• BERANDA
  • BERITA
  • TINGKATKAN PELAYANAN KE NASABAH, MNC LIFE TERAPKAN UANG MUKA KLAIM

TINGKATKAN PELAYANAN KE NASABAH, MNC LIFE TERAPKAN UANG MUKA KLAIM

Dengan pelayanan berkualitas, targetkan penambahan nasabah baru. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Di tengah persaingan ketat bisnis asuransi, PT MNC Life Assurance meluncurkan program layanan Uang Muka Klaim yang dirancang untuk memudahkan proses pengajuan klaim asuransi.

Intinya, dengan Uang Muka Klaim, asuransi jiwa MNC Life akan mengantar sekaligus menjemput dokumen serta uang muka klaim khusus nasabah yang berdomisili di wilayah Jabodetabek.

Menurut Patricia Rolla Bawata, Direktur Utama MNC Life, pihaknya menyediakan 5 unit mobil multifungsi untuk mendukung program tersebut. Kelima mobil itu berfungsi juga sebagai ambulans yang telah dilengkapi dengan peralatan darurat.

Ditambahkan, guna memperoleh layanan Uang Muka Klaim, nasabah atau ahli waris nasabah hanya perlu menyiapkan tiga hingga lima dokumen untuk kepentingan proses verifikasi. Dokumen tersebut, antara lain, formulir pengajuan klaim sesuai jenis klaim yang diajukan, polis asuransi asli atau bukti voucher Hario Siaga, fotokopi KTP tertanggung dan ahli waris, fotokopi kartu keluarga, dan fotokopi surat keterangan kematian atau kecelakaan dari pihak berwenang.

Program layanan Uang Muka Klaim disebut sebagai terobosan baru dan pertama di dunia bisnis asuransi di Indonesia.

Untuk tahun ini, MNC Life yang merupakan anak usaha PT Bhakti Investama Tbk. menargetkan penambahan satu juta nasabah baru. Kelak, angka tersebut akan berubah menjadi 10 juta nasabah dalam tempo tiga tahun ke depan.

Sebelumnya, MNC Life juga telah merilis Mediassurance, yaitu pengembangan jaringan pemasaran dan distribusi produk-produk asuransi jiwa melalui media. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SHELL OPERASIKAN PABRIK BARU DI MARUNDA
BERITA

SHELL OPERASIKAN PABRIK BARU DI MARUNDA

(Berita-Bisnis) - Disebut sebagai pabrik pelumasnya yang ke-6 yang hadir di kawasan Asia Tenggara, Royal Dutch Shell plc. (Shell) -via...
L’OREAL INDONESIA HADIRKAN YOUTH CODE PRE-ESSENCE UNTUK SEMUA JENIS KULIT
BERITA

L’OREAL INDONESIA HADIRKAN YOUTH CODE PRE-ESSENCE UNTUK SEMUA JENIS KULIT

(Berita-Bisnis) - Guna membantu konsumennya dalam hal regenerasi kulit, PT L'Oreal Indonesia menghadirkan L'Oreal Youth Code Pre-essence. (lebih…)
DANAR HADI RILIS KOLEKSI NAUTICAL SENSE
BERITA

DANAR HADI RILIS KOLEKSI NAUTICAL SENSE

(Berita-Bisnis) - Diklaim terinspirasi dari kekayaan alam bahari Indonesia, PT Batik Danar Hadi resmi memperkenalkan koleksi terbarunya dengan label Nautical...
SASAR MENENGAH ATAS, TIGA KARTU KREDIT BARU CITIBANK MELUNCUR
BERITA

SASAR MENENGAH ATAS, TIGA KARTU KREDIT BARU CITIBANK MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Dengan berbasiskan value proposition alias menyasar kebutuhan lifestyle nasabah, Citibank Indonesia pun meluncurkan tiga kartu kredit baru. (lebih…)
LG GELAR CUCI GRATIS DI DUA LOKASI
BERITA

LG GELAR CUCI GRATIS DI DUA LOKASI

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 25 sampai 31 Januari 2013, PT LG Electronics Indonesia melangsungkan program LG Loves & Cares...
PACU BISNIS, GENERALI INDONESIA LUNCURKAN PROVESTA OPTIMUM
BERITA

PACU BISNIS, GENERALI INDONESIA LUNCURKAN PROVESTA OPTIMUM

(Berita-Bisnis) - Guna menggenjot kinerja lini bisnis unit-linked-nya, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia resmi meluncurkan produk baru unit-linked dengan nama...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia