• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT KOLEKSI BARU DAN KOMPETISI CERITA, DELAMIBRANDS DONGKRAK PENJUALAN WRANGLER

LEWAT KOLEKSI BARU DAN KOMPETISI CERITA, DELAMIBRANDS DONGKRAK PENJUALAN WRANGLER

Telah memanfaatkan teknologi yang biasanya digunakan untuk pembuatan pakaian US Army. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Di tengah persaingan yang semakin ketat di pentas bisnis gerai ritel fesyen saat ini, PT Delami Garment Industries -populer dengan label Delamibrands- tampaknya tak mau kehilangan akal.

Buktinya, Delamibrands baru saja merilis dua program yang berkaitan langsung dengan Wrangler, salah satu merek jins yang dikelolanya.

Yang pertama adalah menyelenggarakan True Wanderers, kompetisi cerita petualangan se-Asia Pasifik, sejak 20 Maret lalu hingga 25 Mei mendatang.

Lalu, jika tak ada halangan, Delamibrands berencana akan memperkenalkan koleksi barunya yang bernama Sunshield pada April 2015. Asal tahu saja, Sunshield Wrangler diklaim mampu melindungi kulit konsumen dari sinar ultra violet (UV) yang dipancarkan oleh matahari.

Kata Denny Prasetyo, Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia, Sunshield Wrangler merupakan solusi dari permasalahan yang sering dialami oleh para riders, yakni tentang pakaian yang nyaman saat mengendarai motor.

Ditambahkan, selain hadir dalam bentuk jelana jins, Sunshield Wrangler nantinya tersedia juga dalam rupa kaos.

Delamibrands menginformasikan, proses pembuatan Sunshield Wrangler telah memanfaatkan teknologi yang biasanya digunakan untuk pembuatan pakaian US Army. Adapun harganya bakal dibanderol mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 600 ribu per unitnya.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, Delamibrands menjajakan produk denim merek Wrangler di 21 gerai yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia.

Dan, khusus di area komersil Jabodetabek, Wrangler dipasarkan melalui gerai yang berlokasi di Kota Kasablanka Mall, Atrium Senen, Bintaro Jaya Xchange, dan Mall Kelapa Gading plus di berbagai konter yang berada di dalam department store terkemuka lainnya.

Perlu diketahui, di samping menjajakan merek Wrangler, Delamibrands juga menjual brand Wood, Jockey, Et Cetera, ColorBox, Choya, Lee serta Billabong. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERBESAR PASAR EKSPOR, PERTAMINA SPONSORI RIFAT SUNGKAR
BERITA

PERBESAR PASAR EKSPOR, PERTAMINA SPONSORI RIFAT SUNGKAR

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari program Fastron goes to the World yang bertujuan memperbesar pasar ekspor, PT Pertamina (Persero) memberikan...
AWAL TAHUN DEPAN, JNE BENTUK HOLDING COMPANY
BERITA

AWAL TAHUN DEPAN, JNE BENTUK HOLDING COMPANY

(Berita-Bisnis) - November tahun ini, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) berencana menghadirkan anak usaha baru yang bergerak di bidang...
DATA GLOBAL KOMUKATAMA DIPERCAYA SEBAGAI DISTRIBUTOR RESMI KABEL DATA LSZH
BERITA

DATA GLOBAL KOMUKATAMA DIPERCAYA SEBAGAI DISTRIBUTOR RESMI KABEL DATA LSZH

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi calon konsumennya, PT Data Global Komukatama akan menawarkan kabel data Low...
THE ST MORITZ RAIH GELAR BEST CONDO DEVELOPMENT IN INDONESIA
BERITA

THE ST MORITZ RAIH GELAR BEST CONDO DEVELOPMENT IN INDONESIA

(BeritaBisnis) - Pada acara South East Asia Property Award 2011 yang dilaksanakan di Singapura akhir November lalu, mega proyek The...
MATAHARI OPERASIKAN GERAI KE-4 HYPERMART DI PEKANBARU
BERITA

MATAHARI OPERASIKAN GERAI KE-4 HYPERMART DI PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Sadar akan potensi Riau sebagai wilayah dengan penduduk yang memiliki daya beli tinggi, PT Matahari Putra Prima Tbk...
HOTEL CIPUTRA CIBUBUR RESMI DIBUKA
BERITA

HOTEL CIPUTRA CIBUBUR RESMI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Ciputra Surya Tbk resmi mengoperasikan Hotel Ciputra Cibubur yang terletak di kawasan Jl. Alternatif Cibubur,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia