSIR DOUBLE UNTUNG DI BLOK B TANAH ABANG

Wajib menggunakan kartu debit atau kredit BCA dalam transaksi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Program promo bertajuk Belanja Grosir Gratis Tiket besutan PT Priamanaya Djan International (Priamanaya Group) -pengelola pusat grosir Blok A dan Blok B pasar Tanah Abang- bersama PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang digelar selama medio Mei hingga akhir Juli lalu, tampaknya mampu memberikan hasil yang menggembirakan.

Itu pula sebabnya, dengan tetap menggandeng BCA, Priamanaya Group kembali menyelenggarakan program promo baru dengan nama Belanja Grosir Double Untung, khusus di Blok B Pasar Tanah Abang.

Menurut Stephen Soebianto, Marketing Manager Blok B Pasar Tanah Abang, program tersebut bakal berlangsung dari tanggal 15 November sampai akhir tahun nanti.

Ditambahkan, Belanja Grosir Double Untung dipastikan memberikan keuntungan bagi setiap konsumen yang berbelanja minimal Rp 2,5 juta di berbagai merchant atau tenant Blok B Pasar Tanah Abang.

Tapi, dengan syarat, pembeli mesti menggunakan kartu debit atau kredit BCA dalam transaksi tersebut.

Priamanaya Group kemudian menjelaskan, pembelanjaan dengan nilai minimal Rp 2,5 juta bakal memperoleh kupon undian (berlaku kelipatan) yang akan diundi di akhir periode program.

Adapun hadiah yang tersedia disebut mencakup, antara lain, 10 motor Honda Revo, 20 Samsung Galaxy Grand (setara), 30 TV LED Polytron plus 100 tabungan BCA.

Sedangkan bagi konsumen yang berbelanja dengan nilai Rp 50 juta per hari, diberi kesempatan untuk memilih hadiah langsung.

Di sisi lain, program Belanja Grosir Double Untung juga memberikan kesempatan yang sama bagi merchant atau tenant Blok B Pasar Tanah Abang yang memiliki mesin EDC BCA. Untuk kategori ini, hadiah yang tersedia diklaim terdiri dari 9 Samsung Galaxy Tab 3 (setara), 2 motor Honda Revo, dan 1 Daihatsu Grand Max Box.

Seperti diketahui, dengan memiliki kurang lebih 5 ribu unit kios, Blok B Pasar Tanah Abang adalah salah satu pusat grosir terbesar di kawasan Asia Tenggara yang dikelola oleh Priamanaya Group, sampai saat ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DI RAMAI MALL, HTC BUKA CONCEPT STORE PERTAMA DI INDONESIA
BERITA

DI RAMAI MALL, HTC BUKA CONCEPT STORE PERTAMA DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbesar pangsa pasarnya di Indonesia pada kuartal keempat tahun ini dan tahun depan, PT HTC Indonesia...
NESTLE GELAR BUKA MATA COMMUNITY UNTUK DEKATI SEGMEN USIA MUDA
BERITA

NESTLE GELAR BUKA MATA COMMUNITY UNTUK DEKATI SEGMEN USIA MUDA

(Berita-Bisnis) - Guna menyiasati persaingan ketat di bisnis kopi cepat saji (instan), PT Nestle Indonesia -via brand Nescafe- merilis secara...
SAHID HOTELS & RESORTS RAMBAH UZBEKISTAN
BERITA

SAHID HOTELS & RESORTS RAMBAH UZBEKISTAN

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, reputasi memang sangat dibutuhkan guna menggenjot usaha di masa mendatang. Tak terkecuali, di ranah bisnis...
LOUVRE GELAR SOFT OPENING GOLDEN TULIP ESSENTIAL PEKANBARU
BERITA

LOUVRE GELAR SOFT OPENING GOLDEN TULIP ESSENTIAL PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, manajemen perhotelan Louvre Hotels Group semakin menambah jumlah kamar kelolaannya di pasar domestik. (lebih…)
JIN CORPORATION BUKA MUSEE PLATINUM TOKYO DI CENTRAL PARK
BERITA

JIN CORPORATION BUKA MUSEE PLATINUM TOKYO DI CENTRAL PARK

(Berita-Bisnis) - Jika ditilik dari sisi usia, rekam jejak JIN Corporation Co., Ltd. sejatinya terhitung lincah di ranah bisnis salon...
MAHAKARYA AGUNG PUTERA TAWARKAN ASTON KARAWACI CITY HOTEL
BERITA

MAHAKARYA AGUNG PUTERA TAWARKAN ASTON KARAWACI CITY HOTEL

(Berita-Bisnis) - Diklaim berada di lokasi strategis di kawasan "segitiga emas Tangerang" (Lippo Karawaci, Summarecon, Paramount Serpong), PT Mahakarya Agung...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia