• BERANDA
  • BERITA
  • INCAR KALANGAN MENENGAH, WYETH INDONESIA RILIS BONAKID 3

INCAR KALANGAN MENENGAH, WYETH INDONESIA RILIS BONAKID 3

Optimis diminati kalangan ibu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan tujuan mengincar potensi pertumbuhan yang tinggi di kategori susu anak usia 1-3 tahun, PT Wyeth Indonesia secara resmi memperkenalkan produk susu Bonakid 3 yang dibanderol dengan harga Rp 48.500 per kotak.

Produk susu Bonakid 3 diklaim mempunyai kandungan nutrisi yang dibutuhkan anak usia 1-3 tahun karena memiliki kandungan Nukleotida. Selain memberikan pertahanan tubuh, kandungan Nukleotida itu disebut memiliki peran penting dalam pembentukan metabolisme anak.

Menurut Baskorohadi Sukatmo, Marketing & Sales Director Wyeth Indonesia, pihaknya optimis Bonakid 3 bakal mampu menjadi pilihan utama bagi kalangan ibu yang menjadi pengambil keputusan utama dalam pembelian produk susu anak.

Ditambahkan, Bonakid 3 yang diarahkan untuk kalangan menengah tersebut dengan sendirinya melengkapi lini produk susu anak yang sebelumnya telah dimiliki Wyeth Indonesia, yaitu Procal Gold dan Procal (reguler).

Wyeth Indonesia menilai dari total nilai pasar susu yang mencapai Rp 12 triliun dalam setahun, kurang lebih separuhnya disumbangkan oleh kategori produk susu usia 1-3 tahun.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, melalui anak usahanya PT Nutricia Indonesia Sejahtera dan PT Sari Husada, Danone Group tercatat menguasai kurang lebih 32 persen pangsa pasar susu bubuk di Indonesia. Menyusul kemudian PT Nestle Indonesia dengan pangsa pasar sebanyak 31 persen. Urutan berikutnya diisi oleh PT Kalbe Nutritionals -anak usaha PT Kalbe Farma Tbk.- yang menggenggam 9 persen market share.

Setelah itu, barulah Frisian Flag Indonesia (8 persen), Fontera Brand Indonesia (6 persen), dan PT Wyeth Indonesia sebanyak 4 persen. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RS MITRA KELUARGA SURABAYA HADIRKAN BRAIN & SPINE CENTER
BERITA

RS MITRA KELUARGA SURABAYA HADIRKAN BRAIN & SPINE CENTER

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat Jawa Timur dan sekitarnya, Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya yang berlokasi di...
GANDENG BOUNCITY, MCDONALD INDONESIA TINGKATKAN PENJUALAN
BERITA

GANDENG BOUNCITY, MCDONALD INDONESIA TINGKATKAN PENJUALAN

(BeritaBisnis) - Gaya hidup konsumen Indonesia yang begitu melekat dengan media sosial saat ini, mendorong resto cepat saji McDonald Indonesia...
KAGUM HOTELS BUKA HOTEL SERELA MERDEKA BANDUNG
BERITA

KAGUM HOTELS BUKA HOTEL SERELA MERDEKA BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Portofolio brand Serela yang dirilis manajemen perhotelan Kagum Hotels kembali bertambah seiring pengoperasian Hotel Serela Merdeka yang terletak...
TELKOMSEL BORONG 4 TOP BRAND AWARD 2012
BERITA

TELKOMSEL BORONG 4 TOP BRAND AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga belas kalinya secara berturut-turut, prabayar simPATI dan pascabayar kartuHALO, dua produk SIM Card besutan Telkomsel, meraih...
RANGKUL ARMINDO PERKASA, HINO PERKOKOH PENETRASI DI TANGERANG
BERITA

RANGKUL ARMINDO PERKASA, HINO PERKOKOH PENETRASI DI TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Lewat kemitraan yang dijalin bersama PT Armindo Perkasa, PT Hino Motors Sales Indonesia kembali melanjutkan ekspansi gerai dilernya...
KANTOR JAFRA COSMETICS DIRESMIKAN
BERITA

KANTOR JAFRA COSMETICS DIRESMIKAN

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Jafra Cosmetics Indonesia di arena bisnis kosmetik Indonesia kelihatannya bakal semakin cemerlang di masa mendatang. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia