• BERANDA
  • BERITA
  • MAGNOLIA CITRALAND SURABAYA DIBANDEROL Rp 4 MILIAR PER UNIT

MAGNOLIA CITRALAND SURABAYA DIBANDEROL Rp 4 MILIAR PER UNIT

Menyediakan sebanyak 15 unit di klaster Grand Eastwood. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seusai melansir klaster Taman Puspa Raya Extension pada minggu terakhir November lalu, PT Ciputra Surya Tbk -pengembang kawasan hunian Citraland Surabaya- kembali merilis tipe baru unit hunian bernama Magnolia.

Selain dihadirkan di klaster Grand Eastwood, Ciputra Surya juga berencana membangun tipe yang sama di beberapa klaster lainnya yang berada di dalam kawasan hunian Citraland Surabaya.

Menurut Pratami Harijanti, Marketing Manager Ciputra Surya, khusus di klaster Grand Eastwood, pihaknya menyediakan sebanyak 15 unit tipe Magnolia.

Ditambahkan, tipe Magnolia adalah unit hunian dua lantai dengan luas bangunan 338 meter persegi dan luas tanah mencapai 276 meter persegi.

Di samping memiliki 4 ruang tidur -masing-masing memiliki kamar mandi dalam- tipe Magnolia berisikan ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, garasi yang luas, dan carport.

Ciputra Surya mengatakan, tipe Magnolia dibanderol dengan harga mulai dari Rp 4 miliar per unit.

Adapun untuk pembayarannya, Ciputra Surya menawarkan sistem pembayaran inhouse yang bisa dicicil hingga 24 kali atau melalui KPR dengan uang muka yang dapat diangsur sebanyak 15 kali.

Berita-Bisnis mencatat, Ciputra Group -induk usaha Ciputra Surya- saat ini diketahui sedang berancang-ancang untuk menggarap proyek anyar bernama Citraland Green Lake.

Proyek residensial seluas 44 hektar yang bakal menjadi bagian terintegrasi dengan kawasan hunian CitraLand Surabaya itu akan dibangun dengan dana investasi hingga Rp 800 miliar serta direncanakan membidik kalangan menengah atas di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Di sisi lain, Ciputra Group pun sedang mengerjakan tiga proyek senilai Rp 730 miliar yang terhitung sebagai kelanjutan dari proyek Ciputra World Surabaya. Ketiganya mencakup hotel, small office home office plus satu menara apartemen. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AIRASIA KEMBALI GELAR PROMO BIG SALE
BERITA

AIRASIA KEMBALI GELAR PROMO BIG SALE

(Berita-Bisnis) - Mulai hari ini sampai 1 April 2012, maskapai penerbangan AirAsia kembali menawarkan program Big Sale dengan periode perjalanan...
SUN LIFE DUKUNG KONSULTAN KEUANGANNYA DENGAN APLIKASI SUN ADVISOR
BERITA

SUN LIFE DUKUNG KONSULTAN KEUANGANNYA DENGAN APLIKASI SUN ADVISOR

(BeritaBisnis) - Memanfaatkan tren penggunaan gadget yang semakin meluas, PT Sun Life Financial Indonesia meluncurkan aplikasi mobile Sun Advisor.Aplikasi tersebut...
ERES REVCO RILIS KEMASAN ANYAR WONDERWEAR ULTIMA II
BERITA

ERES REVCO RILIS KEMASAN ANYAR WONDERWEAR ULTIMA II

(Berita-Bisnis) - Bila menyangkut penampilan, benak konsumen sudah pasti dipenuhi beragam konsep atau impian yang selama ini diidam-idamkan. (lebih…)
INCAR PERINGKAT SATU, SAMSUNG LUNCURKAN DUA NOTEBOOK
BERITA

INCAR PERINGKAT SATU, SAMSUNG LUNCURKAN DUA NOTEBOOK

(Berita-Bisnis) - Guna mewujudkan ambisinya untuk memuncaki pentas bisnis notebook premium, PT Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan dua notebook premium...
INDOLAKTO HADIRKAN KEMBALI CALCISKIM
BERITA

INDOLAKTO HADIRKAN KEMBALI CALCISKIM

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi gaya hidup sehat sekaligus mampu mendukung kesehatan tulang, PT Indolakto resmi meluncurkan kembali CalciSkim. (lebih…)
PEKAN DEPAN, SEMEN INDONESIA RESMIKAN PABRIK PENGEMASAN BANJARMASIN
BERITA

PEKAN DEPAN, SEMEN INDONESIA RESMIKAN PABRIK PENGEMASAN BANJARMASIN

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, pada pekan depan, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk akan menggelar seremoni peresmian pabrik pengemasan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia