• BERANDA
  • BERITA
  • JIN CORPORATION BUKA MUSEE PLATINUM TOKYO DI CENTRAL PARK

JIN CORPORATION BUKA MUSEE PLATINUM TOKYO DI CENTRAL PARK

Menawarkan Japanese Flash Hair Removal yang diklaim merupakan teknologi inovatif dari Jepang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika ditilik dari sisi usia, rekam jejak JIN Corporation Co., Ltd. sejatinya terhitung lincah di ranah bisnis salon perawatan tubuh dan kulit.

Bagaimana tidak, sejak berdiri pada Mei 2006, pemilik jaringan gerai salon hair removal bernama Musee Platinum Tokyo ini, sudah merambah ke berbagai negara di kawasan Asia.

Salah satunya di Singapura. Selain itu, gerai Musee Platinum Tokyo juga telah dibuka di Malaysia, Hong Kong, dan Turki. Total, terdapat 21 gerai Musee Platinum Tokyo yang beroperasi di luar Jepang serta berhasil menghimpun 150 ribu pelanggan.

Adapun di Jepang sendiri, JIN Corporation Co., Ltd. memiliki 187 gerai dengan jumlah pelanggan mencapai 2 juta orang.

Dan, yang terbaru, lewat kemitraan dengan PT Jin Chantika Indonesia, JIN Corporation Co., Ltd. resmi membuka gerai Musee Platinum Tokyo di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Kata Diana Kusuma, Representative Musee Platinum Tokyo Indonesia, gerai tersebut khusus ditujukan bagi kalangan wanita dengan rentang usia 17 hingga 25 tahun.

Ditambahkan pula, sama halnya dengan gerai terdahulu, Musee Platinum Tokyo Central Park Mall juga menawarkan Japanese Flash Hair Removal yang diklaim merupakan teknologi anyar yang inovatif dari Jepang.

Artinya, lewat metode itu, mencabut bulu tidak lagi disertai rasa sakit dan hasilnya pun bisa dinikmati lebih lama.

Musee Platinum Tokyo menginformasikan, dalam tempo 2 minggu, bulu dipastikan akan rontok dari akarnya, setelah melalui lima tahapan, yakni mulai dari konsultasi (bagian yang dirawat), cek kulit (penyesuaian kadar cahaya), perawatan (dioleskan gel khusus), pendinginan (gel dibersihkan dan diberi cooling pad) hingga paska perawatan (dioleskan pelembab dan didiamkan).

Berita-Bisnis mencatat, guna menghilangkan bulu di daerah bawah lengan, Musee Platinum Tokyo Central Park Mall menawarkan paket dengan nominal mulai dari Rp 500 ribu.

Dengan banderol harga yang sama, tersedia juga paket underarms unlimited serta bikini line unlimited, khusus untuk para pelanggan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MUDAHKAN KONSUMENNYA, SITUS DIKOTAKITA.COM HADIRKAN APLIKASI ZAPP
BERITA

MUDAHKAN KONSUMENNYA, SITUS DIKOTAKITA.COM HADIRKAN APLIKASI ZAPP

(BeritaBisnis) - Kenyamanan dan kemudahan bertransaksi disadari merupakan salah satu kunci unggulan untuk memenangkan persaingan bisnis di dunia maya. Apalagi...
NIKE INDONESIA BAKAL TAMBAH 4 GERAI BARU
BERITA

NIKE INDONESIA BAKAL TAMBAH 4 GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Usai memperkenalkan LunarEclipse+ 2 dengan teknologi dynamic fit di medio Februari silam, Nike Indonesia berencana menambah empat gerai...
BENTUK SONTON FOOD INDONESIA, TMT GROUP RAMBAH BISNIS SELAI
BERITA

BENTUK SONTON FOOD INDONESIA, TMT GROUP RAMBAH BISNIS SELAI

(Berita-Bisnis) - Ibarat deretan melodi, upaya PT Tiara Marga Trakindo (TMT Group) untuk menyeimbangkan portofolionya di luar sektor equipment products,...
SARIHUSADA LANSIR APLIKASI NUTRISI IBU DAN ANAK
BERITA

SARIHUSADA LANSIR APLIKASI NUTRISI IBU DAN ANAK

(Berita-Bisnis) - Guna membantu konsumen untuk mempelajari segala sesuatu tentang gizi ibu dan anak, PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) menghadirkan...
THE SINTESA HOTEL JIMBARAN RAIH TRIPADVISOR CERTIFICATE OF EXCELLENCE 2017
BERITA

THE SINTESA HOTEL JIMBARAN RAIH TRIPADVISOR CERTIFICATE OF EXCELLENCE 2017

(Berita-Bisnis) - Akhir-akhir ini, senyum tampaknya sulit menguap dari manajemen PT Puncak Mustika Bersama yang menaungi The Sintesa Hotel Jimbaran,...
LOCK&LOCK KEMBALI GELAR WE CARE WE SHARE
BERITA

LOCK&LOCK KEMBALI GELAR WE CARE WE SHARE

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari program corporate social responsibility-nya, PT Lock&Lock Indonesia kembali melaksanakan kegiatan bertajuk We Care We Share....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia