• BERANDA
  • BERITA
  • INCAR KALANGAN MENENGAH, WYETH INDONESIA RILIS BONAKID 3

INCAR KALANGAN MENENGAH, WYETH INDONESIA RILIS BONAKID 3

Optimis diminati kalangan ibu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan tujuan mengincar potensi pertumbuhan yang tinggi di kategori susu anak usia 1-3 tahun, PT Wyeth Indonesia secara resmi memperkenalkan produk susu Bonakid 3 yang dibanderol dengan harga Rp 48.500 per kotak.

Produk susu Bonakid 3 diklaim mempunyai kandungan nutrisi yang dibutuhkan anak usia 1-3 tahun karena memiliki kandungan Nukleotida. Selain memberikan pertahanan tubuh, kandungan Nukleotida itu disebut memiliki peran penting dalam pembentukan metabolisme anak.

Menurut Baskorohadi Sukatmo, Marketing & Sales Director Wyeth Indonesia, pihaknya optimis Bonakid 3 bakal mampu menjadi pilihan utama bagi kalangan ibu yang menjadi pengambil keputusan utama dalam pembelian produk susu anak.

Ditambahkan, Bonakid 3 yang diarahkan untuk kalangan menengah tersebut dengan sendirinya melengkapi lini produk susu anak yang sebelumnya telah dimiliki Wyeth Indonesia, yaitu Procal Gold dan Procal (reguler).

Wyeth Indonesia menilai dari total nilai pasar susu yang mencapai Rp 12 triliun dalam setahun, kurang lebih separuhnya disumbangkan oleh kategori produk susu usia 1-3 tahun.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, melalui anak usahanya PT Nutricia Indonesia Sejahtera dan PT Sari Husada, Danone Group tercatat menguasai kurang lebih 32 persen pangsa pasar susu bubuk di Indonesia. Menyusul kemudian PT Nestle Indonesia dengan pangsa pasar sebanyak 31 persen. Urutan berikutnya diisi oleh PT Kalbe Nutritionals -anak usaha PT Kalbe Farma Tbk.- yang menggenggam 9 persen market share.

Setelah itu, barulah Frisian Flag Indonesia (8 persen), Fontera Brand Indonesia (6 persen), dan PT Wyeth Indonesia sebanyak 4 persen. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

WARINGIN HOSPITALITY TAMBAH LUMINOR HOTEL DI JAWA BARAT
BERITA

WARINGIN HOSPITALITY TAMBAH LUMINOR HOTEL DI JAWA BARAT

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, peruntungan usaha Waringin Hospitality Hotel Group sejatinya tampak moncer belakangan ini, terutama lewat merek Luminor...
JAGA HUBUNGAN BAIK, KUNCI KEBERHASILAN FRISIAN FLAG
BERITA

JAGA HUBUNGAN BAIK, KUNCI KEBERHASILAN FRISIAN FLAG

(BeritaBisnis) - Menjaga hubungan baik dengan mitra demi konsistensi pasokan bahan baku adalah salah satu kunci keberhasilan PT Frisian Flag...
MIDNIGHT SALE TANDAI PEMBUKAAN JOYFUL CHRISTMAS ON ICE EMPORIUM PLUIT
BERITA

MIDNIGHT SALE TANDAI PEMBUKAAN JOYFUL CHRISTMAS ON ICE EMPORIUM PLUIT

(BeritaBisnis) - Rutinitas untuk memanfaatkan momentum Natal dan Tahun Baru sebagai ajang meraup pendapatan sebesar-besarnya, tampaknya sudah mulai menampakkan wajahnya.Adalah...
ADD GROUP HADIRKAN ADEDE PARK & APARTMENT JATINANGOR
BERITA

ADD GROUP HADIRKAN ADEDE PARK & APARTMENT JATINANGOR

(Berita-Bisnis) - Tanpa banyak publikasi, Artha Debang Development (ADD) Group semakin memperlihatkan 'taring'-nya di pentas bisnis properti di Indonesia. (lebih…)
GANDENG SAGAMI, GOBEL TAWARKAN MI SOBA
BERITA

GANDENG SAGAMI, GOBEL TAWARKAN MI SOBA

(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis manapun, tren yang sedang berkembang tentu saja dapat dipakai untuk memperlebar sayap bisnisnya. Apalagi jika tren...
AWAL 2015, SERAH TERIMA APARTEMEN INTERMARK SERPONG
BERITA

AWAL 2015, SERAH TERIMA APARTEMEN INTERMARK SERPONG

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada awal tahun 2015, PT Merdeka Ronov Indonesia bakal mulai melakukan proses serah terima...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia