• BERANDA
  • BERITA
  • MAGNOLIA CITRALAND SURABAYA DIBANDEROL Rp 4 MILIAR PER UNIT

MAGNOLIA CITRALAND SURABAYA DIBANDEROL Rp 4 MILIAR PER UNIT

Menyediakan sebanyak 15 unit di klaster Grand Eastwood. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seusai melansir klaster Taman Puspa Raya Extension pada minggu terakhir November lalu, PT Ciputra Surya Tbk -pengembang kawasan hunian Citraland Surabaya- kembali merilis tipe baru unit hunian bernama Magnolia.

Selain dihadirkan di klaster Grand Eastwood, Ciputra Surya juga berencana membangun tipe yang sama di beberapa klaster lainnya yang berada di dalam kawasan hunian Citraland Surabaya.

Menurut Pratami Harijanti, Marketing Manager Ciputra Surya, khusus di klaster Grand Eastwood, pihaknya menyediakan sebanyak 15 unit tipe Magnolia.

Ditambahkan, tipe Magnolia adalah unit hunian dua lantai dengan luas bangunan 338 meter persegi dan luas tanah mencapai 276 meter persegi.

Di samping memiliki 4 ruang tidur -masing-masing memiliki kamar mandi dalam- tipe Magnolia berisikan ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, garasi yang luas, dan carport.

Ciputra Surya mengatakan, tipe Magnolia dibanderol dengan harga mulai dari Rp 4 miliar per unit.

Adapun untuk pembayarannya, Ciputra Surya menawarkan sistem pembayaran inhouse yang bisa dicicil hingga 24 kali atau melalui KPR dengan uang muka yang dapat diangsur sebanyak 15 kali.

Berita-Bisnis mencatat, Ciputra Group -induk usaha Ciputra Surya- saat ini diketahui sedang berancang-ancang untuk menggarap proyek anyar bernama Citraland Green Lake.

Proyek residensial seluas 44 hektar yang bakal menjadi bagian terintegrasi dengan kawasan hunian CitraLand Surabaya itu akan dibangun dengan dana investasi hingga Rp 800 miliar serta direncanakan membidik kalangan menengah atas di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Di sisi lain, Ciputra Group pun sedang mengerjakan tiga proyek senilai Rp 730 miliar yang terhitung sebagai kelanjutan dari proyek Ciputra World Surabaya. Ketiganya mencakup hotel, small office home office plus satu menara apartemen. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SAMPAI OKTOBER 2011, KANGEN BAND KONTRIBUTOR UTAMA BISNIS RING BACK TONE
BERITA

SAMPAI OKTOBER 2011, KANGEN BAND KONTRIBUTOR UTAMA BISNIS RING BACK TONE

(BeritaBisnis) - Di tengah kemerosotan tajam bisnis ring back tone (dering nada sambung) yang menghantam industri rekaman musik, Kangen Band...
LAYAR CINEMAXX GLOBAL PASIFIK SEMAKIN MEMBENTANG
BERITA

LAYAR CINEMAXX GLOBAL PASIFIK SEMAKIN MEMBENTANG

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya arena bisnis lain, pasar bioskop di pasar domestik pun sesungguhnya memiliki penampilan yang tidak kalah menarik....
INFOMEDIA RAIH INDONESIA OUTSOURCED CONTACT CENTER VENDOR OF THE YEAR
BERITA

INFOMEDIA RAIH INDONESIA OUTSOURCED CONTACT CENTER VENDOR OF THE YEAR

(Berita-Bisnis) - Bertambahnya pelanggan baru sekaligus meningkatnya kinerja layanan operasional PT Infomedia Nusantara (Infomedia) sepanjang tahun lalu hingga tahun ini,...
RAJAWALI AKAN JUAL GULA PREMIUM RAJA GULA
BERITA

RAJAWALI AKAN JUAL GULA PREMIUM RAJA GULA

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari tingginya minat masyarakat kelas menengah untuk mengonsumsi gula premium, maka PT Rajawali Nusantara Indonesia Persero berniat...
INFINITE STUDIO 10 HEKTAR DIBUKA AKHIR NOVEMBER
BERITA

INFINITE STUDIO 10 HEKTAR DIBUKA AKHIR NOVEMBER

(BeritaBisnis) - Akhir November 2011, Infinite Frameworks Group mengoperasikan Infinite Studio, studio film terbesar dengan luas 10 hektar.Studio film tersebut...
LEWAT GENERASI ANAK TANGGUH, TIGA PILAR DONGKRAK PENJUALAN TARO
BERITA

LEWAT GENERASI ANAK TANGGUH, TIGA PILAR DONGKRAK PENJUALAN TARO

(Berita-Bisnis) - Berlokasi di Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk -produsen makanan ringan anak merek Taro-...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia