• BERANDA
  • BERITA
  • JAWAB KEINGINAN KONSUMEN, PARAGON TECHNOLOGY LUNCURKAN WARDAH STAYLAST LIQUID DAN GEL EYELINER

JAWAB KEINGINAN KONSUMEN, PARAGON TECHNOLOGY LUNCURKAN WARDAH STAYLAST LIQUID DAN GEL EYELINER

Rangkaian produk eyeliner ini hadir dengan tampilan hitam. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi PT Paragon Technology & Innovation (populer dengan label Wardah Beauty Cosmetics), keinginan dan kebutuhan konsumen sejatinya menduduki posisi yang istimewa.

Buktinya, setelah menyerap keinginan para pelanggannya yang kebanyakan berhijab yang membutuhkan eyeliner waterproof, Paragon Technology & Innovation pun resmi memperkenalkan produk riasan mata terbaru Wardah Beauty Cosmetics bernama Wardah Staylast Liquid Eyeliner dan Wardah Staylast Gel Eyeliner.

Kata Andini Aska, Brand and Product Development Wardah Beauty Cosmetics, produk anyar tadi diharapkan sudah bisa tersedia di seluruh gerai Wardah pada akhir medio Mei atau awal Juni mendatang.

Dijelaskan pula, eye expert series itu menyajikan produk tata rias untuk membingkai mata dengan membentuk garis dalam bentuk liquid (cair) maupun gel.

Ambil contoh, Wardah Staylast Liquid Eyeliner. Oleh Paragon Technology & Innovation, produk ini dikemas dengan kandungan lapisan parafin soy wax blend dan dasar minyak kedelai yang kemudian dipadu dengan campuran glycerides, seperti linoleich, oleich, linolenic serta palmitic acids.

Paragon Technology & Innovation juga menegaskan, kandungan di atas umumnya dimanfaatkan sebagai emollient (pelembut kulit) dalam berbagai produk kosmetik.

Alhasil, Wardah Staylast Liquid Eyeliner yang bertekstur lembut dan creamy diklaim bisa membuat garis mata dalam satu tarikan galis lurus.

Sedangkan Wardah Staylast Gel Eyeliner disebut memiliki kandungan aktif lidah buaya yang bermanfaat melembabkan kulit serta mengurangi sunburn dengan bahan anti radang.

Lebih dari itu, Paragon Technology & Innovation telah melengkapi Wardah Staylast Gel Eyeliner dengan bahan pelarut yang mudah menguap sehingga eyeliner dapat cepat kering saat pengaplikasian namun tetap aman untuk mata.

Asal tahu saja, tidak seperti produk Wardah Beauty Cosmetics lainnya yang didominasi warna pastel, eye expert series ini hadir dengan tampilan bold (hitam).

Berita-Bisnis mencatat, Paragon Technology & Innovation yang beroperasi pertama kali pada tahun 1995 itu, tampak selalu aktif melansir beragam produk baru. Bahkan, dalam upaya memperkuat penetrasinya di arena bisnis kosmetik muslimah, Paragon Technology & Innovation juga sepertinya tak kenal lelah menggandeng berbagai mitra.

Perkenalan Wardah Staylast Liquid Eyeliner dan Wardah Staylast Gel Eyeliner sendiri misalnya, dilaksanakan pada event Senayan City Fashion Nation 2014 yang dilangsungkan hingga akhir pekan ini.

Bersamaan dengan itu, Paragon Technology & Innovation pun merangkul enam brand ambassador sekaligus, yaitu Inneke Koesherawati, Marshanda, Zaskia Sungkar, Dian Pelangi, Ria Miranda, dan Tatjana Saphira. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SWAN GRUP RILIS 6 DESAIN PERHIASAN TERBARU
BERITA

SWAN GRUP RILIS 6 DESAIN PERHIASAN TERBARU

(BeritaBisnis) - Menyambut tahun yang baru, produsen perhiasan dan jaringan ritel perhiasan berlian Swan Group, meluncurkan enam konsep perhiasan berlian...
BELI TIKET GARUDA BISA LEWAT ATM BERSAMA
BERITA

BELI TIKET GARUDA BISA LEWAT ATM BERSAMA

(Berita-Bisnis) - Tren perilaku konsumen memang sudah sepantasnya untuk dicermati sekaligus diimbangi dengan penyediaan fitur maupun fasilitas yang diinginkan. (lebih…)
LG HADIRKAN PORTAL GAME DI SMART TV
BERITA

LG HADIRKAN PORTAL GAME DI SMART TV

(Berita-Bisnis) - Di penghujung medio September ini, pemilik LG Cinema 3D Smart TV dipastikan akan bisa menikmati Game World, sebuah...
GARDA DEPAN BERDAYA GEDOR TINGGI ALA BARACOACHING SURABAYA
BERITA

GARDA DEPAN BERDAYA GEDOR TINGGI ALA BARACOACHING SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Bukan tanpa sebab BARACoaching Surabaya (ActionCOACH East Java-Bali) menggelar event bertajuk Membentuk Garda Depan Berdaya Gedor Tinggi di...
ACER INDONESIA INCAR 1,2 JUTA UNIT PADA TAHUN INI
BERITA

ACER INDONESIA INCAR 1,2 JUTA UNIT PADA TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Meramaikan pasar notebook, PT Acer Indonesia secara resmi memperkenalkan rangkaian produk terbarunya, yakni notebook Slim Family yang terdiri...
PERSIAPAN PENSIUN
EVENT

PERSIAPAN PENSIUN

SUKSES MEMBANGUN KARIR KEDUA, SUKSES BERWIRAUSAHA SETELAH PENSIUNBy WK CONSULTING (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia