• BERANDA
  • BERITA
  • JAWAB KEINGINAN KONSUMEN, PARAGON TECHNOLOGY LUNCURKAN WARDAH STAYLAST LIQUID DAN GEL EYELINER

JAWAB KEINGINAN KONSUMEN, PARAGON TECHNOLOGY LUNCURKAN WARDAH STAYLAST LIQUID DAN GEL EYELINER

Rangkaian produk eyeliner ini hadir dengan tampilan hitam. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi PT Paragon Technology & Innovation (populer dengan label Wardah Beauty Cosmetics), keinginan dan kebutuhan konsumen sejatinya menduduki posisi yang istimewa.

Buktinya, setelah menyerap keinginan para pelanggannya yang kebanyakan berhijab yang membutuhkan eyeliner waterproof, Paragon Technology & Innovation pun resmi memperkenalkan produk riasan mata terbaru Wardah Beauty Cosmetics bernama Wardah Staylast Liquid Eyeliner dan Wardah Staylast Gel Eyeliner.

Kata Andini Aska, Brand and Product Development Wardah Beauty Cosmetics, produk anyar tadi diharapkan sudah bisa tersedia di seluruh gerai Wardah pada akhir medio Mei atau awal Juni mendatang.

Dijelaskan pula, eye expert series itu menyajikan produk tata rias untuk membingkai mata dengan membentuk garis dalam bentuk liquid (cair) maupun gel.

Ambil contoh, Wardah Staylast Liquid Eyeliner. Oleh Paragon Technology & Innovation, produk ini dikemas dengan kandungan lapisan parafin soy wax blend dan dasar minyak kedelai yang kemudian dipadu dengan campuran glycerides, seperti linoleich, oleich, linolenic serta palmitic acids.

Paragon Technology & Innovation juga menegaskan, kandungan di atas umumnya dimanfaatkan sebagai emollient (pelembut kulit) dalam berbagai produk kosmetik.

Alhasil, Wardah Staylast Liquid Eyeliner yang bertekstur lembut dan creamy diklaim bisa membuat garis mata dalam satu tarikan galis lurus.

Sedangkan Wardah Staylast Gel Eyeliner disebut memiliki kandungan aktif lidah buaya yang bermanfaat melembabkan kulit serta mengurangi sunburn dengan bahan anti radang.

Lebih dari itu, Paragon Technology & Innovation telah melengkapi Wardah Staylast Gel Eyeliner dengan bahan pelarut yang mudah menguap sehingga eyeliner dapat cepat kering saat pengaplikasian namun tetap aman untuk mata.

Asal tahu saja, tidak seperti produk Wardah Beauty Cosmetics lainnya yang didominasi warna pastel, eye expert series ini hadir dengan tampilan bold (hitam).

Berita-Bisnis mencatat, Paragon Technology & Innovation yang beroperasi pertama kali pada tahun 1995 itu, tampak selalu aktif melansir beragam produk baru. Bahkan, dalam upaya memperkuat penetrasinya di arena bisnis kosmetik muslimah, Paragon Technology & Innovation juga sepertinya tak kenal lelah menggandeng berbagai mitra.

Perkenalan Wardah Staylast Liquid Eyeliner dan Wardah Staylast Gel Eyeliner sendiri misalnya, dilaksanakan pada event Senayan City Fashion Nation 2014 yang dilangsungkan hingga akhir pekan ini.

Bersamaan dengan itu, Paragon Technology & Innovation pun merangkul enam brand ambassador sekaligus, yaitu Inneke Koesherawati, Marshanda, Zaskia Sungkar, Dian Pelangi, Ria Miranda, dan Tatjana Saphira. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DIAMOND LAND MULAI BANGUN DAVE APARTMENT DEPOK
BERITA

DIAMOND LAND MULAI BANGUN DAVE APARTMENT DEPOK

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Diamond Land Development di ladang bisnis properti, khususnya di bilangan Depok dan sekitarnya, tampak semakin berkembang...
BIDIK 40 PERSEN TOTAL PEROLEHAN PREMI, BRINGIN LIFE GANDENG BRI
BERITA

BIDIK 40 PERSEN TOTAL PEROLEHAN PREMI, BRINGIN LIFE GANDENG BRI

(Berita-Bisnis) - Sesuai dengan rencana yang telah dicanangkan sebelumnya, bahwa dalam tempo lima tahun mendatang, jalur bancassurance bakal mampu menyumbang...
BEST WESTERN GELAR SOFT OPENING BEST WESTERN COCO PALU
BERITA

BEST WESTERN GELAR SOFT OPENING BEST WESTERN COCO PALU

(Berita-Bisnis) - Dibanding beberapa tahun lalu, kesibukan yang luar biasa tampaknya menghinggapi Best Western Hotels & Resorts Area Development Office...
COST REDUCTION STRATEGIES SEMINAR
EVENT

COST REDUCTION STRATEGIES SEMINAR

STRATEGI BERSAING MELALUI EFISIENSI DAN EFEKTIFITAS BIAYABy MONEY & CAPITAL INSTITUTE (lebih…)
MULTIRASA NUSANTARA KINI OPERASIKAN 61 GERAI YOSHINOYA
BERITA

MULTIRASA NUSANTARA KINI OPERASIKAN 61 GERAI YOSHINOYA

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, sampai sekarang, lidah konsumen pasar domestik tampaknya masih bersahabat dengan sajian gyudon (beef bowl) yang berasal...
J.CO RESMI HADIR DI HONG KONG
BERITA

J.CO RESMI HADIR DI HONG KONG

(Berita-Bisnis) - Rencana ekspansi gerai J.Co Donuts & Coffee ke Hong Kong oleh PT J.CO Donuts & Coffee, yang dicanangkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia