SANTIKA BUKA AMARIS HOTEL MUARA BUNGO

Menandai ekspansi di wilayah pemasaran Pulau Sumatera. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hari ini, PT Grahawita Santika -dikenal luas dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts- resmi membuka Amaris Hotel Muara Bungo yang terletak di kawasan Jl. SUltan Thaha, Muara Bungo, Jambi.

Hotel berkapasitas 99 unit smart rooms itu pun otomatis menjadi hotel yang ke-37 yang mengusung brand Amaris, sampai saat ini.

Kata Lilik Oetama, Direktur Utama Grahawita Santika, pihaknya yakin kehadiran Amaris Hotel Muara Bungo bakal mampu menjawab kebutuhan masyarakat Muara Bungo dan Jambi terhadap sebuah hotel yang representatif dan nyaman.

Seperti diketahui, Amaris Hotel Muara Bungo setinggi tiga lantai dibangun PT Griya Intan Bungo sejak dua tahun silam.

Selain dilengkapi dengan swimming pool, Griya Intan Bungo juga menghadirkan beragam fasilitas di Amaris Hotel Muara Bungo, seperti meeting rooms dan area parkir yang memadai.

Di sisi lain, bagi Santika Indonesia Hotels & Resorts sendiri, pengoperasian Amaris Hotel Muara Bungo juga sekaligus menandai ekspansinya di wilayah pemasaran Pulau Sumatera. Pasalnya, hingga kini, manajemen perhotelan yang merupakan bagian dari Kompas Gramedia Group tersebut sudah mengelola empat hotel yang mengibarkan merek Amaris di Sumatera, yaitu Amaris Hotel Nagoya Hill Batam, Amaris Hotel Palembang, Amaris Hotel Pekanbaru, dan Amaris Hotel Muara Bungo.

Berita-Bisnis mencatat, masih melalui merek Amaris, Santika Indonesia Hotels & Resorts sejatinya telah berancang-ancang untuk membuka enam hotel baru di beberapa lokasi, dalam waktu dekat.

Dari enam portofolio anyar itu, dua diantaranya dioperasikan di Jakarta (Amaris Hotel Pasar Baru dan Amaris Hotel Codefin Kemang).

Sisanya berlokasi di Bali (Amaris Hotel Teuku Umar), Tangerang (Amaris Hotel Tangerang City), Karawang (Amaris Hotel Festivale) serta di Semarang dengan nama Amaris Hotel Simpang Lima. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DENGAN JOTASHIELD DAN MAJESTIC, JOTUN GENJOT PANGSA PASAR
BERITA

DENGAN JOTASHIELD DAN MAJESTIC, JOTUN GENJOT PANGSA PASAR

(Berita-Bisnis) - Momentum Lebaran yang kerap ampuh meningkatkan penjualan tampaknya tak ingin diabaikan begitu saja oleh PT Jotun Indonesia. (lebih…)
KEJAR PENJUALAN Rp 1 TRILIUN, ARWANA TINGKATKAN KAPASITAS TERPASANG PABRIK
BERITA

KEJAR PENJUALAN Rp 1 TRILIUN, ARWANA TINGKATKAN KAPASITAS TERPASANG PABRIK

(Berita-Bisnis) - Industri keramik nasional agaknya akan semakin riuh dengan corporate action yang dilakukan PT Arwana Citramulia Tbk. dalam waktu...
LION SUPER INDO: GELAR MIDNIGHT SALE DAN KELOLA 142 GERAI
BERITA

LION SUPER INDO: GELAR MIDNIGHT SALE DAN KELOLA 142 GERAI

(Berita-Bisnis) - Guna menyambut pergantian tahun, PT Lion Super Indo -pengelola jaringan supermarket bertajuk Super Indo- bakal menggelar midnight sale...
ELECTROLUX KENALKAN TIGA PRODUK BARU
BERITA

ELECTROLUX KENALKAN TIGA PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung teknologi NutriLight -cahaya lampu LED dengan gelombang yang dipatenkan yang mampu menyinari sayur dan buah secara...
SURYAMAS BANGUN TIGA KLASTER BARU DI RANCAMAYA GOLF ESTATE
BERITA

SURYAMAS BANGUN TIGA KLASTER BARU DI RANCAMAYA GOLF ESTATE

(Berita-Bisnis) - Dengan alasan ingin memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap hunian berkualitas dengan infrastuktur yang berkelas, PT Suryamas Dutamakmur Tbk resmi...
LOTTE MART AKAN HADIR DI GALLERIA VIVO SENTUL
BERITA

LOTTE MART AKAN HADIR DI GALLERIA VIVO SENTUL

(Berita-Bisnis) - Eksistensi sebuah superblok tentu saja tak bisa dilepaskan dari kehadiran pusat perbelanjaan. Pasalnya, komponen ini terhitung sebagai sarana...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia