TAWARAN SPESIAL AGODA UNTUK PERAYAAN HOGMANAY

Menyediakan penawaran spesial hotel di Edinburgh, Skotlandia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tepat pukul 7 malam waktu setempat, lebih dari 7.500 pembawa obor dan sekitar 20 ribu peserta dipastikan bakal mulai berjalan berbaris dari kawasan Jembatan George IV.

Rombongan yang diiringi bagpipes (alat musik tiup tradisional Skotlandia) serta drum itu kemudian melewati pusat kota. Dan akhirnya, prosesi tadi ditutup dengan atraksi kembang api sekaligus pertunjukan musik spektakuler.

Itulah suasana yang akan terwujud dalam perayaan Hogmanay di Edinburgh, Skotlandia, tahun ini.

Kata Fandi Prathama, Online Marketing Associate Indonesia Agoda.com, Hogmanay pada tahun ini -yang merupakan perayaan Tahun Baru Skotlandia- digelar mulai dari 30 Desember 2013 hingga 1 Januari 2014.

Untuk itu, dalam rangka memberikan kemudahan bagi para pelancong yang ingin menyaksikan dan mengikuti perayaan Hogmanay, situs pemesanan hotel Agoda.com pun menyediakan penawaran spesial hotel di Edinburgh, Skotlandia.

Penawaran itu sendiri mencakup beberapa hotel dan apartemen bintang lima serta bintang empat, seperti Caledonian Waldorf, The Scotsman, Hotel Missoni, Radisson Blu Edinburgh, The George Hotel, Princes Street Suites, Apex Waterloo Place, Stay Edinburgh City Apartments, dan Albany Ballantrae.

Untuk Caledonian Waldorf misalnya, Agoda.com memberikan diskon sebesar 33 persen yang berlaku sampai 6 Januari tahun depan.

Sedangkan di Radisson Blu Edinburgh bintang empat, diskon 10 persen berlaku hingga akhir medio Maret 2014. Namun, dengan syarat, menginap minimal selama tiga malam.

Periode yang lebih panjang (hingga akhir April 2014) ditawarkan oleh The George Hotel dengan diskon sebesar 20 persen. Tapi, kurang lebih sama dengan Radisson Blu Edinburgh, The George Hotel juga menyatakan bahwa tamu harus menginap minimal dua malam.

Dalam operasionalnya, selain memberikan harga kamar hotel terendah, Agoda.com menyediakan hadiah bagi para pelanggan yang dapat digunakan untuk pemesanan selanjutnya.

Agoda.com yang dikelola oleh Agoda Company Pte. Ltd. adalah bagian dari Priceline Group yang didukung lebih dari 360 ribu hotel di seluruh dunia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LG HADIRKAN 3D TV TERBESAR DESEMBER NANTI
BERITA

LG HADIRKAN 3D TV TERBESAR DESEMBER NANTI

(Berita-Bisnis) - Dengan keunggulan resolusi Ultra High Definition-nya yang diklaim sama dengan empat kali lipat resolusi Full High Definition, PT...
DATASCRIP KEMBALI LUNCURKAN PRINTER CANON
BERITA

DATASCRIP KEMBALI LUNCURKAN PRINTER CANON

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Datascrip meluncurkan produk printer terbaru bernama inkjet printer PIXMA MX727 dan PIXMA MX927....
SEMESTER KEDUA, MAYORA OPERASIKAN PABRIK BARU
BERITA

SEMESTER KEDUA, MAYORA OPERASIKAN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Ranah bisnis biskuit tampaknya bakal semakin semarak dengan rencana pengoperasian pabrik baru PT Mayora Indah Tbk di Kawasan...
RANGKUL PARIT PADANG, EISAI PERKOKOH POSISI DI BISNIS MULTIVITAMIN
BERITA

RANGKUL PARIT PADANG, EISAI PERKOKOH POSISI DI BISNIS MULTIVITAMIN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh posisinya di pentas bisnis multivitamin, PT Eisai Indonesia resmi merangkul PT Parit Padang -distributor yang...
INCAR WISATAWAN MALAYSIA, EXPRESS GROUP GUNAKAN MOBILE BOOKING UNICABLINK
BERITA

INCAR WISATAWAN MALAYSIA, EXPRESS GROUP GUNAKAN MOBILE BOOKING UNICABLINK

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya jumlah wisatawan dari Malaysia ke Indonesia -maupun sebaliknya- belakangan ini, kelihatannya membuahkan peluang bisnis yang tidak sedikit....
SAHID KELOLA HOTEL BESUTAN TRIMITA PROPERTINDO DI SERPONG
BERITA

SAHID KELOLA HOTEL BESUTAN TRIMITA PROPERTINDO DI SERPONG

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, pada pekan ini, PT Trimitra Propertindo bakal menggelar seremoni peletakan baru pertama (groundbreaking) Hotel...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia