• BERANDA
  • BERITA
  • HINGGA NOVEMBER 2014, FIFGROUP TAWARKAN PAKET GRATIS IBADAH UMROH

HINGGA NOVEMBER 2014, FIFGROUP TAWARKAN PAKET GRATIS IBADAH UMROH

Melibatkan kurang lebih 150 konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Walau target pembiayaan yang diincar sepanjang tahun ini tergolong konservatif alias tak jauh beda dengan realisasi selama tahun 2013, toh PT Federal International Finance (FIFGroup) sepertinya tidak ingin berpangku tangan begitu saja.

Buktinya, FIFGroup kembali menggelar beragam program promo untuk memacu penyaluran pembiayaannya.

Salah satu contohnya adalah kehadiran program bertajuk Sambut Brazil 2014 yang menjanjikan penerbangan gratis ke Brazil kepada 25 konsumen yang beruntung.

Di sisi lain, FIFGroup juga tak lupa menyediakan paket gratis ibadah umroh kepada 25 konsumen yang bakal diundi setiap bulannya.

Namun, sebagaimana halnya marketing promo lainnya, paket gratis tersebut menyiratkan kewajiban tertentu yang harus dilakoni lebih dulu, yakni hanya berlaku bagi konsumen yang mengajukan kredit kepemilikan sepeda motor Honda maupun elektronik plus pengajuan kredit terhadap perabot rumah tangga melalui fasilitas FIFAstra dan Spektra.

Kata Suhartono, CEO FIFGroup, pihaknya optimistis sambutan konsumen kepada promo tadi bakal tinggi yang pada akhirnya akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.

Ditambahkan, baik Sambut Brazil 2014 maupun paket gratis ibadah umroh sesungguhnya merupakan perwujudan dari misi FIFGroup yang menekankan pentingnya Better Life Better Future.

Dalam catatan Berita-Bisnis, FIFGroup menggelar program 25 Berkah Umroh Setiap Bulan sejak pertengahan Mei 2014 sampai pertengahan medio November mendatang. Adapun total konsumen yang akan memperoleh kesempatan itu diperkirakan mencapai kurang lebih 150 konsumen.

Sepanjang tahun lalu, FIFGroup diketahui mampu membukukan pembiayaan sebesar Rp 21,5 triliun yang bersumber dari pembiayaan 1.313.949 unit sepeda motor baru (Rp 15,5 triliun) dan pembiayaan 521.924 unit sepeda motor bekas senilai Rp 3,3 triliun.

Sementara sisanya berasal dari sumbangan pembiayaan elektronik via Spektra sebesar Rp 2,4 triliun.

Patut juga diketahui, total pembiayaan Rp 21,5 triliun itu sendiri tercatat meningkat sekitar Rp 2,8 triliun dari pencapaian tahun 2012 yang sebanyak Rp 18,7 triliun. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INCAR WARGA NU, INDOSAT KENALKAN KARTU PERDANA MABADIKU
BERITA

INCAR WARGA NU, INDOSAT KENALKAN KARTU PERDANA MABADIKU

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng koperasi warga Nahdalatul Ulama (NU) bernama Mabadi Khoiro Ummah Bintang Sembilan (Mabadiku Bintang Sembilan), PT Indosat...
LEWAT 4 DILER BARU, NASMOCO PERKUAT DOMINASI DI JAWA TENGAH DAN YOGYAKARTA
BERITA

LEWAT 4 DILER BARU, NASMOCO PERKUAT DOMINASI DI JAWA TENGAH DAN YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sekitar Rp 160 miliar, PT New Ratna Motor -populer dengan label Nasmoco Group- resmi menghadirkan...
RANGKUL NISHITETSU GROUP, DAMAI PUTRA GROUP LANSIR SAYANA APARTMENTS
BERITA

RANGKUL NISHITETSU GROUP, DAMAI PUTRA GROUP LANSIR SAYANA APARTMENTS

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai menara apartemen pertama yang bakal dikembangkan di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Damai Putra Group...
KTM OPERASIKAN GERAI SUPERSTORE SCBD
BERITA

KTM OPERASIKAN GERAI SUPERSTORE SCBD

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memacu penjualan KTM, sepeda motor asal Austria, PT Moto KTM Indonesia resmi mengoperasikan gerai baru bernama...
TAMBAH PELANGGAN BARU, ADIRA FINANCE SEDIAKAN 1001 PAKET NONTON MOTOGP SEPANG
BERITA

TAMBAH PELANGGAN BARU, ADIRA FINANCE SEDIAKAN 1001 PAKET NONTON MOTOGP SEPANG

(Berita-Bisnis) - Mulai dari awal Maret lalu hingga akhir medio Agustus mendatang, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance)...
KEJAR 80 RIBU UNIT APARTEMEN, CAPITALAND BELI ASCOTT KUNINGAN
BERITA

KEJAR 80 RIBU UNIT APARTEMEN, CAPITALAND BELI ASCOTT KUNINGAN

(Berita-Bisnis) - Ambisi CapitaLand Limited untuk mengelola 80 ribu unit apartemen di seluruh dunia per tahun 2020 mendatang, sepertinya bukan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia