TAWARAN SPESIAL AGODA UNTUK PERAYAAN HOGMANAY

Menyediakan penawaran spesial hotel di Edinburgh, Skotlandia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tepat pukul 7 malam waktu setempat, lebih dari 7.500 pembawa obor dan sekitar 20 ribu peserta dipastikan bakal mulai berjalan berbaris dari kawasan Jembatan George IV.

Rombongan yang diiringi bagpipes (alat musik tiup tradisional Skotlandia) serta drum itu kemudian melewati pusat kota. Dan akhirnya, prosesi tadi ditutup dengan atraksi kembang api sekaligus pertunjukan musik spektakuler.

Itulah suasana yang akan terwujud dalam perayaan Hogmanay di Edinburgh, Skotlandia, tahun ini.

Kata Fandi Prathama, Online Marketing Associate Indonesia Agoda.com, Hogmanay pada tahun ini -yang merupakan perayaan Tahun Baru Skotlandia- digelar mulai dari 30 Desember 2013 hingga 1 Januari 2014.

Untuk itu, dalam rangka memberikan kemudahan bagi para pelancong yang ingin menyaksikan dan mengikuti perayaan Hogmanay, situs pemesanan hotel Agoda.com pun menyediakan penawaran spesial hotel di Edinburgh, Skotlandia.

Penawaran itu sendiri mencakup beberapa hotel dan apartemen bintang lima serta bintang empat, seperti Caledonian Waldorf, The Scotsman, Hotel Missoni, Radisson Blu Edinburgh, The George Hotel, Princes Street Suites, Apex Waterloo Place, Stay Edinburgh City Apartments, dan Albany Ballantrae.

Untuk Caledonian Waldorf misalnya, Agoda.com memberikan diskon sebesar 33 persen yang berlaku sampai 6 Januari tahun depan.

Sedangkan di Radisson Blu Edinburgh bintang empat, diskon 10 persen berlaku hingga akhir medio Maret 2014. Namun, dengan syarat, menginap minimal selama tiga malam.

Periode yang lebih panjang (hingga akhir April 2014) ditawarkan oleh The George Hotel dengan diskon sebesar 20 persen. Tapi, kurang lebih sama dengan Radisson Blu Edinburgh, The George Hotel juga menyatakan bahwa tamu harus menginap minimal dua malam.

Dalam operasionalnya, selain memberikan harga kamar hotel terendah, Agoda.com menyediakan hadiah bagi para pelanggan yang dapat digunakan untuk pemesanan selanjutnya.

Agoda.com yang dikelola oleh Agoda Company Pte. Ltd. adalah bagian dari Priceline Group yang didukung lebih dari 360 ribu hotel di seluruh dunia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ASEAN MOTOR INTERNATIONAL RILIS CABRIO
BERITA

ASEAN MOTOR INTERNATIONAL RILIS CABRIO

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar wilayah pemasaran suburban, PT Asean Motor Internasional merilis kendaraan bermotor roda tiga merek Cabrio yang dilepas...
PEKAN DEPAN, GOODWOOD ASIA BUKA EVERYDAY SMART HOTEL MALANG
BERITA

PEKAN DEPAN, GOODWOOD ASIA BUKA EVERYDAY SMART HOTEL MALANG

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada pekan depan, manajemen perhotelan Goodwood Asia Hospitality Management mulai mengoperasikan Everyday Smart...
HONDA JUAL VARIO TECHNO 125 SENILAI Rp 15,9 JUTA
BERITA

HONDA JUAL VARIO TECHNO 125 SENILAI Rp 15,9 JUTA

(Berita-Bisnis) - Berbekal riset pasar yang akurat sekaligus untuk memenuhi keinginan konsumen akan kendaraan yang hemat bahan bakar, PT Astra...
SEMESTER PERTAMA, SAME-STORE SALES GROWTH MATAHARI STORE MENINGKAT 14,1 PERSEN
BERITA

SEMESTER PERTAMA, SAME-STORE SALES GROWTH MATAHARI STORE MENINGKAT 14,1 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Sebagai salah satu peritel terkemuka di Indonesia, PT Matahari Department Store Tbk tampaknya paham betul cara memilih strategi...
SIASATI PERSAINGAN, MITRA KELUARGA USUNG PATIENT CENTERED
BERITA

SIASATI PERSAINGAN, MITRA KELUARGA USUNG PATIENT CENTERED

(Berita-Bisnis) - Guna menyiasati ketatnya persaingan bisnis rumah sakit yang saat ini sedang berlangsung, PT Ekamita Arahtegar -populer dengan label...
HINO BUKA CABANG DI BALIKPAPAN
BERITA

HINO BUKA CABANG DI BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh penetrasi bisnis truknya di segmen industri pertambangan di Kalimantan, PT Hino Motors Sales Indonesia resmi membuka...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia