DONGKRAK PENJUALAN, STIMUNO GELAR COACHING CLASS

Terbuat dari herbal tradisional Indonesia dan berfungsi untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak dapat dipungkiri, edukasi pasar merupakan salah satu jurus ampuh untuk mendongkrak penjualan.

Pasalnya, via edukasi tersebut, konsumen dipastikan memperoleh pencerahan baik mengenai masalah yang dihadapi maupun lewat solusi yang ditawarkan kemudian. Strategi pemasaran semacam ini acap digunakan oleh para pelaku usaha yang berkecimpung di bisnis consumer goods maupun farmasi.

Salah satunya adalah PT Dexa Medica yang baru saja menggelar coaching class di Metropolitan Theater of KidZania Jakarta.

Menurut Utari Widowati, Head of Commercial Consumer Health Dexa Medica, coaching class yang mengusung brand Stimuno itu bertujuan untuk menyebarluaskan pengetahuan tentang penanganan penyakit cacar air yang efektif.

Ditambahkan, dengan pengetahuan mumpuni yang dimiliki, konsumen diharapkan bakal lebih siap untuk mengatasi penyakit cacar air yang dialaminya maupun yang mendera anak-anaknya.

Patut diketahui, Dexa Medica merilis brand Stimuno sebagai produk OTC yang terbuat dari herbal tradisional Indonesia dan berfungsi untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh.

Dan, hingga kini, Dexa Medica tercatat telah melansir Stimuno untuk konsumsi anak-anak maupun dewasa. Khusus untuk anak-anak usia 1 tahun ke atas, Stimuno tersedia dalam kemasan sirup 60 ml dan 100 ml yang terdiri dari rasa tutty fruity dan anggur.

Sedangkan bagi segmen dewasa, Dexa Medica menawarkan Stimuno Forte dalam bentuk kapsul ukuran satu box yang berisikan 10 kapsul/blister. Dexa Medica mengklaim, setiap satu kapsul Stimuno Forte mengandung 50 mg ekstrak Phyllanthus niruri.

Pertengahan medio Agustus lalu, guna memperkuat penetrasinya di arena bisnis farmasi, Dexa Medica telah mengoperasikan fasilitas produksi ekstrak bahan alami Dexa Labolatories of Biomolecular Sciences di kawasan Industri Jababeka II, Cikarang.

Fasilitas baru senilai Rp 300 miliar itu berdiri di atas lahan seluas 2 hektar dan berada di dalam kawasan pabrik Dexa Medica.

Melalui Dexa Labolatories of Biomolecular Sciences -organisasi berbasis riset yang diarahkan bagi penemuan, pengembangan, dan pembuatan beragam produk farmasetikal, biofarmasetikal, dan nutrasetikal- Dexa Medica mengklaim sebagai perusahaan swasta nasional pertama yang sukses memproduksi novel bioactive fraction. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MUDAHKAN KONSUMEN, PEGIPEGI.COM HADIR DENGAN TAMPILAN BARU
BERITA

MUDAHKAN KONSUMEN, PEGIPEGI.COM HADIR DENGAN TAMPILAN BARU

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, peningkatan layanan kepada konsumen adalah salah satu kunci utama untuk bersaing di pentas bisnis saat ini....
BERMINAT? WARALABA BONCHON CHICKEN TERSEDIA
BERITA

BERMINAT? WARALABA BONCHON CHICKEN TERSEDIA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pemasarannya di seluruh Indonesia, PT Michelindo Food International -master franchise gerai BonChon Chicken untuk...
PERTAHANKAN DOMINASI BISNIS SEREAL, NESTLE GELAR KONTES DIGITAL
BERITA

PERTAHANKAN DOMINASI BISNIS SEREAL, NESTLE GELAR KONTES DIGITAL

(Berita-Bisnis) - Status sebagai market leader di bisnis sereal yang sudah cukup lama digenggamnya sepertinya tidak membuat PT Nestle Indonesia...
TAHUN INI, CATUR SENTOSA ADIPRANA BUKA TIGA GERAI MITRA10
BERITA

TAHUN INI, CATUR SENTOSA ADIPRANA BUKA TIGA GERAI MITRA10

(Berita-Bisnis) - Pesatnya pertumbuhan hunian baru di wilayah Tangerang dan sekitarnya belakangan ini, sesungguhnya memberikan dampak positif terhadap pelaku bisnis...
TAMBAH VARIAN, BREADTALK INDONESIA HADIRKAN BRIOCHE DAN PIZZA BREAD
BERITA

TAMBAH VARIAN, BREADTALK INDONESIA HADIRKAN BRIOCHE DAN PIZZA BREAD

(Berita-Bisnis) - Guna menyediakan variasi roti yang bisa memenuhi ragam selera, BreadTalk Indonesia -franchise asal Singapura- menawarkan roti BreadTalk Brioche...
HIGHLY PRODUCTIVE SUPERVISOR-LEADER
EVENT

HIGHLY PRODUCTIVE SUPERVISOR-LEADER

By X-Skill Seminar (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia