• BERANDA
  • BERITA
  • KEJAR Rp 4,2 TRILIUN, 2 KLASTER BARU HADIR DI BSD CITY

KEJAR Rp 4,2 TRILIUN, 2 KLASTER BARU HADIR DI BSD CITY

Hunian bernuansa resort tropis menjadi ciri khas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Daya tarik kelengkapan fasilitas dan infrastruktur yang matang di kota mandiri BSD City tampaknya dimanfaatkan betul oleh Sinar Mas Land -holding PT Bumi Serpong Damai Tbk., pengelola BSD City- untuk menggeber beragam produk hunian baru.

Yang teranyar adalah hadirnya klaster bernuansa resort bernama Divena dan Deshna seluas 8,4 hektar yang dibangun di dalam area The Avani, BSD City.

Kawasan The Avani sendiri adalah kawasan hunian seluas 54 hektar yang dilengkapi dengan greenbelt seluas 9 hektar dan memiliki 1,5 hektar area club house yang mencakup kolam renang, jogging track di sepanjang aliran sungai, cycling path di sepanjang jalur utama kawasan bernuansa padi serta taman tematik di tiap klasternya.

Sebelumnya, di The Avani, telah hadir 6 klaster residensial dengan nuansa resort tropis, antara lain, klaster Aleeka de Vue, Nittaya, Lavanya, dan Ammarila yang dilansir pada medio Februari silam.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land, hunian bernuansa resort tropis memang menjadi ciri khas klaster di kawasan The Avani.

Ditambahkan, Divena bakal dikembangkan di atas lahan seluas 5,6 hektar dan terdiri dari 55 unit rumah plus 28 unit kavling tanah. Sinar Mas Land menawarkan unit hunian Divena dengan banderol harga Rp 2,28 miliar per unit. Sementara Deshna dibangun di atas lahan seluas 2,8 hektar dengan harga per unit mencapai Rp 1,54 miliar.

Hingga akhir Juni 2012, Bumi Serpong Damai berhasil membukukan marketing sales senilai Rp 2,05 triliun atau setara dengan separuh target marketing sales sepanjang tahun ini (Rp 4,2 triliun). Dari total Rp 2,05 triliun itu, penjualan yang dicetak oleh BSD City terhitung sebanyak Rp 1,58 triliun atau mencapai 77 persen dari pencapaian marketing sales Bumi Serpong Damai selama semester pertama tahun ini.

Di posisi kedua bertengger Kota Wisata Cibubur dan Taman Permata Buana yang masing-masing memberikan andil senilai Rp 123 miliar.

Kehadiran klaster baru Divena dan Deshna sejatinya tak lepas dari upaya pencapaian target Rp 4,2 triliun. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DENGAN PREMI Rp 229 RIBU PER BULAN, CIGNA LUNCURKAN FAMILY EAZICARE
BERITA

DENGAN PREMI Rp 229 RIBU PER BULAN, CIGNA LUNCURKAN FAMILY EAZICARE

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jenis polis kesehatan pertama di Indonesia yang memberikan perlindungan bagi keluarga dalam satu polis, PT Asuransi...
SASAR SEGMEN PREMIUM, IZONE INDONUSA LANSIR COCO BY C&F
BERITA

SASAR SEGMEN PREMIUM, IZONE INDONUSA LANSIR COCO BY C&F

(Berita-Bisnis) - Di pentas bisnis ritel dan distribusi produk parfum di pasar domestik, PT Izone Indonusa sejatinya bukanlah pemain baru....
TAHUN INI, BERRYBENKA AKTIF GELAR ROADSHOW
BERITA

TAHUN INI, BERRYBENKA AKTIF GELAR ROADSHOW

(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh eksistensinya di pentas bisnis e-commerce di Indonesia, PT Berrybenka berencana menggelar roadshow sepanjang tahun ini. (lebih…)
NISSAN DEKATKAN DIRI DENGAN PELANGGANNYA
BERITA

NISSAN DEKATKAN DIRI DENGAN PELANGGANNYA

(BeritaBisnis) - Guna memberikan pengalaman istimewa sekaligus mendekatkan hubungannya dengan para pelanggan, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar kunjungan ke...
DELTOMED KEMBALI GELAR ANTANGIN JUNIOR CREATIVE GREEN SCHOOL
BERITA

DELTOMED KEMBALI GELAR ANTANGIN JUNIOR CREATIVE GREEN SCHOOL

(Berita-Bisnis) - Sebagaimana halnya tahun lalu, PT Deltomed Laboratories pada tahun ini kembali menggelar program budaya hijau alias Green Culture...
HOTEL NEO HADIR DI SEMARANG
BERITA

HOTEL NEO HADIR DI SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan dua Hotel NEO di Jakarta dan satu di Legian, Bali, manajemen perhotelan Archipelago International resmi mengoperasikan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia