FARMERS MARKET HADIR DI CITRALAKE SAWANGAN

Bakal memperoleh respon positif. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak dapat dimungkiri, kinerja PT Supra Boga Lestari Tbk tampil apik sepanjang kuartal ketiga tahun lalu.

Buktinya, pendapatan bersih maupun laba korporasi yang menaungi gerai Farmers Market serta Ranch Market ini mengalami pertumbuhan.

Khusus untuk pendapatan bersih yang berhasil dikumpulkan tercatat mencapai Rp 1,75 triliun alias naik 7,94 persen dibandingkan periode serupa tahun sebelumnya, dengan penjualan Farmers Market sendiri sebesar Rp 1 triliun.

Di saat yang sama, Supra Boga Lestari juga mampu menorehkan laba hingga Rp 32,1 miliar atau meningkat 18,91 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya.

Selain dipengaruhi oleh kehadiran varian serta kategori baru produk private label besutannya, meningkatnya pendapatan gerai-gerai yang eksis, performa tadi juga dipacu dengan pengoperasian gerai-gerai anyar.

Alhasil, guna menopang pertumbuhan usaha di masa depan sekaligus memanfaatkan potensi yang terbuka, Supra Boga Lestari pun tetap giat meluncurkan gerai baru.

Salah satunya, tepat pada pertengahan Februari 2019, Supra Boga Lestari resmi merilis gerai anyar Farmers Market di CitraLake Food Festival, CitraLake Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Kata CEO Supra Boga Lestari, Meshvara Kanjaya, area Farmers Market CitraLake Sawangan mencapai 1,000 meter persegi.

Dijelaskan pula, pihaknya sendiri optimistis, gerai supermarket premium yang menyediakan beragam produk segar, makanan kemasan, aneka daging, sayur, dan buah segar, tersebut bakal memperoleh respon positif dari para penghuni kawasan hunian CitraLake Sawangan yang dikembangkan Ciputra Group.

Ke depan, tambahnya, Supra Boga Lestari sedang menyiapkan agenda pembukaan dua gerai sejenis di dua proyek yang juga dikembangkan oleh Ciputra Group, yakni di Apartemen Citra Living di CitraGarden City (Jakarta Barat) dan di Citra Towers Kemayoran (Jakarta Pusat).

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Farmers Market CitraLake Sawangan merupakan gerai ke-23 yang berada dalam naungan Supra Boga Lestari. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DI MAKASSAR, PROPERTI SWISS-BELHOTEL BAKAL BERTAMBAH
BERITA

DI MAKASSAR, PROPERTI SWISS-BELHOTEL BAKAL BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Jika ditilik dari sisi waktu, kehadiran Swiss-Belhotel Silae Palu dan Swiss-Belhotel Maleosan Manado di dalam portofolio Swiss-Belhotel International,...
NOKIA HADIRKAN 200 LUMIA EDISI BATMAN DARK KNIGHT RISES
BERITA

NOKIA HADIRKAN 200 LUMIA EDISI BATMAN DARK KNIGHT RISES

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat citra Lumia sebagai smartphone yang sesuai dengan gaya hidup konsumen modern, PT Nokia Indonesia merilis...
POLYTRON JUAL TV LAYAR DATAR CINEMAX MULAI DARI Rp 3 JUTA
BERITA

POLYTRON JUAL TV LAYAR DATAR CINEMAX MULAI DARI Rp 3 JUTA

(Berita-Bisnis) - Memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk LCD dan LED TV yang mampu menghadirkan kualitas audio yang lebih baik ketimbang...
INTILAND BENAHI TALAGA BESTARI
BERITA

INTILAND BENAHI TALAGA BESTARI

(Berita-Bisnis) - Kendati sibuk menggelar ekspansi di berbagai lokasi di seluruh Indonesia, toh PT Intiland Development Tbk tidak melupakan Talaga...
GERAI ANYAR PHILIPS HOME LIGHTING DIBUKA DI MANADO
BERITA

GERAI ANYAR PHILIPS HOME LIGHTING DIBUKA DI MANADO

(Berita-Bisnis) - Dengan menghadirkan sekitar 200 varian produk pencahayaan, PT Philips Indonesia resmi membuka gerai baru Philips Home Lighting Store...
DHL OPERASIKAN GUDANG BARU SELUAS 17 RIBU METER PERSEGI
BERITA

DHL OPERASIKAN GUDANG BARU SELUAS 17 RIBU METER PERSEGI

(Berita-Bisnis) - Agar target kapasitas penanganan pelanggan serta efisiensi operasional semakin meningkat, maka PT DHL Exel Supply Chain Indonesia secara...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia