CINEMAXX KINI MILIKI 9 GERAI DI PULAU SUMATERA

Cinemaxx Living World Pekanbaru merupakan gerai Cinemaxx ke-47, hingga saat ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bersama Pulau Jawa, wilayah pemasaran Pulau Sumatera sesungguhnya memiliki andil yang tak bisa diabaikan begitu saja dalam radar bisnis PT Cinemaxx Global Pasifik.

Buktinya, sejak melansir Cinemaxx Icon Palembang pada medio Oktober 2014, pengelola gerai bioskop bertajuk Cinemaxx ini sudah menghadirkan delapan Cinemaxx di Pulau Sumatera. Persisnya, hingga akhir Agustus 2018.

Di saat yang sama, Cinemaxx Global Pasifik pun menyediakan 36 layar dengan kapasitas tempat duduk mencapai 5,604 kursi, lewat delapan gerai tadi.

Adapun yang terbaru, Cinemaxx Global Pasifik kembali memperdalam penetrasinya di Pulau Sumatera melalui pengoperasian gerai anyar Cinemaxx yang berada di Living World Pekanbaru, Riau.

Kata Chief Marketing Officer Cinemaxx Global Pasifik, Celeste Koay, Cinemaxx Living World Pekanbaru dilengkapi dengan 5 layar Cinemaxx Regular serta 2 layar Cinemaxx Gold.

Dijelaskan pula, Cinemaxx dengan layar regular bisa menampung 917 penonton dan Cinemaxx Gold berkapasitas 96 pengunjung.

Lebih dari itu, Cinemaxx Global Pasifik mengabarkan, Cinemaxx Living World Pekanbaru merupakan gerai perdana Cinemaxx yang beroperasi di Kota Pekanbaru.

Lini bioskop Lippo Group ini juga menginformasikan, guna merayakan pembukaannya, Cinemaxx Living World Pekanbaru bakal menggelar Watch And Win yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung Cinemaxx, mulai dari 14 September 2018 hingga 14 Oktober 2018.

Sementara bagi pengguna OVO, Cinemaxx Living World Pekanbaru dipastikan menyediakan promo Cashback 99 persen yang berlangsung selama 7–11 September 2018.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Cinemaxx Icon Palembang yang membentangkan 8 layar serta menawarkan 1,475 kursi terhitung sebagai gerai pertama Cinemaxx yang dibuka di Pulau Sumatera.

Setelah itu, tepatnya pada medio April 2015, Cinemaxx Global Pasifik merilis sekaligus dua gerai di Medan, yaitu Cinemaxx Lippo Plaza Medan (4 layar/330 kursi) dan Cinemaxx Sun Plaza Medan (2 layar/737 kursi)

Cinemaxx Lippo Plaza Jambi (4 layar/712 kursi) kemudian menyusul beroperasi pada Mei 2016 serta Cinemaxx Lippo Plaza Lubuklinggau (4 layar/558 kursi) yang dilansir medio Desember 2017.

Sedangkan dalam semester pertama tahun ini, Cinemaxx Global Pasifik meluncurkan Cinemaxx Plaza Medan Fair (Januari 2018, 6 layar/1,087 kursi), Cinemaxx Grand Palladium Medan (Februari 2018, 4 layar/705 kursi), dan Cinemaxx Citimall Prabumulih yang dirilis pada Juni 2018 dengan 4 layar serta berkapasitas 744 kursi.

Patut juga diketahui, sampai sekarang, Cinemaxx Living World Pekanbaru merupakan gerai Cinemaxx ke-47. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INI DIA JAGOAN BISNIS GAME ONLINE
DATA BISNIS

INI DIA JAGOAN BISNIS GAME ONLINE

(Berita-Bisnis) - Di Atrium Laguna, Central Park Mall, Jakarta Barat, acara akbar tahunan itu dilaksanakan pada tanggal 10 hingga tanggal...
DORONG PENGGUNAAN M-POS, BNI DAN MASTERCARD GANDENG BOGA GROUP
BERITA

DORONG PENGGUNAAN M-POS, BNI DAN MASTERCARD GANDENG BOGA GROUP

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan PT MasterCard Indonesia untuk memperluas layanan pembayaran berbasis mobile...
TOTAL MULTI ANUGRAH RILIS REGULATOR ANTI LEDAK
BERITA

TOTAL MULTI ANUGRAH RILIS REGULATOR ANTI LEDAK

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep anti ledak karena telah dilengkapi dengan pengaman tiga lapis (3 stoper), PT Total Multi Anugrah...
TOYS GAMES INDONESIA TAMBAH GERAI DI BANDUNG
BERITA

TOYS GAMES INDONESIA TAMBAH GERAI DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Sampai saat ini, Jawa Barat terbilang memiliki posisi yang strategis dalam perjalanan usaha PT Ace Hardware Indonesia Tbk....
AKHIR PEKAN, PRAMUGARI AIRASIA KENAKAN SERAGAM BARU
BERITA

AKHIR PEKAN, PRAMUGARI AIRASIA KENAKAN SERAGAM BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nuansa baru dalam pelayanannya, maskapai penerbangan Indonesia AirAsia secara resmi memperkenalkan seragam baru bagi para...
DI SINGKAWANG, SWISS-BELHOTEL KELOLA SWISS-BELINN
BERITA

DI SINGKAWANG, SWISS-BELHOTEL KELOLA SWISS-BELINN

(Berita-Bisnis) - Hingga pertengahan Februari ini, manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International dalam lamannya menyebutkan telah memiliki 135 portofolio (hotel, resor, proyek)...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia