• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT PREMI, ASURANSI MITRA GANDENG BANK QNB KESAWAN

GENJOT PREMI, ASURANSI MITRA GANDENG BANK QNB KESAWAN

Optimis target premi bruto sepanjang tahun ini bakal dapat tercapai. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka mencapai perolehan premi bruto tahun ini yang sebesar Rp 300 miliar, PT Asuransi Mitra Maparya resmi menggandeng PT Bank QNB Kesawan Tbk.

Alhasil, melalui kerja sama bisnis itu, Asuransi Mitra Maparya dipastikan bakal memperoleh kemudahan untuk memasarkan berbagai produk asuransinya ke nasabah Bank QNB Kesawan.

Selain itu, Asuransi Mitra Maparya pun tak lupa menyediakan layanan 24 jam Mitra Assistance yang diklaim siap melayani konsultasi asuransi bagi seluruh nasabah Bank QNB Kesawan.

Menurut Joseph Angkasa, Presiden Direktur Asuransi Mitra Maparya, pola kemitraan bancassurance terhitung sangat efektif bagi pertumbuhan bisnis pihaknya mengingat bank memiliki basis nasabah yang luas.

Ditambahkan, via kolaborasi tersebut, Asuransi Mitra Maparya optimis target premi bruto sepanjang tahun ini bakal dapat tercapai.

Bagi Bank QNB Kesawan sendiri, kerja sama dengan Asuransi Mitra Maparya itu adalah kolaborasi yang kesekian kalinya yang digelar dalam kerangka bancassurance. Sebelumnya, pada medio April silam, Bank QNB Kesawan tercatat digandeng oleh PT Asuransi Cigna untuk menjajakan produk bancassurance bernama Q SmartHealth Emas dan Q SmartHealth Platinum.

Kelak, PT AIA Financial pun bakal melaksanakan kemitraan sejenis dengan Bank QNB Kesawan. Pasalnya, medio Juni lalu, Bank QNB Kesawan dan AIA Financial telah menandatangani perjanjian kerja sama dalam rangka peluncuran produk bancassurance yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Hingga Mei 2013, Asuransi Mitra Maparya mengklaim, total premi yang berhasil dihimpun sudah mencapai Rp 115 miliar atau tumbuh sebesar 20 persen jika dibandingkan dengan perolehan pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Dan, sampai saat ini, portofolio premi Asuransi Mitra Maparya masih didominasi produk asuransi kendaraan bermotor dengan andil sebanyak 60 persen. Sedangkan kontribusi produk asuransi kesehatan hanya sebesar 20 persen. Sisanya, disumbangkan oleh produk asuransi properti dan lain-lain.

Asuransi Mitra Maparya yang didukung 18 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia merupakan unit bisnis dalam naungan Kalbe Group. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

REVLON HADIRKAN DUA PRODUK BARU UNTUK PELANGGANNYA
BERITA

REVLON HADIRKAN DUA PRODUK BARU UNTUK PELANGGANNYA

(BeritaBisnis) - Untuk memenuhi keinginan konsumennya, Revlon Indonesia menghadirkan seri PhotoReady yang terdiri atas two way cake foundation dan concealer....
GOLD’S GYM EXPRESS HADIR DI UNIVERITAS INDONESIA
BERITA

GOLD’S GYM EXPRESS HADIR DI UNIVERITAS INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbesar skala bisnisnya, PT Gold’s Gym Indonesia secara resmi mengoperasikan klub Gold’s Gym Express yang berlokasi...
CAMPINA PERBESAR PASAR RENDAH LEMAK
BERITA

CAMPINA PERBESAR PASAR RENDAH LEMAK

(BeritaBisnis) - Dengan menghadirkan produk berlabel LuVe Litee baru-baru ini, PT Campina Ice Cream Industry bermaksud mengembangkan pasar es krim...
LEWAT DALTON HOTEL JAKARTA, PHINISI KELOLA TOTAL 1.461 KAMAR
BERITA

LEWAT DALTON HOTEL JAKARTA, PHINISI KELOLA TOTAL 1.461 KAMAR

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, pekan kedua Desember 2016 merupakan pekan yang menggembirakan bagi PT Makassar Phinisi Seaside Hotel yang populer...
IKLAN ALIEN YAMAHA MEMPEROLEH PENGHARGAAN INTERNASIONAL
BERITA

IKLAN ALIEN YAMAHA MEMPEROLEH PENGHARGAAN INTERNASIONAL

(Berita-Bisnis) - Kekuatan teknologi handal Yamaha yang terwujud pada diasil cylinder dan forged piston di Jupiter MX, V-Ixion, Xeon, dan...
DENGAN KOPIKO, MAYORA RAMBAH NIGERIA
BERITA

DENGAN KOPIKO, MAYORA RAMBAH NIGERIA

(Berita-Bisnis) - Guna meraih target penjualan tahun 2012 yang dipatok sebanyak Rp 11,4 triliun dan laba bersih sebesar Rp 650...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia