DUA KLASTER CITRALAND CIREBON LARIS

Hingga kini, seluruh unit klaster Arborside habis terjual. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi pengembang mana pun, peluang untuk hadir di kawasan baru yang diproyeksikan bakal menjadi kawasan prospektif di masa depan, sudah pasti tidak akan disia-siakan.

Tak terkecuali bagi Ciputra Group yang membangun kompleks perumahan eksklusif bernama Citraland Cirebon seluas 40 hektar yang berlokasi di Ciremai Raya yang diprediksi akan menjadi kawasan pertumbuhan baru di Kota Cirebon, Jawa Barat.

Dan, dalam rencananya, Ciputra Group -melalui anak usahanya PT Ciputra Graha Mitra- berniat menghadirkan lima klaster di Citraland Cirebon.

Selain itu, masih di lahan yang sama, Ciputra Group juga sudah menyiapkan rencana untuk mengembangkan berbagai fasilitas penunjang gaya hidup modern, antara lain, Fit Centrum (fasilitas olahraga) serta I.Walk yang merupakan kawasan komersial.

Kata Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra Group, pada tahap pertama, pihaknya lebih dulu menawarkan dua klaster, yakni Arborside dan The Crescent Tree yang masing-masing mencakup 167 unit serta 156 unit hunian.

Adapun untuk kawasan komersial, Ciputra Group tercatat sudah menjajakan 6 blok rumah toko (ruko) hingga medio Mei 2014.

Ciputra Group menginformasikan, terhitung sejak November tahun lalu (pre-sale) sampai saat ini, seluruh unit klaster Arborside sold out. Hal yang sama berlaku juga terhadap 79 unit ruko I.Walk. Sedangkan penjualan klaster The Crescent Tree diklaim telah mencapai 60 persen dari total 156 unit yang ditawarkan.

Asal tahu saja, oleh Ciputra Group, masing-masing rumah di Arborside dirancang terdiri dari tiga tipe (Abelia, Willow, Olive) dengan bentuk bangunan dua lantai tanpa pagar serta dibanderol mulai dari Rp 600 juta per unit.

Lebih dari itu, Ciputra Group mendesain Citraland Cirebon dengan tujuh excelent points of ideal living, yakni site positioning, economic, environment, entertainment, education, wellness serta compelete.

Berita-Bisnis mencatat, Citraland Cirebon adalah salah satu dari beberapa proyek yang sedang dan akan digarap oleh Ciputra Group hingga beberapa tahun ke depan.

Di sisi lain, Ciputra Group pun diketahui mengembangkan proyek Ciputra World Jakarta 2, CitraLand Bukit Semarang Baru City, Citraland Galesong City Gowa Makassar, CitraGarden Bumi Mutiara Wanayasa Cilegon, CitraLake Sawangan Depok, CitraGarden Pontianak, CitraMitra City Banjarbaru, CitraCity Balikpapan, CitraLand Megah Batam, CitraLand Mutiara Surabaya, pembangunan hotel di Tanah Lot, Tabanan, Bali, dan pengembangan budget hotel di berbagai kota. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CORPORATE COMMUNICATION MANAGEMENT
EVENT

CORPORATE COMMUNICATION MANAGEMENT

By IntiPesan Pariwara (lebih…)
PERLUAS LAYANAN, BRIDGESTONE TAMBAH GERAI TOMO
BERITA

PERLUAS LAYANAN, BRIDGESTONE TAMBAH GERAI TOMO

(Berita-Bisnis) - Tak dapat ditampik, pengembangan jaringan pemasaran dan layanan merupakan salah satu strategi penting untuk mengerek pertumbuhan usaha. Tak...
GRAPARI TELKOMSEL PONTIANAK DIBUKA
BERITA

GRAPARI TELKOMSEL PONTIANAK DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pelanggannya yang berada di area komersil Pontianak dan sekitarnya, PT Telekomunikasi Seluler...
BERNIAGA.COM GELAR PASAR MERIAH DI SURABAYA
BERITA

BERNIAGA.COM GELAR PASAR MERIAH DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, maka selama dua hari (25-26 Mei 2013), PT 701Search -pengelola situs e-commerce berniaga.com-...
MATAHARI PUTRA PRIMA RAIH RP 5 TRILIUN
BERITA

MATAHARI PUTRA PRIMA RAIH RP 5 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Pembukaan gerai-gerai baru Hypermart selama semester pertama tahun ini terbukti membawa dampak positif terhadap total pendapatan yang berhasil...
CIPAGANTI GROUP RAMBAH BISNIS HOTEL
BERITA

CIPAGANTI GROUP RAMBAH BISNIS HOTEL

(Berita-Bisnis) - Rentang sayap bisnis Cipaganti Group akan bertambah lebar dengan rencana bisnis barunya, yaitu membangun dua hotel yang berlokasi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia